Bakmi Medan Kebon Jahe  [ China ]
3.58 12 review

Bakmi Medan Kebon Jahe

[ China ]
3.58 12 review
Rasa
4.1
Suasana
2.7
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.6

Pasar Modern BSD, No. R8
Jl. Letnan Sutopo, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Buka - Jumat (06:30 - 14:30) 082213797297

082213797297

Buka Senin - Minggu (06:30 - 14:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Medan Kebon Jahe [ BSD ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1428892933
    https://assets-pergikuliner.com/_Uk5chFfFlgsHZLrMdeyNxe7DA4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/48327/picture-1428892933.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/sap539LhFGoTl3xEYg12xDnJOwY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/48327/picture-1428892933.jpg 2x
    385290
  • Picture 1556594909
    https://assets-pergikuliner.com/G9FyT4pEhC2GjuQV4-z_G8eMsZM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1375065/picture-1556594909.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/tmkYgNEsNBcwWH8VFrm4SW0GE6c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1375065/picture-1556594909.JPG 2x
    385290
  • Picture 1556594919
    https://assets-pergikuliner.com/-IPgv2gfxB4fMvVuQsLPE_lfaeA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1375066/picture-1556594919.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/6Iy-VAVGhBA_TrfcFy9LhpX7BlU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1375066/picture-1556594919.JPG 2x
    385290
  • Picture 1446005367
    https://assets-pergikuliner.com/qW-XNw-kRVjtEfi9SmrmTEJXlaE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/107797/picture-1446005367.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/pK92rSjuzUnXPaM2Rrl5E7ENCkE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/107797/picture-1446005367.jpg 2x
    385290
  • Picture 1455681022
    https://assets-pergikuliner.com/q84qvdQ1bdZfstkjK47o_H0E6-Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/165554/picture-1455681022.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/O8NjTMrKRa1x12tMPHK707ptt3U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/165554/picture-1455681022.jpg 2x
    385290
  • Picture 1566926464
    https://assets-pergikuliner.com/UvV0mX1Sr0LVti43kzIZZYjY-M4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1557332/picture-1566926464.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/hXXfhebcdFuRhaDPjPZT5LG2PxQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1557332/picture-1566926464.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakmi Medan Kebon Jahe

Foto Profil MokiMoki.Adventure

4 Review

Level 1

No Badge

3.8  

Bakmi Medan Kebon Jahe

🍢 : Bakmi porsi kecil, Swekiau 1 porsi (isi 5), Bakso goreng 1 pcs, Es teh tawar
🎯 : Ruko Pasar Modern BSD (dekat pintu Selatan)
💰 : IDR 69k
🚇 : Stasiun Rawa Buntu, lanjut pesen online +/- 16k (car) 10k (bike)

🎭 : Salah satu mie kesayangan kita~ dengan harga yang affordable juga porsi & rasa yang memuaskan 😋😋

Setiap lg belanja ke pasmod, hampir selalu sempetin buat mampir kesini 🙋🙋
Asli sih, pesen nya padahal cm yang porsi kecil, tapi kelar makan lsg kenyang bodoh 😂😂

Tekstur mie nya enak, topping nya ofc endol, beserta swekiau yang warbiasah nagih (ini swekiau nya gk cm sekedar tepung, gendut2 dan enak~) membuat kita pengen balik dan balik lagi 😂

Jadi buat kalian yang kebetulan suka nemenin nyokap atw emg sekedar lg belanja or main2 ke pasmod, boleh sarpan disini. Dia udh buka dr pagi banget deh, sekitar jam 6.30 pagi. hati2 ketagihan 😋😋

Menu yang dipesan: Bakmi porsi kecil, swekiau 1 porsi, Bakso Goreng, Es Teh Tawar

Tanggal kunjungan: 28 Agustus 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil inggie @makandll

Alfa 2020

431 Review

Level 13

Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.0  

SALAH SATU YANG PALING ENAK

Tekstur mienya kenyal, porsi besar, topping cukup, minyaknya enak ! Tapi mungkin agak terlalu keras sih mie nya pas saya makan apa kurang lama masaknya tapi bumbu mantap, saya doyan hehe

Tanggal kunjungan: 29 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Alexander Michael

Alfa 2018

210 Review

Level 11

Bakmi Pasta Dessert

2.8  

Standard, nothing special

Cobain makan bakmi yg terkenal ini.
Menurut gw biasa ajah. Gk ada sesuatu yg special banget, tempatnya ajah berebutan gk ada antrian.

Why ?
1. Harganya murah

Nay ?
1. Rasa standar
2. Tempatnya kecil dan gk ada no antrian

Overall biasa ajah.

Menu yang dipesan: Bakmi Babi

Tanggal kunjungan: 09 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Sisil Kristian

Alfa 2019

253 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

2.6  

Bakmie medan kebon jahe - BSD

Nyobain bakmie ini, keliatan dari luar wanginya sudah menggoda dan tempat ramai sekali, mesti nunggu baru dapat meja untuj makan.. Hehehe
Pesan bakmie porsi 1/2 plus daging tambahan, dan enak bgt daging nya, untuk mie nya besar dan sedikit keras..
Cobain deh

Tanggal kunjungan: 15 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Stellachubby

Alfa 2020

833 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Bakmi terkenal di Tangerang, harus coba!

Karena weekend ini aku lagi jalan2 ke daerah BSD, Tangerang situ, nemenin suami aku urusin kerjaan jadi paginya kita sempetin ke pasar modern dulu buat cobain salah satu bakmi medan terkenal di Tangerang..

bakmi medan kebon jahe (24k)
Bakminya pagi2 aja uda rame banget, karena tempatnya kecil juga jadi ud padet banget, dia banyak porsi ada porsi besar, porsi kecil, dan porsi 1/2, ak pesen porsi kecil, dan itu menurut aku aja gede banget loh! Gimana yang porsi besar ya? Hahaha.. 
tekstur mienya enak banget, mie keriting tapi kenyel ga kelembekan sama sekali jadi buatku pas, terus rasa daging merahnya tuh ada jahe2nya jadi bikin wangi! Buat yang lagi ke daerah Tangerang si wajib cobain bakmi satu ini!

Uda murah, porsi banyak, enak lagi! 
See you guys in my next review!

XoXo, 

Stellachubby
Follow Me:
Instagram: stellachubby stellachubby.blogspot.co.id

Menu yang dipesan: Bakmi medan kebon jahe

Tanggal kunjungan: 26 Februari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yummy Eats

322 Review

Level 12

Steak Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.2  

Babi Merah nya bikin Mantab 😋🍜

Kalau mampir ke Pasar modern BSD, cobain dhe bakmi medan Kebon Jahe ini, bakminya kenyal dan bumbunya agak manis gurih. Taburan babi merah nya banyak bikin mantab!! 😋🍜
•••
Bakmi Porsi Kecil 22K

Menu yang dipesan: Bakmi porsi kecil

Tanggal kunjungan: 23 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Esther Lie

60 Review

Level 7

Bakmi

2.8  

Bakmi Kebon Jahe di Pasmod

Biasanya makan bakmi ini di dekat toserba Subur, pas main-main ke Pasmod BSD ternyata ada juga Bakmi Kebon Jahe disana... 

Langsung kepengen coba, pas cicipi ternyata ada beberapa perbedaaan dengan Bakmi yang ada di toserba Subur.. jenis bakmi nya agak beda, isiannya juga.. dan kuah nya juga agak lain.. kl dari penampilan agak sama, namun rasa tidak bisa bohong.. di Pasmod tersedia pangsit dan swekiau sedangkan di dekat toserba tidak ada.

Untuk kesimpulan akhirnya saya tetap suka yang di dekat toserba sabar subur.. 


 

Menu yang dipesan: Bakmi Swekiau

Tanggal kunjungan: 05 April 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Julianta G

3 Review

Level 1

No Badge

4.2  

Harga pas porsi mantap, rasa edan!

 Ini salah satu tempat nongkrong makan bakmi favorite gw saat ini.
Harga terbilang masih masuk akal dengan porsi & rasa makanan-nya. 

Lokasinya di dalam komplek pasar modern BSD, tepatnya pada bagian Pintu Barat.

Terakhir mampir makan, masih enak, pelayanannya cepat, tidak menggunakan MSG, tapi kuah tetap gurih & bening.  Potongan isi daging babi-nya lumayan banyak.. 

Yang gw rasakan agak kurang,  yaitu cabe-nya.. kok tidak pedas ya?  Padahal dah pakai banyak begini... *hahahaha* 

Overall, recommended bagi yang mencari bakmi dengan porsi besar dan harga terjangkau. 

Menu yang dipesan: Porsi Kecil, Swekiau, porsi setengah

Tanggal kunjungan: 13 Februari 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil thomas muliawan

111 Review

Level 9

No Badge

3.8  

Kedai bakmi yang bukan hanya terkenal, tapi rasanya memang enak!

Bakmi ini lumayan terkenal di daerah Serpong. Menurut banyak orang, ini salah satu bakmi yg harus dicoba di daerah sini. Pas kebetulan lagi dekat daerah sini, jadi saya sekalian mampir utk makan siang.Porsinya ada 3 pilihan: normal, besar dan setengah porsi. Untuk saya porsi normal sudah cukup, tapi untuk teman-teman cewe yg makan bareng saya, porsi normal terlalu banyak, mungkin setengah porsi baru pas utk mereka.Mienya bukan mie tebal tapi tidak kecil juga, kekenyalan mienya pas, tidak terlalu lembek dan masih agak keras sedikit. Bakmi di sini ditaburi potongan daging. Ada 2 jenis dagingnya yaitu daging ayam kecap dan daging babi merah. Selain daging, bakmi juga dilengkapi toge.Walau pun tempatnya agak sempit dan gerah (wajar lah karena kan di pasar) pelayanannya cukup cepat. Baik waktu order bakmi atau minta minuman, pelayannya sigap. Mungkin next time saya lebih prefer utk take away aja supaya makannya lebih santai.
Selain bakmi, mereka juga jual bakso goreng dan sate babi yg rasanya gak kalah enak.

Menu yang dipesan: Sate Babi, Bakmi, Bakso Goreng

Tanggal kunjungan: 20 Desember 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2020

891 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

bakmi favorit dari jaman nenek moyang

ini adalah bakmi yang dari dulu dimakan dari semenjak opa oma gw masi idup. kayanya uda makan ini bakmi dari semenjak belon sekolah. hahaha.. tapi yang di kebon jahe dan diuber uber juga sama gw dan keluarga ke cabang-cabangnya di gading serpong dan pasar modern bsd ini. 

entah kenapa rasanya pas aja di lidah mulai dari tingkat kematangan mie/kwetiau or bihunnya sampe ke bumbu-bumbunya. dagingnya bisa pake ayam maupun babi atau dicampur. mau seporsi mie campur kwetiau juga bisa loh. 

swekiau nya juga hangat enak wangi dan berasa wijen, udangnya jg padat ga lembek2 gitu dalemnya. seporsi isi nya 5. 
bakso gorengnya skrng di kemas di plastik gitu isinya 3, ga alot,, enak lah pokoknya. 

cuma klo makan disini ga enaknya tuh rame banget trus panas. kipasnya sih ada cuma malah cuma ngubek2in hawa panasnya aja trus kena kepala jadi pusing2. enak duduk di sisi bagian luar aja mendingan deket lorong ke pasarnya. 

plus agak sabar juga ya klo mesen, secara rame jadi harus nunggu sedikit. 
klo menurut gw si kwetiaunya enakan yang dicabang gading serpong, tempatnya jg lebih enak dan nyaman. 


Menu yang dipesan: bakmi 1/2, kwetiau 1/2, Swekiau, Bakso Goreng

Tanggal kunjungan: 24 Oktober 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
25 Sep 2020
Apa yang dipesan?