Bakmi Ayam Alok  [ China ]
3.44 11 review

Bakmi Ayam Alok

[ China ]
3.44 11 review
Rasa
4.1
Suasana
2.9
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.4
Kebersihan
3.4

Summarecon Digital Center Mall, Lantai Ground, Garden Walk
Jl. Scientia Boulevard Gading, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Belum Buka - Rabu (10:00 - 21:00) 082147396888

082147396888

Belum Buka Senin - Jumat (10:00 - 21:00), Sabtu - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Ayam Alok [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1450233713
    https://assets-pergikuliner.com/b2f4ot4HpO4fRBiDrT_B5S0wass=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/136031/picture-1450233713.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/wWYjkEhT3M1fBRyjiZCDkorTbH8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/136031/picture-1450233713.jpg 2x
    385290
  • Picture 1553065838
    https://assets-pergikuliner.com/XnTEyaV-iGG98GOM3nJ1Az-kQ1s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1321146/picture-1553065838.png 1x, https://assets-pergikuliner.com/SZcOt6S40lPBApB-i2idAvL-5sY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1321146/picture-1553065838.png 2x
    385290
  • Picture 1553065840
    https://assets-pergikuliner.com/09IeQPWd8ILXgu2aWGBsZc5njN8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1321147/picture-1553065840.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/UgoHMu73-tZ3S-TpMJxpf8eQvWI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1321147/picture-1553065840.JPG 2x
    385290
  • Picture 1429195246
    https://assets-pergikuliner.com/dzxDgy8ggzR6UOYwhwPQ-UxfK5k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/49548/picture-1429195246.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/23BpGQC1Eo_8nGjQFEnlw6ILh6s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/49548/picture-1429195246.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakmi Ayam Alok

Foto Profil cynthia lim

Alfa 2019

416 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.2  

Nomnom

Balik ngantor kepengen makan bakmi tapi bingung pilihan di serpong beragam banget, nyebrang ke sdc ada bakmi alok. Udah lama juga ngga makan ini, jadinya pesen deh yang reguler seharga 45rb karena pake bakso. Bakso disini menurut gue enak sih, tekstur minya suka banget kenyel2 kayak bakmi karet tapi bukan. Sebenarnya gue ga suka sama ayamnya soalnya keliatan merah2nya kan agak gimana gitu ada gak ya bakmi aja tanpa ayam ūüėā next time ku tanyain deh.

Tanggal kunjungan: 12 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Andrika Nadia

Alfa 2020

1575 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Mie Karet

Salah satu Mie favorit gw di Jakarta. Mienya teksturnya kayak karet kenyal-kenyal dan rada tebal, punya ciri khas rasa tersendiri, tapi lumayan berminyak. Jadi bagi yang kurang kuat sama makanan berminyak, mungkin kurang cocok dengan Mie ini. Toppingnya Dada Ayam Rebus yang empuk dan tasty. Recommended!

Tanggal kunjungan: 17 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @Perutmelars Andri

Alfa 2019

329 Review

Level 12

Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Dessert

3.8  

Not bad for noodle

Bakmi ayam alok ini termasuk enak juga rasanya. Karena menggunakan ayam kampung yang dagingnya berasa empuk banget. Hanya 1 porsinya sedikit banget. Tempatnya kurang nyaman juga untuk berlama lama.

Tanggal kunjungan: 26 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Marsha Sehan

Alfa 2018

400 Review

Level 13

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.4  

Suka pake banget

Baru kali ini coba bakmi alok dan sangat memuaskan! Rasanya sesuai sama tampilannya.
Dari tampilan uda keliatan tekstur mie nya pasti enak. Tipe mie karet yang kenyal sempurna dan lebarnya pun pas. Si mie nya itu sendiri sedikit berminyak dan sudah ada rasa tersendiri, enak deh. Rasa kuah memang sedikit hambar, jangan tambahin kecap asin. Karena rasa mie nya sudah cukup asin. Nah dagingnya kita bisa request lho ternyata. Gue baru tau setelah selesai makan. Kalo suka bagian daging paha, mreka bisa sajiin pake daging paha aja, begitupun dg daging bagian dada. Tau gitu gue request pahaaaa hehe.
Sayang banget ini bakmi ga dikasih sayur. Kayak ada yg kurang aja gitu.. 

Tanggal kunjungan: 07 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Andrika Nadia

Alfa 2020

1575 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Favorit!

Main ke Scientia Park, sangat girang pas ngeliat ada salah satu bakmi favorit gw. Bakmi Ayam Alok (seporsi IDR 31,500) jenisnya bakmi karet yang tebal, kenyal, dan rada berminyak, dan ada irisan ayam rebusnya. Sooo gooooood! Mesen seporsi lagi buat dibawa pulang, packagingnya bagus pake paper bukan styrofoam.

Tanggal kunjungan: 12 September 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil liviacwijaya

507 Review

Level 13

Steak Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

bakminya mantap bgt

Bakmi Ayam Alok ini bisa kalian temui di berbagai tempat, seperti di mall-mall, ruko-ruko, dsb. Kali ini, gue makan di SDC Serpong. Tempatnya sih memang kecil ya, ga bisa dibilang seperti restoran pada umumnya juga, lebih seperti kios yang ukurannya cukup besar. Tapi tempatnya rapih dan bersih kok, meja dan tempat duduknya bernuansa kayu.

Disini kalian bisa pilih, mau bakmi ayam satu porsi reguler yang harganya Rp.31.500, atau porsi jumbo dengan harga sekitar Rp.50.000. Saya pesan porsi regulernya.Apa sih yang special dari ini bakmi? Pertama-tama, tesktur bakminya cukup luar biasa kalau menurut saya. Kenyalnya pas, gak kelembekan, dan sedikit keras, namun udah mateng, sehingga kalau digigit, ada geregetnya gitu. Kalau istilahnya di pasta, ini bakminya al dente banget! Bakminya sendiri tuh lebarnya juga pas kalau menurut saya. Kedua, bakminya ini minyaknya juga harum dan proporsinya pas, sehingga waktu kita makan, gak seret! Selain itu, bakminya sendiri juga sudah dibumbui, walau gak ada rasa seasoning yang berlebihan, tapi ini bakminya asinnya udah pas. Ayamnya sendiri empuk juga. Kuahnya juga wangi dan kaldunya cukup pekat. Tinggal ditaburi daun bawang, lada, cabe, diaduk-aduk, sluurrrppp! Sedaaappppp!

Tanggal kunjungan: 07 Juli 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kevin Leonardi @makancengli

Alfa 2020

1043 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Ayamnya Sedikit

Bakmi mereka ini pake ayam rebus yang potongannya gede-gede dan ga ada sayurnya. Sumber sayurnya cuman dari irisan daun bawang doank. Terus bakminya pakai ukuran yang sedang dan keriting-keriting. Saya suka banget sama tekstur bakminya, masih chewy tapi tidak lembek. Istilahnya 'al dente' gitu tapi di bakmi. Bumbunya juga berasa dan lezat rasanya. Ayamnya empuk, tapi tidak terlalu berasa bumbunya dan jumlahnya sedikit jika dibandingkan dengan jumlah mienya. Secara keseluruhan, rasanya emang enak tapi jumlah ayamnya itu loh yang bikin sakit hati </3

Menu yang dipesan: Bakmi Ayam

Tanggal kunjungan: 12 Desember 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mario Marcello

16 Review

Level 3

No Badge

3.6  

Bakmi dengan potongan ayam Istimewa!

Bakmi : tekstur bakminya seperti bakmi karet. Agak kering dan gak selembut bakmi ayam biasanya. Tapi tetep gw suka, karena rasa bakminya bukan rasa kecap asin dgn bawang putih doang, mungkin mereka punya bumbu rahasia yang bikin ketagihan.

Ayam : potongan ayamnya gede2, bukan dipotong dadu. Ini yang bikin mantab. Ayamnya direbus, jadi empuk.

Kuah : kuahnya berasa banget kaldu ayamnya. Tapi biasa gw suka celupin sayur di kuahnya, sayang disini bakminya gak pake sayur. 

Untuk bungkus bawa pulang, packaging mereka rapi dan gak pakai sterofom, jadi aman 

Menu yang dipesan: Bakmi Ayam

Tanggal kunjungan: 31 Oktober 2015
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Astrid Huang | @biteandbrew

Alfa 2017

737 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.4  

They give me more chicken skin than the chicken meat :(

My Fav Bakmi of all time, especially when i dunno what to eat, and my bf asked, what are we gonna eat today? and i simply answer bakmi alok lol, maybe he's getting tired of eating it. :D

when you are in Serpong Digital Center (SDC) Area or in living world mall food court, you can easily find this bakmi. same taste, same portions, but the one in SDC when i order 1 bowl of bakmi, the waitress give me a lot of chicken skin and less meat.. :(

Tanggal kunjungan: 27 September 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Prajna Mudita

Alfa 2018

828 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Bakmi yang pipih, ayamnya ayam suwir :D

Bakminya tipe bakmi kecil, dan agak pipih, saya sih gak pernah makan di tempat, nah karena saya bungkus bawa pulang, saat saya mau makan (30menit perjalanan pulang), bakminya udah agak kaku, jadi saya harus siram2 kuah dikit. Tapi untuk rasa, bakminya aja udah ada bumbunya, udah asin, malah Ayamnya yang gak begitu asin. Ayamnya adalah ayam rebus, dan suirannya gede - gede, tapi kurang banyak!  Untuk porsi ada porsi 1/2 sampai 1 1/2 , bagi saya ini membantu menentukan pilihan banget, karena saya makan 1 porsi bakmie selalu kebanyakan!
Hal baik lainnya adalah, wadah take away mereka pake kertas bukan Styrofoam 

Tanggal kunjungan: 01 September 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat