Ayam Presto Ny. Nita  [ Indonesia ]
3.7 2 review

Ayam Presto Ny. Nita

[ Indonesia ]
3.7 2 review
Rasa
4.0
Suasana
4.0
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.5

Ruko Boulevard Paramount, Blok AA4 No. 19
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Sudah Tutup - Kamis (09:00 - 21:00) 021 5466366, 081311370146

021 5466366, 081311370146

Sudah Tutup Senin - Minggu (09:00 - 21:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Ayam Presto Ny. Nita [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1536119057
    https://assets-pergikuliner.com/v0pQaKDwnOJbymBi-gfmRorxZcY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1059379/picture-1536119057.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ETzr1gzpj7Vx7bg5UnJJMbp_V34=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1059379/picture-1536119057.jpg 2x
    385290
  • Picture 1536119059
    https://assets-pergikuliner.com/yuo7b5-cxRT0T9nCtUgeDNFUfWg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1059380/picture-1536119059.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/uJ6zuKkKMDim5mv2FHAUCOfZHRo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1059380/picture-1536119059.jpg 2x
    385290
  • Picture 1536119061
    https://assets-pergikuliner.com/TSE8C7CZzz0S96nkD_RYH13V1Io=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1059381/picture-1536119061.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/dxr48Ug-0o3LP9XCPh6x_H6emcY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1059381/picture-1536119061.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Ayam Presto Ny. Nita

Foto Profil ⭐ Positifoodie ⭐

34 Review

Level 5

No Badge

4.4  

Ayam presto andalanku yang sambelnya super AMAZING!

Kembaali lagii makan makanann kesukaan gw pas jaman kampus yang namanya " AYAM PRESTO NY. NITA " wuaaaaaw, buat kalian yg pernah makan kesini pasti udah tau kalo ini makanan udh terkenal bangettt.

Kebetulan gw makan yang daerah bsd nihh gaess, dan untuk restonya sendiri interiornya gaberubah sih dari dulu tapi cukup lha buat makan doang soalnyaa. Harga juga relative okee kok ndak tralu mahal apalagi buat paketannya yang affordable bgt menurut gww sih.

Lanjutt ke bagian menu ajaa dan gw makann ininihh :

1. Paket Nita 2 - 35k - 48k
- nahh ini nih paket yg gw maksudd, isinya udah dapet nasi, tahu, tempe, lalapan dan samballll. Kita bisa pilih mau pake ayam goreng, ayam bakar atau ikan bandengnya. Lauknya bisa pilih dan smuanya enakk kalo menurut gwww, ayamnya empuk karena udah di prestoo, tapi yang paling juara sih menurut gw si bandengnyaaa enakk abisss dan gedee loh bandengnya, recommend bangett makan itu sama sambelnya yang banyakkk dijamin josss markotopp hueueuue.

Overall : ⭐⭐⭐⭐⭐

Tempatnya okelaah, pelayanan juga cepett, harg juga masih mmasuk akal, rasa makanan dan sambalnya sih juaraaa! Gak salah emang bisa bertahan bertahun tahunn karena emang enakk rasa masakannya dan gapernah berubah rasanya muantab tenannn dhee pokoknya. Daerah bsd sekitaran wajib cobaaaaa pokoknyaaa!

Suksess teruss yaaak " AYAM PRESTO NY. NITA "!!

😆😆😆😆

Menu yang dipesan: Ayam Presto, bandeng presto, Ayam Bakar

Tanggal kunjungan: 09 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Komentator Isenk

Alfa 2020

1079 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Empuk

Check out my ig: komentatorisenk.
Ny. Nita ini menurut gw salah 1 resto ayam presto / goreng / geprek yang mahal yaks. Ya karna biasa d resto laen gw bisa dapet harga cm 20rban d sini 30rban, apalagi kalo pake gojek, wah bisa 40rban jadinya dia...
Tapi hari ni gw cukup beruntung berhub nyokap mao makan d sini. Jadi da akhirny gw bisa mencoba ayam presto dia juga...
Ayamnya ternyata cukup empuk yaks. Ya walau ternyata ini ayam pejantan bukam ayam kampung. Tapi nyokap gw bilang ini tu ayam kecil / muda, makany empuk da ni ayam. Hehe...
Buat sayurny sendiri nyokap gw bilang seh ga terlalu enak yaks... Terus sambel-nya kalo buat gw pas, ya walau manis2 gitu seh, tapi kalo menurut nyokap (yang lebih demen & tahan pedes dari gw) sambelnya ga enak ga pedes. Hehe...
Ayamnya enakan yang goreng yaks... Yang bakar tu kemanisan menurut gw...

Menu yang dipesan: Paket nita 1 (ayam goreng), Paket nita 2 (ayam bakar)

Tanggal kunjungan: 04 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
4 Mar 2021
Apa yang dipesan?