Bakmi Ayam Ayung  [ China ]
3.7 2 review

Bakmi Ayam Ayung

[ China ]
3.7 2 review
Rasa
5.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.5

Pasar Modern BSD, Blok K22
Jl. Letnan Sutopo, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Belum Buka - Sabtu (06:30 - 11:30) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Selasa - Minggu (06:30 - 11:30), Senin Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Ayam Ayung [ BSD ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1572944105
    https://assets-pergikuliner.com/pbadQn84R37jVHTSb3-J0tgS024=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1670554/picture-1572944105.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/hAj_z-b-P6NhXZ6D9hmbp2KLDzg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1670554/picture-1572944105.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakmi Ayam Ayung

Foto Profil Threesiana Dheriyani

Alfa 2023

1005 Review

Level 15

Seafood Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Bakmi maknyus utk sarapan

Sarapan mie ayam cocok utk sluruh kluarga karena anak2 doyan bener dan bisa utk bertahan mreka smpe jam makan siang maklum perut kelas berat

Mienya tu kenyal pas enak dan matang jga pas bangeth cucok deh utk segala usia haha

Utk rasa pokoknya ga usah ragu lagi deh maka ga heran kalo yg makan tu banyak n slalu penuh kursi2 hampir gada kursi yg kosong jd kalo kalian datang siang sikit ya jgn heran kalo udah keabisan

Emang sih harga ga bisa bohong ya, lumayan lho utk nominal sarapan

Tempat makan padahal ga bagus2 amat tapi yg penting khn bersih dan juga pelayan2 ramah yg siap melayani n menyambut kita

Tanggal kunjungan: 29 Juli 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Cindy Y

103 Review

Level 9

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

3.8  

Mie ayam favorit di Pasmod

Ud ga tahu berapa kali makan di Bakmi Ayam Ayung ini tapi blon pernah review, makanya kali ini sempetin foto buat review. Bakmi Ayam Ayung terletak dekat Pintu Barat Pasar Modern BSD dan mienya halal menggunakan ayam kampung juga.

Selalu pesan Bakmi Ayam Pangsit karena pangsit rebusnya itu juga rekomen untuk dicoba. Terasa manis dengan perpaduan udang dan ayam. Ayam kampung di bakminya jg enak, gurih. Rasa bakminya sendiri juga asin gurih yg bikin nagih. Seporsi harganya Rp27.000.

Menu yang dipesan: Bakmi Ayam Pangsit

Tanggal kunjungan: 03 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
12 Apr 2024
Apa yang dipesan?