Bakmi Alit  [ Indonesia ]
3.71 9 review

Bakmi Alit

[ Indonesia ]
3.71 9 review
Rasa
4.2
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.8

Ruko Pasar 8, Blok RB No. 8
Jl. Alam Utama, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Sudah Tutup - Senin (07:00 - 22:00) 081281285620

081281285620

Sudah Tutup Senin - Minggu (07:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Alit [ Alam Sutera ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1511863723
    https://assets-pergikuliner.com/r_xPa1txnsrNrO3rr38sLgNzZF4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/754519/picture-1511863723.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ktfbNmxv69o2J3YjR1Z2l5vnFbw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/754519/picture-1511863723.jpg 2x
    385290
  • Picture 1571107037
    https://assets-pergikuliner.com/A9S3LnJ9SLonEB4pJ4eprGCA87s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1635136/picture-1571107037.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/P0CzOge-pSiJKMJs_B4Un6v7PP4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1635136/picture-1571107037.jpg 2x
    385290
  • Picture 1571107037
    https://assets-pergikuliner.com/UfleVcJrs8BzvmvsgMvy_VKKy-A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1635137/picture-1571107037.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9cKSGdtKGc_UXAy6Xmig8-M4C9g=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1635137/picture-1571107037.jpg 2x
    385290
  • Picture 1571107038
    https://assets-pergikuliner.com/2jpEto1rt2qw10f2HXgEebrAnWU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1635138/picture-1571107038.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/brygJajVwD-2Sj8YQFQKDB3HbeY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1635138/picture-1571107038.jpg 2x
    385290
  • Picture 1530519036
    https://assets-pergikuliner.com/ATj9uL9f42t8jaVL7AMnpHHAteg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/973364/picture-1530519036.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/B5F1TZ7ks0QmdvayYD6GG12NbS0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/973364/picture-1530519036.jpg 2x
    385290
  • Picture 1550884228
    https://assets-pergikuliner.com/jlVLybzwn6UzNz9cUX2l2HapKvo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1286246/picture-1550884228.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ctMMIpfuESnjqe_qoW7bydVtduw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1286246/picture-1550884228.jpg 2x
    385290
  • Picture 1571092796
    https://assets-pergikuliner.com/VdAcomnJFYULd9gczftt8Ndvt2g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1635008/picture-1571092796.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/mxdXgTio1G7eSvB89liOLADSsEg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1635008/picture-1571092796.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakmi Alit

Foto Profil kobangnyemil .

136 Review

Level 9

Kopi Dessert

3.4  

Bakmi Kepiting

Reviewer Instagram: @kobangnyemil
.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Sarapan yukk.. Makan bakmie enak nih..⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Udah pernah nyobain Bakmie Kepiting dari Bakmi Alit?
Enak nih, ada kriuk2nya, ada bakso, udang, dan sedikit crab..⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
👆: Bakmi Kepiting⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
📍: @bakmialit⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
💵: IDR 50k⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
👅: 7/10⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
🏫: -/10⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
✔: halal⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
#kobangnyemil #adminko #nyemil⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀

Tanggal kunjungan: 09 Februari 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Stanzazone

166 Review

Level 10

Kopi Bakmi Dessert

3.4  

Whole Crab on The Noodles!! Awesome!!

More on Instagram @stanzazone 📸

Bakmi Alit is located in Pasar Delapan Alam Sutera.
The interior was very basic but still clean and neat.

Ordered Mie Kepiting Soka that consists of egg noodles that was topped with fried whole Soka crab and served with a bowl of chicken broth.

This Mie Kepiting Soka is amazing!! The star of this dish was obviously the fried whole Soka crab, it was indeed very crunchy even the shell of crab!! The savoury crab flavor was also matched so well with the egg noodles!!

The service was also good and informative.

Very Recommended!!
🌿🌿🌿🌿🌿

Menu yang dipesan: Mie Kepiting Soka

Tanggal kunjungan: 24 Januari 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Asiong Lie @makanajadah

Alfa 2018

786 Review

Level 15

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

3.6  

Menu Baru Kwe Kia Theng

Kmrin Mampir ke Bakmi Kepiting ini krn ada menu Baru Kwe Kia Theng, masakan khas pontianak yg mirip2 sekba dgn toping Usus, Lidah, Kuping, Samcam dan daging kuah kaldunya sedap cenderung ke manis dikit ditambah perasan jeruk sonkit n sambal jadi mkn Joss...
.
Selain menu tadi gw pesan juga Bakmi kepitingnya, sebenarnya pengen nyobain Bakmi Babi Hong nya tapi masa B2 semua hahaha...yowis lanjut, Mienya tipis khas kalimantan pada umumnya dgn toping Capit Kepiting, Fish Cake, Baso ikan, Udang, Daging Kecap, Garingan Minyak B2 + Keripik kulit pangsit Yummy...

Tanggal kunjungan: 02 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Eatandcrunch

108 Review

Level 9

Kopi Dessert

4.2  

Best Bakmi Kepiting Soka

Noodle and crab are always a perfect combination! Iseng2 liat Zomato untuk cari tempat makan, dan ketemu lah tempat ini. @bakmialit menghadirkan sensasi makan mie Pontianak yang mantap! Menu yang ditawarkan pun bervariasi mulai dari Mie/Kwetiau/Bihun Yam/ Kuah polos, kepiting soka, seafood dan lainnya.
Kali ini gw mencoba si Mie Kepiting Soka karena tertarik dengan gambar nya yang menggiurkan. But kalau biasanya gambar menipu, it wasn't happen to me. The noodles is very tasty with a lot of crispy crab included (100gr Crab). Si kepiting ini ditepungin dan digoreng super crunchy dan bener2 enak. Jangan salah ya guys, kepiting ny ga cuma tepung doang. Dagingnya juga cukup banyak n msh juicy.

Untuk tekstur mie nya pun juara! Mereka pakai mie tipis yang cocok bgt dimakan sama si kepiting. Jangan lupa juga makan pakai kuah kaldu mereka yg bening n seger. Oia mereka NON HALAL ya guys. Harga?👍 Yang lebih mahal banyak😄

Menu yang dipesan: Bakmi Kepiting Soka

Tanggal kunjungan: 28 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2019

881 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.8  

tak sesuai penampilan

bakmi kepiting alit ini udah lama gw incer, ngeliat review orang-orang kok kaya nya menarik banget, ada kepiting sokanya seekor yang ditata manis kaya wujud awalnya. 
udah ngebayangin kayanya cetar banget mienya deh. 
akhirnya gw makan juga ni bakmi. untungnya seporsi bagi 3. karena ternyata ga begitu sesuai dengan harapan gw. 
rasa kepiting sokanya emang enak si gurih garing walau udahannya jadi haus kaya banyak micin. 

mienya juga kecil-kecil sebenernya kesukaan gw. 

tapi sayangnya rasa kepiting soka gorengnya ama bakminya kepisah. jadi kaya makan makanan yang ga nyatu. macam makan bakmi polos sambil nyemilin kepiting soka goreng. 
ga sesuai sama selera gw deh. dan harganya mahal untuk ukuran bakmi ya. seporsi bakmi kepiting soka dengan es teh tawar 51 rebu saja permirsah. 
cukup bikin kantong jebol apa lagi buat sarapan yah ahahhahaha
ya tapi temen gw suka banget sih mungkin tergantung selera masing-masing. kalau penasaran masi bisa dicobain

Tanggal kunjungan: 02 April 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Daniel

99 Review

Level 8

No Badge

3.8  

Mie Seafood Pontianak

Makanan yang dipesan: Mie Kepiting Udang porsi besar
kali ini Mie ala Pontianak.. isi nya lengkap dari capit kepiting, udang rebus, ayam kecap, baso ikan, cakien ikan, bakwan udang n pangsit goreng.. soal rasa sih enak jg, lauk2nya enak cuma mie nya tipis banget, andai lbh keras n padat dikit.. overall enak walau masih kalah dg kebanyakan mie babi ala Medan.. ane jg liat ada tulisan non halal sekalipun ane ga notice ada babi di mie ini..

Menu yang dipesan: Mie Kepiting Udang porsi besar

Tanggal kunjungan: 31 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil William Wilz

Alfa 2019

1039 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Bakmi kepiting soka enakk..

Bakmi kepiting soka terenak yang pernah ada untuk penampilan nya kita disuguhkan dengan 1 ekor kepiting soka dimana kepiting nya digoreng tepung sehingga ada rasa garing nya.
Untuk mi nya sendiri enak mi halus jadi cocok bila dimakan ama kepiting nya.
Untuk harga tidak terlalu mahal dengan bayar 50rb uda bisa makan bakmi ini.
Bakmi kepiting ini uda di approve sama ko tirta sebagai bakmi terenak.

Tanggal kunjungan: 12 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1671 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Bakmi Kepiting Soka...

1 Kepiting Soka utuh dibuat untuk pelengkap Bakmi & dihargai cuma Rp. 47 ribu ? jawabannya SADISSSSS....Murah banget....

Coba aja lihat di Foto yang saya ambil pastinya semua orang mengira harganya sangat mahal...

Kelezatan Bakmi khas Pontianak ini sudah saya akui sebagai salah 1 Bakmi Kepiting yang enak yang ada di daerah Alam Sutera & sekarang ada tambahan menu Bakmi Kepiting Soka semakin menjadikan tempat makan Bakmi ini sebagai tempat makan Bakmi Kepiting super layak dikunjungi didaerah Alam Sutera...

Highly Recommended...

Menu yang dipesan: Bakmi Kepiting Soka

Tanggal kunjungan: 16 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Asiong Lie @makanajadah

Alfa 2018

786 Review

Level 15

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

4.4  

Bakmi kepitingnya Uenak

Baru pertama kali neh ketemu Bakmi Kepiting yg Uenak didaerah Tangerang tepatnya di Pasar 8 Alsut jdi ngak perlu jauh2 lagi ke Jakarta Kalau lgi Pengen

Pesan yg Paket komplit : Bakmi keriting Khas Kalimantan dgn toping Udang,Daging Kepiting,Daging Ayam Kecap,Bakso Ikan Kecil,Fish Cake & Pangsit Goreng ini benar2 menggugah selera ditambahin Sambelnya yg Asam Pedas khas Kalimantan Maknyosssss

Suka banget Gw pasti balik lagi kesini kalau lg pengen Bakmi Kepiting 

Menu yang dipesan: Bakmi kepiting Komplit

Tanggal kunjungan: 27 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat