Bakmi Medan Kebon Jahe  [ China ]
3.61 23 review

Bakmi Medan Kebon Jahe

[ China ]
3.61 23 review
Rasa
4.2
Suasana
3.2
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.4
Kebersihan
3.5

Ruko Paramount Centre, Blok B No. 16
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Sudah Tutup - Jumat (07:00 - 20:00) 0815058889878, 089503971097

0815058889878, 089503971097

Sudah Tutup Senin - Minggu (07:00 - 20:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Medan Kebon Jahe [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1539077429
    https://assets-pergikuliner.com/02AhW_sb7ZfwKYct9h_F8NdTxCk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1104010/picture-1539077429.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/J50kdov6AZo5I8NoWUY6s3yG6Ak=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1104010/picture-1539077429.jpg 2x
    385290
  • Picture 1633516975
    https://assets-pergikuliner.com/HpTYfkNJYxWDFp_YuMsPV2oH9J4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2319687/picture-1633516975.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/PF9g0nkIZZn_V1DLrPjtavlMwXk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2319687/picture-1633516975.jpg 2x
    385290
  • Picture 1633516975
    https://assets-pergikuliner.com/zw2PFBHLgvADn0qmTxtl0wTPoOc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2319688/picture-1633516975.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/FKv69tzHu77jLoQw1WbVPuTpDzs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2319688/picture-1633516975.jpg 2x
    385290
  • Picture 1633516976
    https://assets-pergikuliner.com/vvE8PM608KAHKwTCyeQ7QbjziEU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2319689/picture-1633516976.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/m-Q-asp1kNxWONk0jEAr1MyMaRE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2319689/picture-1633516976.jpg 2x
    385290
  • Picture 1633516976
    https://assets-pergikuliner.com/O1y1g99mnJTcTaXi9YYCfivIO7s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2319690/picture-1633516976.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/bJG1GmMDHJDw9y22jRBSzpowwMM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2319690/picture-1633516976.jpg 2x
    385290
  • Picture 1633517026
    https://assets-pergikuliner.com/5x1jK4hV9sa4hwlNnEJslt6M8aU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2319691/picture-1633517026.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/q3oNP0OXMtBeAWErYHt2lW8S4lk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2319691/picture-1633517026.jpg 2x
    385290
  • Picture 1457803805
    https://assets-pergikuliner.com/eAntq2wsTgy57ziFPJnTahfpJBQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/177658/picture-1457803805.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/EEcuiMNPaYtYLECzxkui_oRvWYs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/177658/picture-1457803805.jpg 2x
    385290
  • Picture 1510837809
    https://assets-pergikuliner.com/4VGvBEEa1ap9purt-AbKLOLB5ds=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/740895/picture-1510837809.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/zg7eLz7mdfyY4mFxnKcf5CJ00iE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/740895/picture-1510837809.jpg 2x
    385290
  • Picture 1633500535
    https://assets-pergikuliner.com/EoSTXW_H-HUlWTouIlryG25C8RI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2319408/picture-1633500535.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9IaHJSqU38RPCOqLtm_gCi4SoCo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2319408/picture-1633500535.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakmi Medan Kebon Jahe

Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2022

989 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

langganan dari jaman bocah

kali ini nyampe gading serpong kepagian jadilah iseng mau beli bihun plus nasi tim disini. tapi ternyata nasi tim nya sedang ga ada jadi cuma beli bihunnya aja. 

aku uda langganan disini dari jaman aku masih kecil banget di outlet tangerang kota, tapi sekarang lebih seringnya beli yang di outlet ini. 

untuk bihunnya ada porsi setengah atau satu atau jumbo gitu. aku beli yang porsi setengah dan porsinya pas. dagingnya bisa minta campur. aku sukanya campur gitu. ga pake toge tapi pake caisim. heheh

tekstur bihunnya yang lembut gitu ala bihun medan ya bukan bihun biasa. agak cepet gumpal kalo ga langsung d makan. emang paling best kalo makannya langsung di tempat. sayangnya kali ini aku bungkus buat bawa makan di kantor. hehehe . jadi agak gumpal dan harus dikasih kuah. aku makan ga pake saus ataupun cabenya uda enak kok. 

Tanggal kunjungan: 18 November 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @Perutmelars Andri

Alfa 2019

407 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Dessert

4.4  

Best mie babi

Mie favorite buat para penyuka bakmie babi yang enak. Selain porsinya juga lumayan banyak isinya juga bikin puas loh. Tekstur mie nya lembut serta pas gak lembek. Kuahnya juga wangi nih. Tempatnya lumayan besar dan terbuka. Bisa request dagingnya campur sama merah dan cincang yang bikin ketagihan banget.

Tanggal kunjungan: 25 Oktober 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Boy Raditya || @boyradityaa

Alfa 2022

112 Review

Level 9

No Badge

4.2  

Mie Babi Porsi Jumbo!

Pergilah ke sini untuk makan kenyang aja, bukan buat berlama2 atau menikmati suasana. Mau makan mie babi kenyang porsi besar rasa enak, ke sinilah tempatnya! Siapa yang sangka ternyata porsi 1 1/2 itu ukurannya guede bener dan bikin perut jadi kenyang abis. Dijamin yang super duper kelaparan auto kenyang setelah makan mie porsi ini. Kekenyalan mie-nya pas banget, dengan campuran daging babinya, kuahnya seger, jangan lupa bisa juga minta tambahan kriuk babinya biar nambah cita rasa dan tekstur waktu kita makan. Wah one of the best mie babi bener deh 

Menu yang dipesan: Mie keriting porsi besar

Tanggal kunjungan: 01 Oktober 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Irene Stefannie @_irenefanderland

Alfa 2021

452 Review

Level 13

Steak Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.4  

Pake acar cabenya biar makin enak

Order mie porsi kecil seharga 26 ribu untuk take away. Walaupun order porsi kecil tapi porsinya ga kecil kok. Kenyang banget! Gw pesan yang daging campur. Porsi dagingnya lumayan banyak, masih ok lah. Tekstur mienya enak & pas buat gw. Selain topping daging, juga dikasih sayur caisin & tauge juga. Tapi kali ini gw order tanpa tauge. Trus paling suka makannya pake acar cabenya biar makin seger & pedesnya itu lho👍🏻

Menu yang dipesan: mie porsi kecil

Tanggal kunjungan: 06 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Clarine  Neonardi | @clayfoodjourney

Alfa 2019

225 Review

Level 11

Steak Ramen Bakmi Pizza Sushi Dessert

2.8  

BAKMIE TIME

Disini aku pesen bakmie porsi kecil yang campur dagingnya. Menurutku porsi kecilnya uda banyak sih😂
Aku pesen swikiaw, pangsit dan bakso nya juga. Hmm menurutku rasanya udah agak berkurang sih. Dulu lebih enak gitu😂

Menu yang dipesan: bakmie komplit kecil

Tanggal kunjungan: 07 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @Perutmelars Andri

Alfa 2019

407 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Dessert

5.0  

Porsi besar

Makan disini lagi untuk kesekian kalinya. Pasti pesan yang porsi besar, selain karena mienya memiliki tekstur yang lembut daging babinya juga banyak untuk porsi besar. Kalau makan disini suka tidak ada garingam lemaknya.

Tanggal kunjungan: 16 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil heiyika

Alfa 2019

634 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.0  

Bakmie paling enak se BSD versi Me..

menurut para reviewer ini yg paling enak di pasar modern...akhirnya mencoba

Ternyata karena lagi laper berat atau apalah..ini beneran enakk..tp ini ga halal guyss...

Coba bakmienya..bakmienyaa mirip bakmi wxxxx di jakarta

Harganya 28k kalau ga salah ini..
Pelayanan oke

Lokasi bagian belakang pasar

Menu yang dipesan: Bakmi Ayam

Tanggal kunjungan: 12 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @Perutmelars Andri

Alfa 2019

407 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Dessert

4.2  

Love2 it this noodles

Paling suka mie babi kebon jahe, mie nya pas teksturnya gak lembek dan gak keras juga. Kalau makan disini pasti pesen yang porsi 1 1/2 biar puas. Tapi kalau yang disini dagingnya sedikit banget.

Tanggal kunjungan: 28 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Olivia

Alfa 2019

1066 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

First timer

Pertama kali banget makan disini, itupun karena diajakin temen. Biasanya udh langganan makan bakmi medan yg di alsut jd jarang menjelajah bakmi2 lainnya. Gw pesen yang ukuran normal, itu udah banyak sih porsinya. Rasanya enakk! Mirip2 sama yg biasa gw makan di alsut itu. Mie nya pas kenyelnya, dagingnya tasty tapi kurang banyak hehe. Kuahnya juga yummy. Kuah pangsitnya lebih enak lagii dan rasanya beda sama kuah dari bakmi nya, jd jgn lupa pesen pangsit kuah ya. Bakso gorengnya juga top, satuannya 7 ribu. Pelayanannya cepet meski cukup rame. Tempatnya cukup nyaman. Will be back for sure!

Tanggal kunjungan: 19 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil cynthia lim

Alfa 2019

446 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

4.0  

enaknya ngangenin!

Ternyata di souq summarecon ada bakmi kebon jahe! Rasanya selalu konsisten sih selama gw pesen. Yang kecil aja kenyang banget dengan daging yang melimpah cuma kuahnya b aja sih..

Menu yang dipesan: Bakmi b2 kebon jahe

Tanggal kunjungan: 16 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





2 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
20 Mei 2022
Apa yang dipesan?