Bakmi Awang  [ China ]
3.8 3 review

Bakmi Awang

[ China ]
3.8 3 review
Rasa
4.0
Suasana
3.7
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.7

Ruko Pasar 8, Blok RG No. 9
Jl. Alam Utama, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Belum Buka - Selasa (06:00 - 15:00) 081292889006

081292889006

Belum Buka Senin - Minggu (06:00 - 15:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Awang [ Alam Sutera ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1543225349
    https://assets-pergikuliner.com/jgPwcxtk6Y562xzLGCC9u3gBa6U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1165905/picture-1543225349.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/t9SdviwnpKtubo-4EqZlcWfKYbY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1165905/picture-1543225349.jpg 2x
    385290
  • Picture 1543225350
    https://assets-pergikuliner.com/USmsuoeumKL8BOkEVmgInMb4UPU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1165906/picture-1543225350.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/hFGNylLxnd3-QP5m2HpZs4rP2eQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1165906/picture-1543225350.jpg 2x
    385290
  • Picture 1543225351
    https://assets-pergikuliner.com/3_s4bXuwl42QiX34pqkerdkyT8c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1165907/picture-1543225351.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/v_3BqK0fKxKZm0TKh0suwGAcOzs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1165907/picture-1543225351.jpg 2x
    385290
  • Picture 1550935191
    https://assets-pergikuliner.com/j09DQDPBfaCFSylPBwTPiQdmd0g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1286770/picture-1550935191.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/K-zHJIoQJSXsN41a7G_-jJ77R4U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1286770/picture-1550935191.jpeg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakmi Awang

Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1671 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Enak nih Bakmi Siantarnya...

Bakmi ini belum begitu lama membuka usaha nya di daerah Pasar 8 Alam Sutera, bukan hanya Bakmi nya yang baru tapi sang pemiliknya pun masih merupakan orang baru yang baru berusaha Bakmi.
Bakmi ini Bakmi khas Siantar Medan karena sang pemiliknya merupakan orang asli Siantar yang sudah barang tentu mengetahui cita rasa asli Bakmi Siantar.

Pengolahan bumbu yang pas ditambah dengan perebusan Mie yang pas & kelezatan daging pelengkapnya menjadikan Bakmi Awang ini mendapatkan Tirta Lie Approved.

Menu yang dipesan: Bakmi

Tanggal kunjungan: 23 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Aini Andora

16 Review

Level 3

No Badge

4.6  

Sarapan pagi di pasar 8 😌

Helloo! Today tadi sarapan (sebenernya ga sarapan sih malah lunch,soalnya ga sempet sarapan😭😭)
Tadi ujan ujan dimobil keliling2 cari makanan di sekitar ruko pasar 8 , karna binggung mau makan apa akhirnya cobain resto ini , ini si katanya asli bikinan orang medan ✌🏻
Trus tdi sebelum masuk ada liat tulisan "15rb Bakmie" , ya namanya orang cina gabisa liat promo ya HAHAHAHA
so let's review the food!

•Bakmie Keriting (15k)
-ini 15rb tapi porsi jujur aja gede, dikasih sayur,daging ayam cincang,dan kulit babi, telor, sama ada pangsit goreng! n porsinya bener2 ga pelit padahal murah, untuk rasa ya so far dibilang enak banget engga, ga enak juga engga, masih oke lah✌🏻

•Nasi Tim Ayam (20k)
-nasi tim ini aku coba tadi look nya emang enak ya kayaknya bikin laper😭😭😭 tapi rasanya jujur diluar ekspetasi, nasi nya rasanya kayak nasi hainam tapi oke sih aku suka suka aja :D untuk nasi hainam dia kasih pangsit goreng nya juga, enak✨

Menu yang dipesan: Bakmi Keriting, Nasi Tim Ayam

Tanggal kunjungan: 25 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nanakoot

Alfa 2019

1122 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Bakmi Medan

IG @nanakoot_culinary

Depot bakmi terbaru di area pasar 8 ini dan tipe bakminya adalah Bakmi Medan. Bakmi keriting khas Medan dgn topping babi merah, babi kecap, garingan kulit babi, telur kecap dan sayuran.

Bakminya homemade dibuat tanpa pewarna, pengawet dan air abu jadi tingkat kekenyalannya jg berbeda dan yg ini rada mudah putus. Utk rasa sih mirip bakmi2 Medan pada umumnya rada cenderung manis tp ok, babi merahnya kurang moist tp gorengan kulit babinya enak banget apalagi bisa ditambahin keripik pangsit ... yum yum. Nah yg perlu dan harus diorder disini adalah pangsit rebus .. kulitnya tipis tapi ga mudah pecah trus isinannya jg enak .. wajib dah

Tanggal kunjungan: 22 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat