Ayam Rempong  [ Indonesia ]
4.5 4 review

Ayam Rempong

[ Indonesia ]
4.5 4 review
Rasa
5.0
Suasana
3.8
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
4.8
Kebersihan
4.5

Tangerang City Mall, Lantai 2, Rame Rame Food Carnival
Jl. Jendral Sudirman No. 1, Kota Tangerang, Tangerang

Buka - Sabtu (10:00 - 22:00) 08128081910, 081283875484

08128081910, 081283875484

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ayam Rempong [ Kota Tangerang ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1502447325
    https://assets-pergikuliner.com/adp9hY_1Ye8H6hQMWfRZ6wxLOW0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/642246/picture-1502447325.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/p2quFY_r5sdImoCMTz6DNvjF1D8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/642246/picture-1502447325.JPG 2x
    385290
  • Picture 1502447326
    https://assets-pergikuliner.com/BPmoNPqZ-yltV3j4Gh_davgIK0Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/642247/picture-1502447326.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/2gk2YG3AhAOnkKo6XtJsTTlyqKE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/642247/picture-1502447326.JPG 2x
    385290
  • Picture 1502447424
    https://assets-pergikuliner.com/-KqIT8PfPterIVO_5MBO7yDWB2w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/642255/picture-1502447424.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/RTlMHWef9h3z3DVX2Sw8CXkcMMo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/642255/picture-1502447424.jpeg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Ayam Rempong

Foto Profil Nadira Sekar

54 Review

Level 7

No Badge

5.0  

Ayam Rempong cyinn

Akhir-akhir ini, ayam geprek memang sedang esksis banget di dunia perkulineran Jakarta dan sekitarnya! Selain terkenal dengan ayamnya, sambal hot yang ada di ayam gepreknya pun juga nggak kalah trendnya!
Nah, di salah satu outlet yang terletak di food court TangCit "Rame-rame Food Carnival", menyediakan ayam geprek yang nggak kalah enaknya dengan ayam geprek lain! Ayam geprek satu ini membuat ciri khas lain yang membuat ayam geprek ini berbeda dan bikin jatuh cinta akan kegeprekan ayamnya! Taraa... Namanya Ayam Rempong!
Ayam geprek Rempong ini, cara makannya nggak serempong yang kita kira kok! Yang menjadikan ayam ini rempong adalah sambalnya yang waktu dimasukkan ke mulut rasanya mau bilang, "Ulalala.... Rempong cyinn!" Begitu juga dengan kegurihan ayamnya yang seakan-akan ingin teriak, "Ugh... Gurihnya rempong cyinn!", saking pedas dan enaknya! Eit, meskipun nggak ada level kepedasannya, tetap deh rasa pedasnya tuh benar-benar top!
Berikut 3 menu kerempongan ayam geprek rempong ini :
1. Bini Rempong (33k)

Seperti menu ayam geprek pada umumnya yang terdiri dari ayam geprek, sambal, tahu, tempe dan lalapan. Kenapa tidak ada nasi? Karna untuk menu ini, mie goreng disajikan sebagai pengganti nasi loh! Wihh penasaran kan gimana rasanya?
Untuk ayam gepreknya sendiri, merupakan boneless chicken. Dimana ayam ini disajikan tanpa tulang. Selain itu, rasa ayamnya gurih dan bumbu ayamnya benar-benar terasa! Sedangkan sambal? Eit, nggak usah ditanya! Pedasnya top pastinya!
2. Bule Rempong (35k)

Karna makanan para bule terkenal akan kejunya, mungkin alasan itu yang membuat menu ini dinamakan bule rempong! Bedanya dari menu sebelumnya, di menu ini disajikan dengan keju mozzarella dibagian atas ayam goreng. Wuihh... Kebayang nggak tuh kelezatan dari campuran antara keju dan ayamnya! Untuk sambalnya? Tenang saja, masih tetap rempong cyinnn...
3. Bos Rempong (45k)

Buat kalian yang kekurangan kalau pesan 1 porsi dan kelebihan kalau pesan 2 porsi, owner Ayam Rempong juga menyediakan menu Bos Rempong loh! Menu ini disajikan dengan 1/2 ekor ayam! Wah kurang gede apa tuh? Yang berbeda dari menu-menu sebelumnya, ayam geprek ini disajikan dengan tulangnya. Sehingga, membuat rasa ayamnya semakin gurih! Wajib dicoba!
Untuk pelayanan di Ayam Rempong ini sangat ramah begitu juga dengan ownernya. Sedangkan harga, worth it banget untuk icip icip ayam rempongnya cyinn!

Menu yang dipesan: Bini Rempong, Bos Rempong, Bule Rempong

Tanggal kunjungan: 20 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Andin | @meandfood_

Alfa 2017

364 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.2  

Semua Ayamnya enak!

Sebagai salah satu tenant makanan baru yang ada di Rame Rame Food Carnival Ayam Rempong ini cukup banyak peminatnya selain karena namanya cukup menarik, makanan yang dijual disini pun makanan khas orang Indonesia banget yaitu nasi dengan beragam olahan ayam dan sambal. Menu yang di sediakan di Ayam Rempong ini nggak terlalu banyak, Cuma tersedia 5 menu makanan yang didalamnya ada nasi, ayam, tempe atau tahu, lalapan dan sambal. Untuk sambalnya disini tidak ada level tingkat kepedasannya tapi owner dari Ayam Rempong sendiri menjamin tanpa ada level tingkat kepedasan pun sambal mereka bisa diadu kenikmatannya dengan yang lain. Mari kita buktikan ya dengan cobain makanannya! 
Dan ini beberapa makanan yang saya coba disini: 
1.Bule Rempong (35k): Menu Bule Rempong ini isinya Boneless chicken yang dilapisi keju mozzarella yang meleleh dengan sambal di atasnya serta nasi dan pilihan tahu atau tempe yang dilengkapi lalapan daun selada, ketimun, dan tomat. Pas ngeliat menu Bule Rempong ini langsung gasabar mau cobain! Gimana nggak ini makanan lengkap banget isinya ditambah ada keju mozzarella diatas ayam, duh menggugah selera banget deh. Begitu dicoba rasa ayamnya beneran enak! Dan karena ini boneless chicken jadi kita gabakal kerepotan sama tulang ayamnya. Rasa ayamnya gurih, tepungnya pun nggak terlalu tebal jadi nggak nutupin rasa ayamnya. Tahunya juga enak lho, bukan sekedar tahu asal lengkap aja tapi yang ini tahunya lembut dan beda dari tahu yang biasa saya makan. Entah ini pake tahu apa tapi saya suka banget tahunya. Sambelnya juga enak banget!!! Beneran deh ini sambelnya pas awal-awal disuap rasanya masih oke tapi lama-lama berasa banget pedesnya. Buat saya sih ini porsinya ngenyangin banget ya, karena nasinya pun padet jadi bener-bener dengan harga 30ribuan udah dapet makanan segini banyak sih worth it! 
2.Bini Rempong (33k): Bini rempong ini sebenernya sama aja dengan menu Bule Rempong tapi yang membedakan disini ayamnya nggak pake keju dan nasinya diganti dengan Mie Goreng. Rasanya tetep enak ya dan menu yang ini bisa jadi option kalo kalian lagi bosen makan nasi karena disini karbonya diganti jadi mie goreng. Beh buat pecinta mie bakalan suka deh! 
3.Bos Rempong (45k): Ininih juaranya! Setengah ekor ayam yang sudah dibalur dengan tepung disajikan dengan sambal, tahu, lalapan dan nasi hangat. Satu kata sih buat menu Bos Rempong ini.. NIKMAT! Ayamnya bener-bener gede banget dan rasanya guriiih sampe ke tulang-tulangnya berasa banget bumbunya. Sambelnya pun sama seperti review diatas yaitu pedes gurih tapi nagih di mulut. Kayanya kalo buat cewek makan menu ini seporsi bisa sharing deh karena ayamnya bener-bener gede banget ada paha bawah, paha atas, dan sayap! Disini ayamnya nggak boneless jadi buat yang doyan sama tulang ayam wajib pesen ini. Recommended!
Sebagai warga Jakarta yang jarang main ke daerah Tangerang saya sih nunggu banget Ayam Rempong untuk buka cabang di Jakarta karena pasti bakalan jauh lebih banyak yang jatuh cinta sama ayam disini! Soal harga gausah ditanya deh murah meriah banget dan porsinya pun ngenyangin. Ditunggu deh cabang terbarunya di Jakarta

Menu yang dipesan: Bule Rempong, Bos Rempong, Bini Rempong

Tanggal kunjungan: 14 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Janice Agatha

350 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert

4.6  

Sambelnya nagih

Tidak seperti restoran-restoran lain yang menyuguhkan sambel aneka level, Ayam Rempong hanya menyediakan 1 varian sambal untuk semua menunya. Menurut ownernya, sambel yang terlalu pedas bukannya nikmat malah nyiksa jadi sambelnya diracik sedemikian rupa supaya pedasnya pas dan masih nikmat. Ayam Rempong menyediakan 4 menu, dan saya berkesempatan untuk mencoba 3 di antaranya.
Bule Rempong (35K)

Nama bule sendiri dipilih karena fillet ayam gorengnya di taburi dengan keju mozarella yang kemudian di torch hingga meleleh. Sambelnya disajikan terpisah, dan porsinya cukup banyak. Tak lupa tahu/tempe sebagai pendamping. Rasa ayamnya enak, makannya gampang karena udah boneless, dan keju mozarella ditambah sambel khasnya cocok banget dimakan bareng.
Pacar Rempong (29K)

Paket ini menyajikan fillet ayam goreng dengan indomie goreng. Memang kombinasi indomie, ayam, dan sambel ngga pernah salah. Buat yang bosen makan nasi putih, paket ini cocok banget jadi pilihan.
Boss Rempong (45K)

Berbeda dengan menu-menu sebelomnya, disini paket disajikan dengan 1/2 ekor ayam yang masih bertulang. Sambelnya cukup banyak menyelimuti ayam goreng. Rasa ayam gorengnya ternyata berbeda dengan paket-paket yang lain. Rasa ayamnya lebih gurih, ayamnya digoreng kering tapi dagingnya masih empuk. Menu ini jadi favorite saya karena puas banget.
Secara keseluruhan di sini sambelnya emang enak dan nagih, worth to try. Selain itu ayamnya juga enak, bahkan tahu/tempenya juga enak. Untuk harga masi relatif terjangkau dan sesuai dengan yang didapat. Recommended!

Tanggal kunjungan: 04 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Agnes Octaviani

531 Review

Level 14

Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert

4.2  

Sambelnya Enak!

Lagi trend ayam geprek yang saling beradu sambal nih! Tentunya masyarakat kita yang rata-rata doyan pedas menyambut gembira, apalagi harganya dipatok tidak begitu tinggi.

Makanan merakyat ini kemudian mengalami inovasi yang merangkul selera generasi Z, ditambahkan mozarela atau disajikan dengan mie goreng dari brand mie instan paling favorit di Indonesia. Salah satunya Ayam Rempong ini. Saya berkesempatan untuk coba beberapa menu andalan mereka.

1. Bini Rempong: ayam boneless geprek plus mie goreng. Pasti enak lah ini. Ayam mereka ini udah gurih, sambalnya juga gurih dan pedas, tapi ga lebay pedasnya.

2. Bos Rempong: 1/2 ekor ayam digeprek, yang ini masih ada tulangnya, tapi bumbunya beda sama yang boneless. Ini juga enak, meskipun harus turun tangan buat makan ini hehehehe

3. Bule Rempong: Yang ini juga enak bangetttt. Ditambah keju mozarela yang sudah dilelehkan, penggemar keju sih pasti pesan ini.

Menariknya, tempat makan ini belum berminat membuat level pedas seperti strategi restoran lain, karena menurut ownernya kalau terlalu pedas rasa asli dari ayamnya akan hilang dan kurang nikmat.
Menurut saya sendiri sih ini wajib didatangi lagi, apalagi sambalnya nagih 

Menu yang dipesan: Bini Rempong, Bos Rempong, Bule Rempong

Tanggal kunjungan: 04 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat