Review Pelanggan untuk B'Steak Grill & Pancake

tempat nge-brunch baru

oleh Marisa @marisa_stephanie, 06 September 2019 (1 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

3.4
Foto Makanan di B'Steak Grill & Pancake
Foto Makanan di B'Steak Grill & Pancake

wah di bulan september ini b'steak grill & pancake ngeluarin menu-menu buat brunch. 

terus terang pilihan menunya lumayan banyak dan bikin bingung mau pesen yang mana. dari beberapa pilihan aku paling suka panini pulled bbq ribs 72.5k ++ mereka. dagingnya empuk, bumbu gurihnya pas banget juga sama selera aku ada pedes2 dari paprikanya yang bikin lebih kaya rasa, rotinya juga agak manis2. perpaduannya bener2 cocok sama lidahku

panini nya ditemenin sama orange juice 32.5k++ yang bener-bener fresh juice walaupun ga dikasi gula tambahan, rasanya udah manis dan ga bikin lengket tenggorokan. 

ada juga menu yang direkomendasikan langsung sama chefnya antara lain : 

a. american big breakfast 62.5k ++ yang menurut aku porsinya cukup besar ga kaya tempat-tempat lain yang mini2 porsinya :D
b. creme brulee french toast 38.5k++ jangan ngebayangin creme brulee pada umumnya ya karena bakal dateng dalam bentuk roti gitu 
c. blue berry smoothies 34.5k++ 

oh iya lagi ada promo juga sih diskon kalau pake kartu kredit mandiri. dan brunch ini ada dari jam 8 am - 2 pm setiap sabtu dan minggu aja :D

Foto lainnya:

Foto Makanan di B'Steak Grill & Pancake
Foto Makanan di B'Steak Grill & Pancake
Foto Makanan di B'Steak Grill & Pancake
Foto Makanan di B'Steak Grill & Pancake
Foto Makanan di B'Steak Grill & Pancake
Foto Makanan di B'Steak Grill & Pancake

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

B'Steak Grill & Pancake

(Barat)

Ruko Golden 8, Blok F No. 3
Jl. Ki Hajar Dewantara, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.1
Suasana:4.3
Harga:3.8
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2021

921 Review

600 Makasih