Bakmi Ayam ASON  [ Indonesia ]
4.2 2 review

Bakmi Ayam ASON

[ Indonesia ]
4.2 2 review
Rasa
4.5
Suasana
3.5
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
4.5
Kebersihan
4.0

Ruko Villa Melati Mas, Blok L5 No. 27
Jl. Raya Serpong, Serpong, Tangerang Selatan

Sudah Tutup - Rabu (06:00 - 18:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Sudah Tutup Senin - Minggu (06:00 - 18:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Ayam ASON [ Serpong ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1668498022
    https://assets-pergikuliner.com/ICrD6KQqPMw5KIQpfnUA0-vQBf8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2715170/picture-1668498022.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/DQNnDvel8h-FlyfILGS8v-uxVL4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2715170/picture-1668498022.jpg 2x
    385290
  • Picture 1668498022
    https://assets-pergikuliner.com/LwNvvFmLk89qPFMDgYG0OdqeSeM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2715171/picture-1668498022.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZifxI2d9labNfIdact56J5WA_dg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2715171/picture-1668498022.jpg 2x
    385290
  • Picture 1668498022
    https://assets-pergikuliner.com/wTyZVwjB6fOFCSPi-5seO9n8_ww=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2715172/picture-1668498022.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/JnsiuCNMVhCtfL96YTGMjycuv8Y=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2715172/picture-1668498022.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakmi Ayam ASON

Foto Profil itjeh

2 Review

Level 1

No Badge

4.4  

PORSI BUANYAK RASA NIKMAT

Eitss..aku ini salah 1 penggemar Bakmi..
Yaa sebut aja Mie Ayam Ason ini di lidah ku lezat banget, bukan cuma rasa Kuah nya yg lezat, liat aja sendiri Daging ayam cincang nya begitu banyak, apalagi boleh minta tambah daun bawang hemmm makin ngilerr ga siih 🤤

Mumpung perut lagi laper porsi segini pas di aku yg mungil ini eheh, tapi kadang tambah pangsit rebus nya juga sih, kalo menu minuman disini ya standard biasanya tukang bakmi ayam, air mineral sama estee di botol itu.

Eh iya lupa, makan mie ayam ini wajib kamu taburin Si cabe ijo nya yg banyak, asli aku ngiler lagi pas nulia review nya.

Jangan lupa ambil kerupuk pangsit nya, cocok banget makan mie ayam pake itu kerupuk.

Aargh..ga bisa ini terlalu sedappp, jadi pengen makan lahi besokk!

Tanggal kunjungan: 14 November 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Regina Yunita

17 Review

Level 3

No Badge

4.0  

Bakmi yg Langganan udah 6 tahun

Bakmi ayam halal yang legit, awal nya jualan nebeng tempat di Indomaret di dalam komplek Villa Melati Mas Serpong,  dan sekarang udah punya sendiri lokasi nya gak jauh dari tempat lama...
Biasa nya selalu pesen bakmi yamin bakso n pangsit rebus...
Bakmi nya enak,  manis nya pas dan yg paling suka ada acar cabeeee....

Menu yang dipesan: Bakmi yamin

Tanggal kunjungan: 06 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
24 Apr 2024
Apa yang dipesan?