Bakmi Keriting Medan  [ China ]
3.71 7 review

Bakmi Keriting Medan

[ China ]
3.71 7 review
Rasa
4.4
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.1
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.4

Ruko Boulevard Gading Serpong, Blok AA3 No. 21
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Belum Buka - Senin (06:00 - 16:00) 021 5467202

021 5467202

Belum Buka Senin (06:00 - 16:00), Rabu - Minggu (06:00 - 16:00), Selasa Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Keriting Medan [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1491562069
    https://assets-pergikuliner.com/vhBwwt3KI5MaoPFzhhrsEKg-ZcU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/522640/picture-1491562069.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/X_D6OUVmypU0sEla_AIoi-6oj2o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/522640/picture-1491562069.jpg 2x
    385290
  • Picture 1447642716
    https://assets-pergikuliner.com/bov8S24H41ZjTN1weZO6Y1FN9Bw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/116944/picture-1447642716.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Fkr75rBWv2AZQFMpefUSnJXxNKE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/116944/picture-1447642716.jpg 2x
    385290
  • Picture 1451296179
    https://assets-pergikuliner.com/A8hnBJgQ6VXbxfHPFQx98RO7vto=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/141366/picture-1451296179.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/f2gUuG8WtAlChVQx8YQ_dxG5N3s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/141366/picture-1451296179.jpg 2x
    385290
  • Picture 1451296199
    https://assets-pergikuliner.com/q-vV_99UemC1Bm5RNeCxv8_R9Co=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/141367/picture-1451296199.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/jQN6J-45mv6xAF089x1TMarCXAg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/141367/picture-1451296199.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakmi Keriting Medan

Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2020

887 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Tetep fav enyak babe

Emang sih dr dulu gw ksini karena bonyok gw demen makan masakan medan dan emang ga salah karena enak dan gw pun suka.
Kalau wiken ga jauh2 lah klo ga ke tmpt yg dkt golf bonyok gw ngajak makan ksini buat sarapan. Dan herannya mereka ga bosen2 loh.
Kali ini gw datang berkunjung dalam keadaan flu berat disertai radang tenggorokan dan sakit lambung jadilah gw mencari makanan yang aman damai sentosa biar sakit gw ga makin jadi
Akhirnya gw pesen menu ala pilih2 disini.

Nasi putih, sapo tahu sama sayuran ijo gitu soalnya yg laen2 keliatannya pedes2 dan bisa bikin gw makin teler.
Dan ternyata pilihan gw tepat menunya ga ada yang pedes dan ga ada yang gurih berlebihan yang bisa membahayakan tenggorokan dan lambung gw.
Rasanya cukup mild tp tetep ada rasanya. Sapo tahunya sendiri masih berasa ada asin2nya dipaduin sama nasi dan sayuran yang teksturnya masi renyah ga over cooked.
Gurihnya pas dan aman damai sentosa buat jiwa raga gw yg lg butuh yang aman2. Hahaa
Untuk 2 menu tadi dihargai dibawah 20k

Tanggal kunjungan: 02 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ladyonaf @placetogoandeat

Alfa 2020

2684 Review

Level 23

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

bakmi keriting

Sudah lama penasaran dengan bakmi ini karena katanya mirip bakmi er*ie yang di kelapa gading.
Jenis mie disini keriting khas medan, tekstur mienya pas banget, ga terlalu keras dan ga terlalu benyek. Diatasnya ada daging babi chasiu dan ayam kecap gitu. Dagingnya enak semua bumbunya meresap sempurna, mienya juga enak gurih, hampir mirip dengan bakmi er*ie, walaupun belum bisa ngalahin enaknya bakmi er*ie sih.
Buat pecinta bakmi keriting, bolehlah coba disini. Oh ya kalau tempatnya sih disini biasa aja seperti rumah makan biasa, service so so, harganya terjangkau pastinya.

Tanggal kunjungan: 24 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Michael Lizar

14 Review

Level 3

No Badge

3.6  

Bakmi Keriting Medan

Kebetulan pas makan bakmi ini saya pilih edisi keriting, kayak rambut keles. Harganya oke dan tidak terlalu mahal untuk bakmi keriting ini. Mienya tdk terlalu berminyak dan topping B2 berasa bgt. Untuk segi lokasi sangat strategis, jd kalo kalian lagi laper banget bisa deh lgsg melipir kesini. Jangan lupa ya cobain Bakmi keriting ini!

Menu yang dipesan: Bakmi Keriting (B2)

Tanggal kunjungan: 24 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2020

887 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Beneran medan banget

Makanan medan terkenal kan enak enak.. nah pembuktiannya bisa kamu cari disini.

Mulai dari bakmi bakmi annya, nasi ramesan sampe ke lontong medan.
Jadi kita pesen dulu tuh pas dateng di depan. Nah klo yg menu nya campur campur nti dikasi price tag harga gitu yang Musi kita bawa pas bayar ke kasir.
Buat pecinta rendang disini rendangnya special soalnya pake daging babi. Mantep bgt kan.
Ga ringan kentangnya juga enak abis rasanya pengen beli masukin Top les bawa pulang buat makan sama nasi anget.

Menu yang dipesan: Nasi ramesan, lontong medan campur

Tanggal kunjungan: 26 Desember 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2020

887 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Serba yummy.. ala medan

Cita rasa medan menjual beragam makanan medan, mulai dari bakmi, kwetiau, Bihun, lontong sayur, sampai ke makananan ala rumahan yang bisa kita pilih  (ramesan) .

Semuanya identik sama cita rasa medan yang serba yummy.

Makanan disini mengandung babi khususnya bakmi kwetiau dan Bihun nya

Untuk lontong nya pake garingan kentang yang enak parah. Dan bisa ditambah menu ramesan sesuai selera. Bisa pake telor balado bisa juga engga.

Lontong nya pedes banget soalnya ada irisan cabe ijo yang sulit dibedakan sama buncis jadi suka kegigit. Siap siap air yang banyak ama tisu buat lap keringet.
Kwetiau ama mie nya mateng nya pas. Rasa babinya berasa banget. Sayangnya sambel cukanya kurang asem klo menurut gw ya.
Untuk kue pisang nya gurih lembut pisangnya tapi dikit. Bentuknya kek pepes tahu ga kaya kue pisang lain yang biasanya agak gepeng kotak
Sari kacang ijo na juga enak. Klo pagi masi anget gitu. Tapi biasanya kalo mesen suka dikasih es batu ama pelayannya.
Overall suka makan disini .

Menu yang dipesan: Kwetiau, Bakmi, Lontong, kue pisang, Sari Kacang Hijau

Tanggal kunjungan: 15 November 2015
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Budi Lee

382 Review

Level 13

Steak Chinese Food Kopi Bakmi Dessert

3.6  

bakmi keritingnya enak

Bakmi medan emank kebanyakan keriting. Nah kebetulan gua lagi main2 ke serpong dan cobain bakmi keriting medan yang ada di jalan boulevard gading serpong. Dia bentuknya kedai begitu, not bad lah suasananya


Gua pesen bakmi campur. Bakminya itu ada campuran daging ayam, daging babi merah, daon bawang, bawang goreng enak gitu deh, ga puas kalau cuma makan satu. Akhirnya gua nambah jadi makan dua deh, recommended rasanya

Menu yang dipesan: Bakmi campur

Tanggal kunjungan: 07 September 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Steven V

18 Review

Level 4

No Badge

4.0  

Salah Satu mie yang paling enak

Mie nya sangat enak dan rasanya beda dari yang lain.

Bakmie ini berisi daging babi yang cocok dengan rasa mienya.
Kalau untuk orang medan, tempat ini salah satu mie yang mempunyai rasa yang paling nostalgik dengan kualitas asli medan.
Sangat recommended!

Menu yang dipesan: Bakmi campur

Tanggal kunjungan: 28 Mei 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat