Bakmi Jambi A Paw  [ Indonesia ]
3.6 4 review

Bakmi Jambi A Paw

[ Indonesia ]
3.6 4 review
Rasa
4.3
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.3

Pasar Sinpasa, Blok K No. 120 - 122
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Buka - Rabu (07:00 - 13:00) 021 54205501, 085105666626

021 54205501, 085105666626

Buka Senin - Minggu (07:00 - 13:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Jambi A Paw [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1555560648
    https://assets-pergikuliner.com/pOMXb9jP5_NKcVngBIzFrdolgA8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1360431/picture-1555560648.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/i-ND7C3OOKcIZ7damtRwp4CjjxY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1360431/picture-1555560648.JPG 2x
    385290
  • Picture 1555560649
    https://assets-pergikuliner.com/bAyLDe9j4G8o-A7WpG9sMenudMY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1360432/picture-1555560649.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Q6I9fPUxbXL7_ZkKjpb2_b5d3Q0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1360432/picture-1555560649.JPG 2x
    385290
  • Picture 1484731108
    https://assets-pergikuliner.com/fRcZK1U4BMKck1kGQDp9zYLNBv4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/439104/picture-1484731108.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/BA4y8WEr_2AkZ_DMz8OxMZILoA0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/439104/picture-1484731108.JPG 2x
    385290
  • Picture 1542553405
    https://assets-pergikuliner.com/zg5-B3rcp3r3SbgQVDEO8M5mBKU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1155553/picture-1542553405.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/JnnZ7PGQ_aPc2VAE6Z1wHkEYqR8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1155553/picture-1542553405.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakmi Jambi A Paw

Foto Profil Olivia

Alfa 2019

1023 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

B aja

Uda lamaaaa bgt ga makan apaw, trus pas pagi2 ikut nyokap ke pasar akhirnya gw memutuskan beli ini buat sarapan. Pesen yg bakmi jambinya, mie nya sih gw suka teskturnya, tp kalo dr segi rasa hambar bgtt, daging toppingnya nya juga biasa aja dan sedikit pula, jd ga imbang antara jumlah mie dan dagingnya, kudu dimakan ama bakso goreng baru deh enak di kuahnya ada jeroan, bakso ikan dan pangsit, ya lumayan lah, rasa kuahnya jg gw suka. Pelayanan cepat dan ramah.

Tanggal kunjungan: 16 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil bataLKurus

Alfa 2021

940 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Taste Jadoel πŸ˜‹πŸ‘ŒπŸΎπŸ˜

Kebetulan banget gw nemu ini bakmi, sebelomnya ga pernah tqu bakmi jambi. Pas lagi didalrm pasarnya muter2 trus ngeliat tempat makan ini rame banget yg makan ud pergi trs yg baru dateng lagi. Penasaran emang enak banget akhirny mesen nyobain (idr 30k porsi reguler)Pas liat pesenan org yg dateng biasa aj ga wah banget bikin pengen dimakan, mungkin gw juga lom laper vangetbse wkwkw.
Yaud pas punya gw dateng gw langsung makan. Emang enak banget ternyata. Bakminya aja uda enak garing gitu ga kelembekan trs juga wangi. Bumbu bakminya juga enak beda dari bakmi laen. Pas g makan ini ngingetin gw pas kecil makan bakmi rasa begini. Solnya jaman sekarang susa cari bakmi rasa kyk begini. Buat daging merahnya empuk tapi menurut gw ga terlalu berasa bumbu chasiunya. Masi lebih wangian babi kecapnya. Tapi ini dari bakminya aj uda enak kok. Oiya bakminya uda sepaket dapet kuah isi sayuran sama pangsit rebus satu n ad potongan bakso ikan panjang2 gitu. Bakso ikannya se biasa aj pas g makan.kalo pangsitnya enakkk dagingn babinya kyk ad dipakein ebi juga jadi wangi gurih ebi. Disini juga ad bakmi ayemnya tapi disaranin pagi2 sampe sini kalo diatas jem9 suka uda banyak yg abis.padahal tadi mau sekalian cobain bakmi ayam n baso gorengnya tapi uda abis semua.untung bakmi b2 nya masi ada 😁

Menu yang dipesan: bakmi with daging merah n kecap

Tanggal kunjungan: 18 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Claudia @grownnotborn.id

Alfa 2020

676 Review

Level 14

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Kesukaanku!

Bakmi kesukaan gue dan mami sepanjang masa! Udah ngga keitung berapa kali makan disini, dan yang paling sering gue order adalah kwetiau jambinya. Mie2an lainnya juga enak-enak, seperti mie lebarnya mancaps, tapi gue udh telanjur suka kwetiaunya. Kayak cocok aja dimakan sama dagingnya plus ga boleh lupa ditambahin sedikit kecap asin+cuka hitam+daun bawang+sambel khas A Paw yang pedesnya bikin nagih. Di kuahnya ada jeroan babi+bakso ikan+pangsit rebus, biasa gue minta gapake jeroan sih. Pangsit rebusnya enak gaes, isiannya gurih. Oh iya yang di cabang Pasar Sinpasa ini ada pangsit gorengnya loh, enakkk, gede+garing, beli 1 harganya 3rb beli 4 jadi 10rb. Yang belum pernah coba wajib coba sihΒ 

Menu yang dipesan: Kwetiau jambi, Pangsit Goreng

Tanggal kunjungan: 27 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Merry Lee

150 Review

Level 10

Bakmi Pasta Dessert

3.4  

Bakmi Jambi yang enakkkk

Uda sering bolak balik makan disini entah uda berapa kali tapi baru sekarang nulis review

Tekstur mie disini agak gede tapi masih bisa diterima sih, untuk rasanya oke banget, gak alot, enak deh pokoknya. Untuk topping nya ada pork chasiu, babi cincang pastinya dan ada kuah nya juga. Untuk kuah nya ini isinya ada hati babi, usus babi, fish cake, sayur, kadang kita juga bisa request tulang. Kalo kamu2 bukan penggemar jeroan, bisa bilang kok gak mau pake jeroan nya.

Kalo sedang beruntung, bisa dapet kriuk2 nya yang berasal dari minyak babi yang menambah wanginya hhmmmm... Kudu dicoba banget deh pokoknya

Menu yang dipesan: bakmi jambi

Tanggal kunjungan: 31 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
21 Apr 2021
Apa yang dipesan?