Bakmi Ayam & Nasi Tim Iyan 88  [ China ]
3.36 5 review

Bakmi Ayam & Nasi Tim Iyan 88

[ China ]
3.36 5 review
Rasa
3.6
Suasana
3.2
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
3.2
Kebersihan
3.2

Ruko 1E, Blok BD12 No. 24
Jl. Raya Kelapa Sawit, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Sudah Tutup - Jumat (05:00 - 12:00) 021 5467987

021 5467987

Sudah Tutup Selasa - Minggu (05:00 - 12:00), Senin Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Ayam & Nasi Tim Iyan 88 [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1496315089
    https://assets-pergikuliner.com/Ngp3dnU6YJZi_Uq73-C0gnlFsuw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/578020/picture-1496315089.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/elxv9tPuT5L0boDzsTK8EDe1SrY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/578020/picture-1496315089.JPG 2x
    385290
  • Picture 1496315089
    https://assets-pergikuliner.com/V-4JRx81qG9OnUisUW0jRLhwrtM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/578021/picture-1496315089.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/tcy_vdMSp0qO8SNIOc0GKWL1Cyc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/578021/picture-1496315089.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakmi Ayam & Nasi Tim Iyan 88

Foto Profil Keegan Bryan

18 Review

Level 3

No Badge

3.2  

Tempat bakmi yang rame

Tempat favorit setelah ikut acara lari di daerah tangerang, tempat bisnisnya sempit jadi butuh kesabaran untuk mendapat meja dan karena sering datang saat ramai penggunjung, pesanan butuh waktu yang cukup lama sebelum dapat dihidangkan di meja. Cita rasa bakminya lumayan nikmat dengan porsi yang sedang cukup namun tersedia juga porsi besar. Selain makanan utama tersedia berbagai macam gorengan yang diambil sendiri. Bakso gorengnya biasa aja dan pangsit gorengnya masih boleh dicoba walaupun mungkin bukan paling ternikmat.

Menu yang dipesan: Bakmi Ayam, Bakso Goreng, Pangsit Goreng

Tanggal kunjungan: 02 Desember 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Astrid Huang | @biteandbrew

Alfa 2017

737 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.2  

Rame banget tapi rasa standart

Follow my IG : @biteandbrew

Sudah lama saya melihat kedai bakmi yg letaknya dekat dengan mie benteng ini.. dsini hanya menjual bakmi halal ayam kampung seperti bakmi alok.. dari pagi selalu terlihat penuh dan sulit banget dapet meja untuk makan, dan baru kali ini saya akhirnya makan karena kebagian meja.

Pesanan saya kemarin ini adalah bakmi ayam kampung dan nasi tim ayam. Menurut saya pribadi, rasanya masih oke, cm daging ayam kampungnya terlalu sedikit, hanya 5 potong tipis, dan tidak ada sayurnya juga.. sedangkan untuk nasi timnya rasanya enak karena kaldu ayamnya meresap sampai ke nasinya.. tp dagingnya juga dikit dan di cincang.. keduanya di suguhi kuah kaldu ayam, kuahnya juga berasa ayamnya.

Selera sih ya kalau masalah bakmi, kalau untuk saya bakmi satu ini rasanya standard aja. Ga istimewa :)

Tanggal kunjungan: 28 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yuni

Alfa 2018

197 Review

Level 11

Kopi Bakmi Sushi Dessert

3.8  

Tempat makan bakmi paling rame di gading serpong

Bakmi ayam 88 ini rame banget klo pagi hari. Katanya sih ini bakmi paling rame di gading serpong.

Bakmi disini tekstur nya agak kenyal. Trus di atas nya ada ayam rebus. Bisa pilih mau bagian paha atau dada. Buat yg pengen nambah ayam rebus nya jg bs, kuahnya jg enak. Krn disini kuahnya kuah kaldu ayam.

Disini juga banyak jajanan kyk gorengan, jadi sambil nunggu mie nya dateng bs ambil jajanan nya dulu.

Tanggal kunjungan: 30 September 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Claudia @claudisfoodjournal

Alfa 2019

616 Review

Level 14

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Nasi Tim Enak

Tempat makan bakmi ayam favorit saya sejak kuliah. Bakminya berukuran besar, agak kenyal, mirip bakmi karet. Ayamnya pakai ayam kampung, dan bukan yang dicincang, bisa pilih mau paha atau dada. 1 porsi biasa tidak terlalu besar, tetapi disediakan juga porsi besar. Nasi tim nya recommended, bagi penggemar nasi tim saya menyarankan untuk cobain yang di Bakmi 88 ini. Selain itu jajanan pasarnya juga buanyaakk, mulai dari yang goreng2 hingga kue kering juga ada lengkap dan enak-enak. Biasa yang saya pesan bakso goreng dan pangsit goreng. Sempat coba risol, kue sus, kue ku, suka semuanya deh! Tempatnya selalu ramai, apalagi hari minggu, mesti datang pagi sekali atau nggak kebagian tempat duduk dan antri lamaa. Biasanya kalau datang jam 9 bakmi sudah habis.

Menu yang dipesan: bakmi ayam paha, Bakso Goreng, Pangsit Goreng, Nasi Tim, Susu kacang

Tanggal kunjungan: 19 Januari 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil foodfaith

200 Review

Level 10

Bakmi Dessert

3.0  

Mie ayam kampung abis terus

kalo weekend sumpah disini rame bNget... dket banget ma rmh gue tp blm smpet2 nyobain.. hahaha.. hari ini kbetulan ad wkt... langsung cus ksini hari biasa kan ga rame2 banget... bakmi nya beda dgn segala jenis bakmi bs diblg ini tuh mrip bakmi karet... heran sih knp banyak yang suka... tp emg lidah org jakarta pada suka bakmi karet yang menurut gue alot... so far smua rasAnya masi oke... tp namanya ga hobby mkn bakmi karet yaaaa...

Menu yang dipesan: bakmi ayam kampung

Tanggal kunjungan: 27 Maret 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat