Review Pelanggan untuk Ayam Presto Ny. Nita

Ayam presto andalanku yang sambelnya super AMAZING!

oleh ⭐ Positifoodie ⭐ , 09 November 2019 (1 tahun yang lalu)

4.4
Foto Interior di Ayam Presto Ny. Nita

Tampak dalam

Foto Makanan di Ayam Presto Ny. Nita

Ayam presto

Kembaali lagii makan makanann kesukaan gw pas jaman kampus yang namanya " AYAM PRESTO NY. NITA " wuaaaaaw, buat kalian yg pernah makan kesini pasti udah tau kalo ini makanan udh terkenal bangettt.

Kebetulan gw makan yang daerah bsd nihh gaess, dan untuk restonya sendiri interiornya gaberubah sih dari dulu tapi cukup lha buat makan doang soalnyaa. Harga juga relative okee kok ndak tralu mahal apalagi buat paketannya yang affordable bgt menurut gww sih.

Lanjutt ke bagian menu ajaa dan gw makann ininihh :

1. Paket Nita 2 - 35k - 48k
- nahh ini nih paket yg gw maksudd, isinya udah dapet nasi, tahu, tempe, lalapan dan samballll. Kita bisa pilih mau pake ayam goreng, ayam bakar atau ikan bandengnya. Lauknya bisa pilih dan smuanya enakk kalo menurut gwww, ayamnya empuk karena udah di prestoo, tapi yang paling juara sih menurut gw si bandengnyaaa enakk abisss dan gedee loh bandengnya, recommend bangett makan itu sama sambelnya yang banyakkk dijamin josss markotopp hueueuue.

Overall : ⭐⭐⭐⭐⭐

Tempatnya okelaah, pelayanan juga cepett, harg juga masih mmasuk akal, rasa makanan dan sambalnya sih juaraaa! Gak salah emang bisa bertahan bertahun tahunn karena emang enakk rasa masakannya dan gapernah berubah rasanya muantab tenannn dhee pokoknya. Daerah bsd sekitaran wajib cobaaaaa pokoknyaaa!

Suksess teruss yaaak " AYAM PRESTO NY. NITA "!!

😆😆😆😆

Foto lainnya:

Foto Makanan di Ayam Presto Ny. Nita
Foto Makanan di Ayam Presto Ny. Nita

Menu yang dipesan: Ayam Presto, bandeng presto, Ayam Bakar

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Ayam Presto Ny. Nita

(Indonesia)

Ruko Boulevard Paramount, Blok AA4 No. 19
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.0
Suasana:4.0
Harga:3.5
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil ⭐ Positifoodie ⭐

34 Review

19 Makasih