Bakmi Ayam Asoei  [ China ]
3.5 4 review

Bakmi Ayam Asoei

[ China ]
3.5 4 review
Rasa
4.0
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.3

Pasar Modern BSD, No. R52
Jl. Letnan Sutopo, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Belum Buka - Sabtu (06:30 - 15:00) 085813868878, 021 53158365

085813868878, 021 53158365

Belum Buka Senin - Minggu (06:30 - 15:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Ayam Asoei [ BSD ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1572950443
    https://assets-pergikuliner.com/8CeoGWoAxm9ks-4WjX832SPGQyI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1670930/picture-1572950443.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Ftoy0_2pbLjbMaVmP9LUut23Fu0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1670930/picture-1572950443.jpg 2x
    385290
  • Picture 1572950443
    https://assets-pergikuliner.com/86wzxr4ZLBx4kv7Ywom26TALRWI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1670931/picture-1572950443.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/yRi2mPmS_NzhQR1lRAFtDJHXEJA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1670931/picture-1572950443.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580202454
    https://assets-pergikuliner.com/roFUo9IH6Jw6NUvpf5xfO1yIksg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1814854/picture-1580202454.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/fzMTiRwuxb8eaVjv4aSZ-ySxs8E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1814854/picture-1580202454.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakmi Ayam Asoei

Foto Profil Inge

Alfa 2023

1268 Review

Level 15

Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Well, biasa aja

Beli bakmi buat sarapan, tapi rasanya koq biasa aja ya. 
Rasanya cenderung plain, kurang cocok di selera saya yang lebih suka bakmi yang berbumbu.

Porsi standard, bakminya yang halus, teksturnya masih ok.

Menu yang dipesan: Bakmi campur

Tanggal kunjungan: 20 Juli 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Isabella Chandra

Alfa 2023

877 Review

Level 14

Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

favorit #NONHALAL

Balik lagi kesini pesen mie karet babi ayam pake pangsit rebus. Enak banget bumbunya, mie nya juga kenyel kenyel. Topping nya banyak. Harganya 28 rb an deh.
Pelayanan cepet, tempat kecil tapi ada AC nya.

Selamat mencoba!

Tanggal kunjungan: 28 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Stefy Tan

Alfa 2020

234 Review

Level 12

Dessert Bubble Tea

3.2  

Bakmie mantap

Makan pagi ke bakmie ayam asoei pesennya bakmie campur bakso dan porsinya lumayan banyak jadi bikin kenyang banget sih.
Mienya bisa pilih mau mie kecil, mie lebar / mie karet
Kebetulan baru pertama kali makan kesini jadi tau bisa pilih mie pas udah pesen dan mienya udah jadi
Mie kecilnya agak kekecilin sih jadi gampang hancur pas dimakan, selain mie semuanya ok sih enak
Buat yang cuma bisa makan makanan halal bisa pesen mie ayamnya aja, klo yang campur itu ada daging ba soalnya
Disini bisa minta kriuk ba juga loh dan ambil sendiri semau kita.

Menu yang dipesan: Bakmie Campur Bakso

Tanggal kunjungan: 20 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Steven Jie

41 Review

Level 6

No Badge

3.6  

Bakmie Campur

Sudah 2 kali ke tempat ini, masih teringat karena kedoyanan sy makan mie pakai daging babi terakhir makan disini sy hanya pesan bakmi dengan daging babi akan tetapi setelah sy makan berasa sangat gurih sekali sehingga tidak nyaman... dan sekarang sy pesan yang mix dengan daging ayam.... hahaha puas, mienya memang luar biasa... hampir aja hari ini juga ga kebagian.

Menu yang dipesan: Bakmie ayam + babi

Tanggal kunjungan: 12 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
12 Apr 2024
Apa yang dipesan?