Bakmi Medan Kebon Jahe  [ China ]
3.56 20 review

Bakmi Medan Kebon Jahe

[ China ]
3.56 20 review
Rasa
4.1
Suasana
3.2
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.5

Ruko Paramount Centre, Blok B No. 16
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Buka - Sabtu (07:00 - 21:00) 0815058889878

0815058889878

Buka Senin - Minggu (07:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Medan Kebon Jahe [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1539077429
    https://assets-pergikuliner.com/02AhW_sb7ZfwKYct9h_F8NdTxCk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1104010/picture-1539077429.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/J50kdov6AZo5I8NoWUY6s3yG6Ak=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1104010/picture-1539077429.jpg 2x
    385290
  • Picture 1539077429
    https://assets-pergikuliner.com/WyfN00_ljtnE-CpiNjHXTSuvJb4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1104011/picture-1539077429.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/XtgmqYp-tn2Jo7chUSYf5DKdm-w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1104011/picture-1539077429.JPG 2x
    385290
  • Picture 1539077430
    https://assets-pergikuliner.com/thzx2QeYh3DE9g2htS02EenOnGw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1104012/picture-1539077430.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/lu9bJ4JMLEpVinUztJ5kgngzlUY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1104012/picture-1539077430.JPG 2x
    385290
  • Picture 1539077459
    https://assets-pergikuliner.com/MRitCQAkyPTnaaImi4GN733rx3A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1104013/picture-1539077459.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/m7UKm9zvHKZDCwcsDhZnnfoMZso=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1104013/picture-1539077459.jpg 2x
    385290
  • Picture 1457803805
    https://assets-pergikuliner.com/eAntq2wsTgy57ziFPJnTahfpJBQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/177658/picture-1457803805.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/EEcuiMNPaYtYLECzxkui_oRvWYs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/177658/picture-1457803805.jpg 2x
    385290
  • Picture 1510837809
    https://assets-pergikuliner.com/4VGvBEEa1ap9purt-AbKLOLB5ds=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/740895/picture-1510837809.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/zg7eLz7mdfyY4mFxnKcf5CJ00iE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/740895/picture-1510837809.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakmi Medan Kebon Jahe

Foto Profil Irene Stefannie @_irenefanderland

Alfa 2019

366 Review

Level 13

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.4  

Pake acar cabenya biar makin enak

Order mie porsi kecil seharga 26 ribu untuk take away. Walaupun order porsi kecil tapi porsinya ga kecil kok. Kenyang banget! Gw pesan yang daging campur. Porsi dagingnya lumayan banyak, masih ok lah. Tekstur mienya enak & pas buat gw. Selain topping daging, juga dikasih sayur caisin & tauge juga. Tapi kali ini gw order tanpa tauge. Trus paling suka makannya pake acar cabenya biar makin seger & pedesnya itu lho👍🏻

Menu yang dipesan: mie porsi kecil

Tanggal kunjungan: 06 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Clarine  Neonardi | @JKTFOODIES2018

Alfa 2019

225 Review

Level 11

Steak Ramen Bakmi Pizza Sushi Dessert

2.8  

BAKMIE TIME

Disini aku pesen bakmie porsi kecil yang campur dagingnya. Menurutku porsi kecilnya uda banyak sih😂
Aku pesen swikiaw, pangsit dan bakso nya juga. Hmm menurutku rasanya udah agak berkurang sih. Dulu lebih enak gitu😂

Menu yang dipesan: bakmie komplit kecil

Tanggal kunjungan: 07 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Andri Irawan

Alfa 2019

284 Review

Level 12

Chinese Food Seafood Bakmi Dessert

5.0  

Porsi besar

Makan disini lagi untuk kesekian kalinya. Pasti pesan yang porsi besar, selain karena mienya memiliki tekstur yang lembut daging babinya juga banyak untuk porsi besar. Kalau makan disini suka tidak ada garingam lemaknya.

Tanggal kunjungan: 16 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil heiyika

Alfa 2019

587 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.0  

Bakmie paling enak se BSD versi Me..

menurut para reviewer ini yg paling enak di pasar modern...akhirnya mencoba

Ternyata karena lagi laper berat atau apalah..ini beneran enakk..tp ini ga halal guyss...

Coba bakmienya..bakmienyaa mirip bakmi wxxxx di jakarta

Harganya 28k kalau ga salah ini..
Pelayanan oke

Lokasi bagian belakang pasar

Menu yang dipesan: Bakmi Ayam

Tanggal kunjungan: 12 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Andri Irawan

Alfa 2019

284 Review

Level 12

Chinese Food Seafood Bakmi Dessert

4.2  

Love2 it this noodles

Paling suka mie babi kebon jahe, mie nya pas teksturnya gak lembek dan gak keras juga. Kalau makan disini pasti pesen yang porsi 1 1/2 biar puas. Tapi kalau yang disini dagingnya sedikit banget.

Tanggal kunjungan: 28 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Olivia @foodsid

Alfa 2019

1008 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

First timer

Pertama kali banget makan disini, itupun karena diajakin temen. Biasanya udh langganan makan bakmi medan yg di alsut jd jarang menjelajah bakmi2 lainnya. Gw pesen yang ukuran normal, itu udah banyak sih porsinya. Rasanya enakk! Mirip2 sama yg biasa gw makan di alsut itu. Mie nya pas kenyelnya, dagingnya tasty tapi kurang banyak hehe. Kuahnya juga yummy. Kuah pangsitnya lebih enak lagii dan rasanya beda sama kuah dari bakmi nya, jd jgn lupa pesen pangsit kuah ya. Bakso gorengnya juga top, satuannya 7 ribu. Pelayanannya cepet meski cukup rame. Tempatnya cukup nyaman. Will be back for sure!

Tanggal kunjungan: 19 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil cynthia lim

Alfa 2019

415 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

4.0  

enaknya ngangenin!

Ternyata di souq summarecon ada bakmi kebon jahe! Rasanya selalu konsisten sih selama gw pesen. Yang kecil aja kenyang banget dengan daging yang melimpah cuma kuahnya b aja sih..

Menu yang dipesan: Bakmi b2 kebon jahe

Tanggal kunjungan: 16 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Daniel

99 Review

Level 8

No Badge

4.0  

Bakmi Medan legendaris

Makanan yang dipesan: Bakmi Medan Pangsit porsi besar
Ini juga salah satu menu rekomendasi ane buat temen2 diluar serpong yg lagi maen ke serpong. Cabang utama nya ada di pasar tangerang kota dan suasana nya sangat ga nyaman.. tp berhubung bakmi nya enak bgt dan terjangkau makanya ni bakmi selalu rame.. 1 porsi besar dapet mie, ayam kecap, babi charsiu, 2 pcs pangsit kuah, caisim, daun bawang n bawang goreng dg kaldu babi bening..

Menu yang dipesan: Bakmi Medan Pangsit porsi besar

Tanggal kunjungan: 26 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Budi Seto

8 Review

Level 2

No Badge

3.4  

Bakmi medan

Salah saru alternatif bakmi non halal di serpong. Rasanya cukup enak..dengan menggunakan babi merah. Sepertinya perlahan gading serpong akan jadi pusat bakmi juga di daerah tangerang seperti kelapa gading.

Menu yang dipesan: bakmie keriting

Tanggal kunjungan: 14 Februari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Astrid Huang | @biteandbrew

Alfa 2017

737 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.0  

Bakmi medan porsi besar ;)

Bakmi Non Halal satu ini ketemunya ga sengaja, Waktu ganti oli di shop and drive dekat sms.. Di ruko2 lama ada spanduk bakmi medan, lokasinya hanya berjarak beberapa ruko dari bakso sapi akiaw..

Untuk bakminya sendiri texturenya pas, ga kelembekan dan dagingnya juga banyak.. Bakso gorengnya sendiri menurut saya kurang garing, tapi rasanya lumayan enak..

Selain bakmi dsana kita bisa juga menikmati jajanan pasar dan kue-kue medan.. Rasanya enak-enak, tapi kalau datang agak siangan kue nya sudah banyak yg habis..

Tanggal kunjungan: 14 September 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





2 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat