Ayam Pedos  [ Indonesia ]
3.66 16 review

Ayam Pedos

[ Indonesia ]
3.66 16 review
Rasa
4.0
Suasana
3.1
Harga : rasa
4.1
Pelayanan
3.4
Kebersihan
3.6

Ruko Tol Boulevard, Blok D No. 1
Jl. Kapten Soebianto Djojohadikusumo, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Belum Buka - Minggu (11:00 - 21:00) 021 29514025, 085972788072

021 29514025, 085972788072

Belum Buka Senin - Minggu (11:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ayam Pedos [ BSD ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1501489696
    https://assets-pergikuliner.com/a53pfwFZgtvXARbsouyOtZlcitQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/631115/picture-1501489696.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7Pw0vtoinQx7AUZEsOVockdTIMI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/631115/picture-1501489696.jpg 2x
    385290
  • Picture 1501489696
    https://assets-pergikuliner.com/diqtgLosKBiZitwgL60phvpeI7w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/631116/picture-1501489696.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/BiS41KDq0wzKp8YDxUDt0tytze0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/631116/picture-1501489696.JPG 2x
    385290
  • Picture 1501489696
    https://assets-pergikuliner.com/pchDmnmTHDgiAlB82UojoGyrsjc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/631117/picture-1501489696.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/2T5MfGsaZDO93s_U1WkUWrruhPU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/631117/picture-1501489696.jpg 2x
    385290
  • Picture 1501489696
    https://assets-pergikuliner.com/q2Stya3oYP8LNzecuBvmTa9sQZY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/631118/picture-1501489696.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9MHtdUvF9q6pGaalklNOXgJdKsc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/631118/picture-1501489696.jpg 2x
    385290
  • Picture 1590998848
    https://assets-pergikuliner.com/r58mDYKI_zyuR8yFtQqugBkYPEE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1936731/picture-1590998848.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/0M4BEhs7GCWbYm_bvjy8-PiIhzc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1936731/picture-1590998848.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Ayam Pedos

Foto Profil Claudia @grownnotborn.id

Alfa 2020

676 Review

Level 14

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Cabe ijonya enak juga..

Ngeliat ratingnya yang bagus bikin pengen mampir kesini. Nasi ayam kemangi, doyan banget sama kemangi jadi ngga perlu galau pilih menu, tumisan ayam dan kemanginya enak juga, tasty, plus sudah dapat telur mata sapi. Ayam pedos, bisa pilih mau dada atau paha, ayamnya dibakar std sih utk taste, yang bikin lain karena dikasih saus terpisah yang rasanya asam pedas, mantaf sih pedasnya! Tahu cajo, tahu goreng dengan bumbu cabe ijo yang ada kuahnya, enakk gue doyan! Pas kunjungan gue banyak yang habis, sayuran habis semua, tempe-kentang goreng-bakso habis.

Menu yang dipesan: Nasi ayam kemangi, Ayam pedos, Tahu cajo

Tanggal kunjungan: 29 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Stellachubby

Alfa 2020

833 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Suka ayam cajo! Pedas banget!

Kesiniii karna deket kantor suami, terus tertarik banget liat orang2 pada kesini kan makan ini, jadi makin penasaran. Pas cobainnn duhhh enak banget, uda gitu murah meriah lagi, pas buat kantong..
•ayam cajo (15k)
cuma 15k, bisa pilih mau paha atau dada, dan cabenya sama sekali ga pelit loh! Pedas terus dimakan pake nasi hangat enak banget, juara..
•ayam pedos (17k)
kalo ini khas disini jadi ayamnya dibakar dan di kasih bumbu specialis dia gitu, ada asem manisnya, enak jugaa tapi aku lebih suka yang cabe ijo hahahah..
buat ayam pedos bisa pilih ya mau pake kentang goreng atau nasi putih, tinggal harganya aja beda.
kalo nasi putih tambah 5k, kalo kentang goreng tambah 10k.
•milo susu (12k)
Milonya seger banget tapi buatku sedikit kemanisan yaa, tapi gpp enak, seger soalnya 12k tpi gelasnya gede hahaha jadi puas.
•jus alpukat (15k)
Jus alpukatnya juga seger, ada susu cokelatnya. enak murah lagi!

Buat yang suka hunting makanan murah dan enak wajib cobain!

XoXo, 

Stellachubby
Follow Me:
Instagram: stellachubby stellachubby.blogspot.co.id

Menu yang dipesan: Ayam Cajo, Ayam pedos, Jus Alpukat, Milo susu

Tanggal kunjungan: 01 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Erika Karmelia

Alfa 2018

591 Review

Level 14

Steak Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.2  

Enak ayam kremes ny!

Katanya ini cabangaslinya di batam. Tp kali ini buka di tangerang. Tempatnya lumayan gede dan terkesan adem karna ada pepohonan. Disini spesialisnya maknaan pedes dan cukup terkenal dengan ayam pedos.
Tp kali ini yg aku coba ayam cajo yang berarti cabe ijo. Ini kesannya kaya berminyak banget, tapi jngn salah. Itu bukan minyak, melainkan kuah bumbu utk cajo ny. Rasany sih enak tapi pedesnya itu sih… ga tahannn
Selain yg pedes, ada juga aym kremes. Ayam kremesnya mnrut aku dabest banget deh!!! Rasany enak palagi dicampur ama nasi gurih ny. Makin enak. Kremesnya juga dikasi mayan banyak. Dan seporsi aja ud bikin kenyang banget!

Tanggal kunjungan: 09 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil thomas muliawan

Alfa 2017

116 Review

Level 9

Bakmi Dessert

3.8  

Ayam Kremes Recommended

Tadinya datang ke sini mai makan ayam bakarnya. Karena keabisan jadi saya pesan yg goreng kremesnya. Selain itu, pesan juga tahu tempe telor dan kentang goreng yg semuanya pakai kremes. Rasanya enak juga. Kremesnya yahud, crunchy, tapi bagian dalamnya tetap empuk. Rasa rempahnya pun dominan. Selain itu sambelnya enak, ga terlalu pedas sih tp rasanya ada sedikit asin pahit bener2 menggugah selera. Tahu tempe dan kentang gorengnya juga oke. Bagian luar yg ada kremesnya garing tp bagian dalamnya pas matangnya. Semua cocok dipakein sambelnya.
Satu yg cukup mengganggu adalah tempatnya yg banyak nyamuk. Dia emang ada 2 bagian sih outdoor dan indoor, tp dua duanya banyak nyamuk karena emang terbuka dan gal ada sekat antara ruang indoor dan outdoor-nya.

Menu yang dipesan: Kentang goreng kremes, Ayam goreng kremes, Teh Tarik

Tanggal kunjungan: 21 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ineke Fatmawati

19 Review

Level 4

No Badge

4.0  

Ayam Pedos Pedas!

Baru buka di Ruko Tol Boulevard BSD, dan sudah direkomendasi oleh teman2 saya. Katanya asli Batam, tapi waktu saya iseng nanya, ternyata resep otentik owner nya sendiri. Tapi memang pertama outlet pertamanya di Batam.
Saya pesan ayam bakar pedos nya, ayam cajo, ayam nona manis. Dan memang juara sih rasanya..

Ayam pedosnya itu unik, gurih asam rasanya. Berbeda dengan ayam bakar pada umumnya yg cenderung manis. Ayam bakar nona manis baru berasa manis. Yang beneran nendang itu ayam Cajo nya. Ayam goreng yg dilumuri sambel cabe rawit ijo dan bawang putih. Pedasnya nendang !!
Gak tahan pedasnya, saya pesan es kopi tarek.. segar. Anak saya pesan es barley lemon yg juga segar bangeeeet..
Resto baru yg boleh dicoba di BSD nih..

Menu yang dipesan: Ayam bakar Pedos, Ayam Cajo, Ayam bakar Nona Manis, Es kopi tarek, Es Barley lemon

Tanggal kunjungan: 01 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil ky_ riadiany

15 Review

Level 3

No Badge

4.0  

Pedesnya mencetarrrr

Spesialisasinya mereka itu ayam bakar pedas. Dan terbukti ayam pedosnya emang pedas gilak. FYi, gw kalo makan ga suka banyak2 sambel sih. Jadi buat mereka yg doyan pedes mungkin B aja. Ayam kremesnya jg enak. Trus gw pesen tahu cabo alias cabe ijo. Pedes juga deehh 😄😄😄 Teh tariknya segaarrrr. Overall puas makan disini krn enak dan harganya ramah di kantong 

Tanggal kunjungan: 21 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
10 Apr 2021
Apa yang dipesan?