Bakmi Ayam Kampung Dua Bersaudara  [ Indonesia ]
3.6 2 review

Bakmi Ayam Kampung Dua Bersaudara

[ Indonesia ]
3.6 2 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.0
Kebersihan
4.0

Pasar Modern Modernland, Blok K2K
Jl. Hartono Raya, Kota Tangerang, Tangerang

Belum Buka - Selasa (06:00 - 14:00) 089693492729

089693492729

Belum Buka Senin - Minggu (06:00 - 14:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Ayam Kampung Dua Bersaudara [ Kota Tangerang ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1460948733
    https://assets-pergikuliner.com/L09-j6gHFX42QcRdmqWjrKMimHE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/202310/picture-1460948733.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GxIpKG8tB1Si0qbWMxca0H4-a48=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/202310/picture-1460948733.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakmi Ayam Kampung Dua Bersaudara

Foto Profil Aveline Felicia

26 Review

Level 5

No Badge

3.6  

Murah Tapi Gak Murahan

Mungkin gak semua orang tau sama kedai bakmi ayam satu ini karena letaknya yang agak terpelosok. Untuk akses masuknya, sebenernya harus masuk ke dalam pasar modern nya sendiri dan berjalan agak ke dalam. Tapi, patut diacungi jempol kok untuk cita rasa, harga, dan kebersihannya.
Selain pesen bakmi ayam kampung nya, ngeliat bakso goreng ayam udang yang ada di hampir setiap meja bikin saya penasaran. Akhirnya, saya nyobain sendiri bakso nya dan krenyeeeess.. kriuk kriuk aroma ayam udang yang berpadu sempurna di dalam 1 pcs bakso nya bener-bener terasa. Selain itu, kulit dari bakso yang terbuat dr kulit ayamnya juga terasa pas di lidah.
Selang beberapa menit kemudian, akhirnya menu utama nya dateng. Kalo dari tampilannya sendiri, sebenernya sih kaya bakmi ayam kampung kebanyakan. Begitu makan bakmie nya sendiri, manteeeeep abis. Unik bgt citarasa dari si bakmie nya sendiri yang pake minyak sayur (mungkin) atau sejenisnya yang bisa bikin mulut ga enek saat makan. Selain itu, topping irisan daging ayam kampungnya yang empuk dan gurih sangat pas untuk seporsi bakmi ayam kaya gini.
Seiring menikmati bakmie ayamnya, akhirnya pesanan pangsit rebusnya dateng. Kalo dari segi rasa sih sebenernya agak mengecewakan karena kaya ada seperti bau tengik yang keluar dari isi pangsitnya tersebut ketika digigit. Kalo dari segi tekstur, buat saya masih bisa dimakan lah.
Oke, pada intinya dengan harga semangkok bakmi ayam kampung lezat dengan harga  bekisar RP 18,000 tentunya sangat terjangkau. Terlebih lagi, citarasa nya yang enak dan gak murahan pastinya gak bikin nyesel deh buat dateng ke sekian kalinya!

Menu yang dipesan: Bakmie Ayam Kampung, Pangsit Rebus Kering, Bakso Goreng

Tanggal kunjungan: 17 April 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Aveline Felicia

26 Review

Level 5

No Badge

3.6  

Murah Tapi Gak murahan

Mungkin belom semua orang tau sama tempat makan bakmi yang satu ini karena letaknya yang agak terpelosok. Kalo mau ke tempat ini, tentunya harus memasuki area pasar modern dan berjalan sedikit ke dalam. Ada beberapa kedai makanan di sana, namun pilihan gw jatuh pada bakmi ayam dua bersaudara.
Sedari nungguin bakmi ayam kampung yang udah dipesen, lebih afdol kalo nyobain juga makanan pembuka nya, yakni bakso goreng ayam dan pangsit kering. Setelah kurang kebih 5 menit, akhirnya bakso goreng gw udah dateng. Dari segi tampilan, sama aja kaya bakso goreng kebanyakan. Tapi, begitu di gigitan pertama, rasanya tuh bener-bener krenyeeeeeesssss.. kriuk kriuk dari si kulit baksonya sendiri yang dari kulit ayam kaya serasa makan ayam goreng KFC. Ditambah lagi perpaduan olahan daging ayam dan udang yang bener-bener terasa pas banget di lidah. Emejing deh!
Setelah ngabisin bakso gorengnya, pas banget bakmi ayam kampung yang gw tunggu-tunggu dateng juga. Kalo dari segi tampilan sih, yah sama aja kaya bakmi ayam kampung kebanyakan di Tangerang & Jakarta. Tapi pas di suapan pertama itu, rasanya nyeeesssss.. sensasi rasanya bener-bener susah buat dilukiskan pake kata-kata. Yang jelas, gak bikin enek karena gak mengandung babi. Ditambah lagi, irisan daging ayam kampungnya yang empuk dan gurih, bener-bener top markotop euy.
Selagi makan bakmi ayamnya, semangkuk pangsit kering gw akhirnya dateng juga. Dari tampilannya sih sebenernya keliatan enak. Tapi, pas dari gigitan pertama itu rasanya... hmmm rasanya... sedikit meleset dari ekspektasi gw sih karena kaya ada bau tengik yang keluar dari si pangsitnya itu sendiri. Jadinya, yah sedikit mengecewakan lah buat gw.
Tapi overall, semangkok bakmi ayam yang harganya dibawah RP 20,000 dengan sensasi citarasa yang ditawarkan sih betul-betul terjangkau dan pastinya gak akan nyesel buat dateng ke sini untuk ke sekian kalinya.

Menu yang dipesan: bakmi ayam kampung, Pangsit Kering, Bakso Goreng Ayam

Tanggal kunjungan: 17 April 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat