Bakmi Medan Kebon Jahe  [ China ]
3.51 14 review

Bakmi Medan Kebon Jahe

[ China ]
3.51 14 review
Rasa
3.9
Suasana
2.7
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.5

Pasar Modern BSD, No. R8
Jl. Letnan Sutopo, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Belum Buka - Sabtu (06:30 - 14:30) 082213797297

082213797297

Belum Buka Senin - Minggu (06:30 - 14:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Medan Kebon Jahe [ BSD ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1556594909
    https://assets-pergikuliner.com/G9FyT4pEhC2GjuQV4-z_G8eMsZM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1375065/picture-1556594909.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/tmkYgNEsNBcwWH8VFrm4SW0GE6c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1375065/picture-1556594909.JPG 2x
    385290
  • Picture 1655364724
    https://assets-pergikuliner.com/5fbp7-LL5t232wcyj24L4zIffvQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2531396/picture-1655364724.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/YgRI45HTBn0tnJSOkefgsHVFRbk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2531396/picture-1655364724.jpg 2x
    385290
  • Picture 1655364724
    https://assets-pergikuliner.com/RV-WF4NCGM86q27Ake3cZIPCAdM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2531397/picture-1655364724.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/MCdkIHY09MKVoJskGQPiWA31grg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2531397/picture-1655364724.jpg 2x
    385290
  • Picture 1446005367
    https://assets-pergikuliner.com/qW-XNw-kRVjtEfi9SmrmTEJXlaE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/107797/picture-1446005367.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/pK92rSjuzUnXPaM2Rrl5E7ENCkE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/107797/picture-1446005367.jpg 2x
    385290
  • Picture 1455681022
    https://assets-pergikuliner.com/q84qvdQ1bdZfstkjK47o_H0E6-Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/165554/picture-1455681022.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/O8NjTMrKRa1x12tMPHK707ptt3U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/165554/picture-1455681022.jpg 2x
    385290
  • Picture 1566926464
    https://assets-pergikuliner.com/UvV0mX1Sr0LVti43kzIZZYjY-M4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1557332/picture-1566926464.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/hXXfhebcdFuRhaDPjPZT5LG2PxQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1557332/picture-1566926464.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakmi Medan Kebon Jahe

Foto Profil SarMeL

Alfa 2023

975 Review

Level 13

Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

3.0  

GA SE-ENAK DULU ๐Ÿœ

Abis keliling pasar, mau bernostalgila makan Bakmi Babi Kebon Jahe, yang sudah langganan sejak jaman sekolah.
.
Tapi sekarang menurut ai si, rasanya sudah tidak "se-ENAK" dulu. Ai pesan "Bakmi Porsi Kecil" harga Rp 34K. Tekstur mie'nya agak kurang matang, mungkin karena banyak yang pesan dan ngantri, jadi tidak memprioritaskan kualitas pas masak mie'nya. Topping BEBONG'nya lebih dikit dari biasanya. Rasa kuahnya kurang mantap. Paling suka dengan cabe potongnya hehehe.

Menu yang dipesan: Bakmi Babi Kebon Jahe Porsi Kecil

Tanggal kunjungan: 17 Agustus 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Threesiana Dheriyani

Alfa 2023

1005 Review

Level 15

Seafood Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Porsi mini kuah banyak

Memang porsi ga terlalu banyak namun karena kuah yg super banyak bikin kita tetap kenyang hehe

Menikmati mie bareng swekiaw ya jadi bkin lebih kenyang tentu saja membuat kita puas dengan apa yg kita santap

Kepedasan dibaur dengan hangatnya kuah membuat gairah makan kalian bertambah tentu saja

Dengan lokasi di tengah2 pasar rasanya kurang pas kalau kita berlama2 disini untuk sekedar kongkow atapun hang out hehe

Tanggal kunjungan: 23 Maret 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil MokiMoki.Adventure

4 Review

Level 1

No Badge

3.8  

Bakmi Medan Kebon Jahe

๐Ÿข : Bakmi porsi kecil, Swekiau 1 porsi (isi 5), Bakso goreng 1 pcs, Es teh tawar
๐ŸŽฏ : Ruko Pasar Modern BSD (dekat pintu Selatan)
๐Ÿ’ฐ : IDR 69k
๐Ÿš‡ : Stasiun Rawa Buntu, lanjut pesen online +/- 16k (car) 10k (bike)

๐ŸŽญ : Salah satu mie kesayangan kita~ dengan harga yang affordable juga porsi & rasa yang memuaskan ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

Setiap lg belanja ke pasmod, hampir selalu sempetin buat mampir kesini ๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹
Asli sih, pesen nya padahal cm yang porsi kecil, tapi kelar makan lsg kenyang bodoh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Tekstur mie nya enak, topping nya ofc endol, beserta swekiau yang warbiasah nagih (ini swekiau nya gk cm sekedar tepung, gendut2 dan enak~) membuat kita pengen balik dan balik lagi ๐Ÿ˜‚

Jadi buat kalian yang kebetulan suka nemenin nyokap atw emg sekedar lg belanja or main2 ke pasmod, boleh sarpan disini. Dia udh buka dr pagi banget deh, sekitar jam 6.30 pagi. hati2 ketagihan ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

Menu yang dipesan: Bakmi porsi kecil, swekiau 1 porsi, Bakso Goreng, Es Teh Tawar

Tanggal kunjungan: 28 Agustus 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil inggie @makandll

Alfa 2020

437 Review

Level 13

Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.0  

SALAH SATU YANG PALING ENAK

Tekstur mienya kenyal, porsi besar, topping cukup, minyaknya enak ! Tapi mungkin agak terlalu keras sih mie nya pas saya makan apa kurang lama masaknya tapi bumbu mantap, saya doyan hehe

Tanggal kunjungan: 29 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Alexander Michael

Alfa 2018

210 Review

Level 11

Bakmi Pasta Dessert

2.8  

Standard, nothing special

Cobain makan bakmi yg terkenal ini.
Menurut gw biasa ajah. Gk ada sesuatu yg special banget, tempatnya ajah berebutan gk ada antrian.

Why ?
1. Harganya murah

Nay ?
1. Rasa standar
2. Tempatnya kecil dan gk ada no antrian

Overall biasa ajah.

Menu yang dipesan: Bakmi Babi

Tanggal kunjungan: 09 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Sisil Kristian

Alfa 2019

254 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

2.6  

Bakmie medan kebon jahe - BSD

Nyobain bakmie ini, keliatan dari luar wanginya sudah menggoda dan tempat ramai sekali, mesti nunggu baru dapat meja untuj makan.. Hehehe
Pesan bakmie porsi 1/2 plus daging tambahan, dan enak bgt daging nya, untuk mie nya besar dan sedikit keras..
Cobain deh

Tanggal kunjungan: 15 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Stellachubby

Alfa 2020

834 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Bakmi terkenal di Tangerang, harus coba!

Karena weekend ini aku lagi jalan2 ke daerah BSD, Tangerang situ, nemenin suami aku urusin kerjaan jadi paginya kita sempetin ke pasar modern dulu buat cobain salah satu bakmi medan terkenal di Tangerang..

bakmi medan kebon jahe (24k)
Bakminya pagi2 aja uda rame banget, karena tempatnya kecil juga jadi ud padet banget, dia banyak porsi ada porsi besar, porsi kecil, dan porsi 1/2, ak pesen porsi kecil, dan itu menurut aku aja gede banget loh! Gimana yang porsi besar ya? Hahaha..ย 
tekstur mienya enak banget, mie keriting tapi kenyel ga kelembekan sama sekali jadi buatku pas, terus rasa daging merahnya tuh ada jahe2nya jadi bikin wangi! Buat yang lagi ke daerah Tangerang si wajib cobain bakmi satu ini!

Uda murah, porsi banyak, enak lagi!ย 
See you guys in my next review!

XoXo,ย 

Stellachubby
Follow Me:
Instagram: stellachubby stellachubby.blogspot.co.id

Menu yang dipesan: Bakmi medan kebon jahe

Tanggal kunjungan: 26 Februari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yummy Eats

322 Review

Level 12

Steak Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.2  

Babi Merah nya bikin Mantab ๐Ÿ˜‹๐Ÿœ

Kalau mampir ke Pasar modern BSD, cobain dhe bakmi medan Kebon Jahe ini, bakminya kenyal dan bumbunya agak manis gurih. Taburan babi merah nya banyak bikin mantab!! ๐Ÿ˜‹๐Ÿœ
โ€ขโ€ขโ€ข
Bakmi Porsi Kecil 22K

Menu yang dipesan: Bakmi porsi kecil

Tanggal kunjungan: 23 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Esther Lie

60 Review

Level 7

Bakmi

2.8  

Bakmi Kebon Jahe di Pasmod

Biasanya makan bakmi ini di dekat toserba Subur, pas main-main ke Pasmod BSD ternyata ada juga Bakmi Kebon Jahe disana...ย 

Langsung kepengen coba, pas cicipi ternyata ada beberapa perbedaaan dengan Bakmi yang ada di toserba Subur.. jenis bakmi nya agak beda, isiannya juga.. dan kuah nya juga agak lain.. kl dari penampilan agak sama, namun rasa tidak bisa bohong.. di Pasmod tersedia pangsit dan swekiau sedangkan di dekat toserba tidak ada.

Untuk kesimpulan akhirnya saya tetap suka yang di dekat toserba sabar subur..ย 


ย 

Menu yang dipesan: Bakmi Swekiau

Tanggal kunjungan: 05 April 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Julianta G

4 Review

Level 1

No Badge

4.2  

Harga pas porsi mantap, rasa edan!

ย Ini salah satu tempat nongkrong makan bakmi favorite gw saat ini.
Harga terbilang masih masuk akal dengan porsi & rasa makanan-nya.ย 

Lokasinya di dalam komplek pasar modern BSD, tepatnya pada bagian Pintu Barat.

Terakhir mampir makan, masih enak, pelayanannya cepat, tidak menggunakan MSG, tapi kuah tetap gurih & bening. ย Potongan isi daging babi-nya lumayan banyak..ย 

Yang gw rasakan agak kurang,ย ย yaitu cabe-nya.. kok tidak pedas ya? ย Padahal dah pakai banyak begini... *hahahaha*ย 

Overall, recommended bagi yang mencari bakmi dengan porsi besar dan harga terjangkau.ย 

Menu yang dipesan: Porsi Kecil, Swekiau, porsi setengah

Tanggal kunjungan: 13 Februari 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
12 Apr 2024
Apa yang dipesan?