Bakmi Bangka 268  [ Indonesia ]
3.65 4 review

Bakmi Bangka 268

[ Indonesia ]
3.65 4 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.8

Ruko Alicante, Blok C No. 16
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Sudah Tutup - Rabu (06:00 - 17:00) 081294128268

081294128268

Sudah Tutup Selasa - Minggu (06:00 - 17:00), Senin Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Bangka 268 [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1554786380
    https://assets-pergikuliner.com/wCXp_euU01ngNdOmv63RBLzUpAU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1347702/picture-1554786380.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/t_rdUPVCJKsge5AQyTCoDjsJj7Q=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1347702/picture-1554786380.jpg 2x
    385290
  • Picture 1554786380
    https://assets-pergikuliner.com/JtUjd1w6acSl2cbSGWZiUpm-7FA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1347703/picture-1554786380.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/IGjkaZka-SCBJHH1bDtZuSyyzTQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1347703/picture-1554786380.jpg 2x
    385290
  • Picture 1554786380
    https://assets-pergikuliner.com/FGsEDg5T8r5hyQCLay3LshTCWdg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1347704/picture-1554786380.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/v04oul91W27R1lR9Dqv_GZGb2X8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1347704/picture-1554786380.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakmi Bangka 268

Foto Profil Kevin Leonardi @makancengli

Alfa 2020

1043 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Oke

Bakmi Bangka yang lokasinya rada di pinggir Gading Serpong, dekat ke perbatasan dengan BSD wkwk. Karena gw laper pake banget ya gaes, jadinya pesen Yamien Jumbo!! Porsinya beneran banyak banget, gw hampir saja tidak bisa ngabisin (tapi pada akhirnya habis juga, ga mau rugi). Tekstur mienya oke banget, kenyal, springy, dan ga kelembekan. Daging cincangnya lumayan enak juga. Kalo soal bumbu bakminya, gw berharap lebih nendang lagi sih, tapi masih tergolong enak kok, bukan yang gimana-gimana gitu. Tinggal kreasiin aja dengan kecap asin dan sambal wkwk

Tanggal kunjungan: 05 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yunus Biu | @makanbiarsenang

Alfa 2020

245 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

3.6  

Pesen yg Yamien Biasa aja

Penasaran soalnya dia lokasinya di ruko yg areanya msh sepi gt, tp kok tmpt dia rame gt pas makan siang. Akhirnya masuk dan nyobain yg yamien komplit. Gw pesen yg porsi reguler, tapi ternyata porsinyaa banyak lo apakabar yg jumbo ya. Toppingnya daging cincang gt, pesen yg komplit jd dapet baso ikan, fukian, ama pangsit rebus jg. Rasanya menurut gw oke, tekstur mienya buat gw pas. Enak sih, cuma untuk topping baso ikan dll b aja . Jadi saran gw pesen yg yamien biasa aja, cjkup dgn topping dafing cincang. Itu udh mantaps.
Oya untuk pelayanan agak kurang ya, pelayannya agak2 kurang fokus hahaha. Pesanan sempat salah, pesen yg komplit dtngnya yg biasa. Habis itu pesen es teh kelupaan hadehh.

Menu yang dipesan: Yamien Komplit

Tanggal kunjungan: 07 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Erosuke @_erosuke

Alfa 2019

350 Review

Level 12

Ramen Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.8  

Mantab

Salah satu bakmi bangka favorit. Ini udah kunjungan yg sudah tidak terhitung sejak kedatangan pertama, pertengahan 2017 kayaknya ya. Jam makan siang ga terlalu rame dibanding jam jam sarapan pagi. 

Paling sering pesen Yamien Jumbo Komplit. Pernah sih nyoba kwetiaw atau bihun, tapi buat gw paling yamien lebih enak. Suka banget sama fukian sama bakso ikannya. 

Tanggal kunjungan: 01 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yuni

Alfa 2018

197 Review

Level 11

Kopi Bakmi Sushi Dessert

3.4  

Rame jg, tp B aja..

Lokasi nya ada di ruko Alicante Gading Serpong.
Ruko Alicante ini trmsk agak sepi gt.
Jd agak kagum jg, pas makan disini jam makan siang tmpnya cukup rame.

Pesen bakmi yg yamien. Trus pilih yg komplit. Kalo komplit dapet bakso ikan sama tahu kok.

Mie nya bentuknya agak keriting gt, dgn topping daging cincang. Ada bawang goreng dan toge nya jg.

Utk rasa nya sendiri sih, mnrt aku B aja ya. Mie nya agak sedikit terlalu berminyak.

Tp disini plus nya ada minyak babi gorengnya, tiap kt minta bakal dikasi 1 toples kecil.

Tanggal kunjungan: 12 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat