Bakmi Medan Kebon Jahe  [ China ]
3.66 26 review

Bakmi Medan Kebon Jahe

[ China ]
3.66 26 review
Rasa
4.2
Suasana
3.2
Harga : rasa
3.9
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.6

Ruko Paramount Centre, Blok B No. 16
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Sudah Tutup - Jumat (07:00 - 21:00) 0815058889878, 089503971097

0815058889878, 089503971097

Sudah Tutup Senin - Minggu (07:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Medan Kebon Jahe [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1633516975
    https://assets-pergikuliner.com/HpTYfkNJYxWDFp_YuMsPV2oH9J4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2319687/picture-1633516975.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/PF9g0nkIZZn_V1DLrPjtavlMwXk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2319687/picture-1633516975.jpg 2x
    385290
  • Picture 1633516975
    https://assets-pergikuliner.com/zw2PFBHLgvADn0qmTxtl0wTPoOc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2319688/picture-1633516975.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/FKv69tzHu77jLoQw1WbVPuTpDzs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2319688/picture-1633516975.jpg 2x
    385290
  • Picture 1633516976
    https://assets-pergikuliner.com/O1y1g99mnJTcTaXi9YYCfivIO7s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2319690/picture-1633516976.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/bJG1GmMDHJDw9y22jRBSzpowwMM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2319690/picture-1633516976.jpg 2x
    385290
  • Picture 1670302082
    https://assets-pergikuliner.com/VmVV-QjmVRA2XROqPQ12LY5eylU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2746379/picture-1670302082.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/euixXBzWMXr8uA-5pi7Vke5MWpE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2746379/picture-1670302082.jpg 2x
    385290
  • Picture 1670302082
    https://assets-pergikuliner.com/2yHYf3-JHZk2M1obGij_q7TCJPo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2746380/picture-1670302082.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/kQKCHK3BTo0VSLHZKo5YbGu3oJM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2746380/picture-1670302082.jpg 2x
    385290
  • Picture 1670302082
    https://assets-pergikuliner.com/-Qyibe5saIsdFWqR4lcTKNdDcKM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2746381/picture-1670302082.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/edIn0qmpMi5xb8PxJL1cK5uWIKU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2746381/picture-1670302082.jpg 2x
    385290
  • Picture 1457803805
    https://assets-pergikuliner.com/eAntq2wsTgy57ziFPJnTahfpJBQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/177658/picture-1457803805.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/EEcuiMNPaYtYLECzxkui_oRvWYs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/177658/picture-1457803805.jpg 2x
    385290
  • Picture 1510837809
    https://assets-pergikuliner.com/4VGvBEEa1ap9purt-AbKLOLB5ds=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/740895/picture-1510837809.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/zg7eLz7mdfyY4mFxnKcf5CJ00iE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/740895/picture-1510837809.jpg 2x
    385290
  • Picture 1633500535
    https://assets-pergikuliner.com/EoSTXW_H-HUlWTouIlryG25C8RI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2319408/picture-1633500535.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9IaHJSqU38RPCOqLtm_gCi4SoCo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2319408/picture-1633500535.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakmi Medan Kebon Jahe

Foto Profil IG @vianatirta

253 Review

Level 4

No Badge

4.0  

Bakmi porsi kecil tapi bikin kenyang

Ini pesen porsi kecilnya aja datengnya masih banyak bgtt, 1 orang makan ini kenyang bgt sih topping dagingnya juga ga pelit trus dpt kuah kaldunya lg terpisah, tipikal mie siantar yang mie nya keriting kenyal gt loh, pangsit gorengnya 5rb oke lah lumayan gede dan ada isi dagingnya.

Menu yang dipesan: Pangsit Goreng, Bakmi porsi kecil

Tanggal kunjungan: 11 Maret 2024
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Stallone Tjia (Instagram: @Stallonation)

Alfa 2022

1034 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Enak, Porsi Besar!!!

Cobain pertama kali Bakmi Medan Kebon Jahe di ruko2 Gading Serpong.

Pesan Paket Porsi Besar terdiri dari bakmi yang porsinya besar lalu tambahan bakso sapi sama topping daging babi yang lengkap ada babi merah dan potongan ayam kecap. Untuk bakmienya sendiri tipe yang keriting agak tebal dan legit. Rasanya juga enak gurih pokoknya bikin nagih. Untuk bakso sapinya biasa aja sih kayak kebanyakan tepung.

Untuk siomaynya juga decent enaknya, lumayan besar dan takaran tepung sama dagingnya pas. Untuk bakso goreng, tipe yang bagian luarnya halus dan rasanya enak juga, meski teksturnya udah tak terlalu garing.

Menu yang dipesan: Paket Porsi Besar, Siomay, Bakso Goreng

Tanggal kunjungan: 16 Desember 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Richa

116 Review

Level 8

Bakmi

4.4  

Enak!!

Seperti biasa kalo ke Bakmi Medan Kebon Jahe aku pesen yang mie keriting porsi kecil, swekiaunya lagi pengen banyak jadi pesen 5 terus tambah pangsit goreng sama bakso goreng. Lengkap bener ya bund. Bakmi dengan topping casio, ayam kecap dipotong kotak dan mienya kenyel masaknya bagus, diracik sama sambel, daun bawang kering kecil dan acar cabe rawitnya. Kuahnya juga rich dan enak banget diseruput sambil makan swekiau udang gendut gendut yang kulitnya tipis. Pangsit goreng sama bakso gorengnya juga enak loh, di cocol sambel asem manisnya gitu. Overall Bakmi Medan Kebon Jahe enak!  

Menu yang dipesan: Swekiau (isi 5 pcs), Mie keriting porsi kecil, Bakso Goreng, Pangsit Goreng

Tanggal kunjungan: 09 September 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2022

1043 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

langganan dari jaman bocah

kali ini nyampe gading serpong kepagian jadilah iseng mau beli bihun plus nasi tim disini. tapi ternyata nasi tim nya sedang ga ada jadi cuma beli bihunnya aja. 

aku uda langganan disini dari jaman aku masih kecil banget di outlet tangerang kota, tapi sekarang lebih seringnya beli yang di outlet ini. 

untuk bihunnya ada porsi setengah atau satu atau jumbo gitu. aku beli yang porsi setengah dan porsinya pas. dagingnya bisa minta campur. aku sukanya campur gitu. ga pake toge tapi pake caisim. heheh

tekstur bihunnya yang lembut gitu ala bihun medan ya bukan bihun biasa. agak cepet gumpal kalo ga langsung d makan. emang paling best kalo makannya langsung di tempat. sayangnya kali ini aku bungkus buat bawa makan di kantor. hehehe . jadi agak gumpal dan harus dikasih kuah. aku makan ga pake saus ataupun cabenya uda enak kok. 

Tanggal kunjungan: 18 November 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @Perutmelars Andri

Alfa 2019

407 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Dessert

4.4  

Best mie babi

Mie favorite buat para penyuka bakmie babi yang enak. Selain porsinya juga lumayan banyak isinya juga bikin puas loh. Tekstur mie nya lembut serta pas gak lembek. Kuahnya juga wangi nih. Tempatnya lumayan besar dan terbuka. Bisa request dagingnya campur sama merah dan cincang yang bikin ketagihan banget.

Tanggal kunjungan: 25 Oktober 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil DocBoy || @boyradityaa

Alfa 2022

281 Review

Level 11

Kopi Dessert

4.2  

Mie Babi Porsi Jumbo!

Pergilah ke sini untuk makan kenyang aja, bukan buat berlama2 atau menikmati suasana. Mau makan mie babi kenyang porsi besar rasa enak, ke sinilah tempatnya! Siapa yang sangka ternyata porsi 1 1/2 itu ukurannya guede bener dan bikin perut jadi kenyang abis. Dijamin yang super duper kelaparan auto kenyang setelah makan mie porsi ini. Kekenyalan mie-nya pas banget, dengan campuran daging babinya, kuahnya seger, jangan lupa bisa juga minta tambahan kriuk babinya biar nambah cita rasa dan tekstur waktu kita makan. Wah one of the best mie babi bener deh 

Menu yang dipesan: Mie keriting porsi besar

Tanggal kunjungan: 01 Oktober 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Irene Stefannie @_irenefanderland

Alfa 2021

462 Review

Level 13

Steak Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.4  

Pake acar cabenya biar makin enak

Order mie porsi kecil seharga 26 ribu untuk take away. Walaupun order porsi kecil tapi porsinya ga kecil kok. Kenyang banget! Gw pesan yang daging campur. Porsi dagingnya lumayan banyak, masih ok lah. Tekstur mienya enak & pas buat gw. Selain topping daging, juga dikasih sayur caisin & tauge juga. Tapi kali ini gw order tanpa tauge. Trus paling suka makannya pake acar cabenya biar makin seger & pedesnya itu lho👍🏻

Menu yang dipesan: mie porsi kecil

Tanggal kunjungan: 06 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Clarine  Neonardi | @clayfoodjourney

Alfa 2019

251 Review

Level 11

Steak Ramen Kopi Bakmi Pizza Sushi Dessert

2.8  

BAKMIE TIME

Disini aku pesen bakmie porsi kecil yang campur dagingnya. Menurutku porsi kecilnya uda banyak sih😂
Aku pesen swikiaw, pangsit dan bakso nya juga. Hmm menurutku rasanya udah agak berkurang sih. Dulu lebih enak gitu😂

Menu yang dipesan: bakmie komplit kecil

Tanggal kunjungan: 07 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @Perutmelars Andri

Alfa 2019

407 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Dessert

5.0  

Porsi besar

Makan disini lagi untuk kesekian kalinya. Pasti pesan yang porsi besar, selain karena mienya memiliki tekstur yang lembut daging babinya juga banyak untuk porsi besar. Kalau makan disini suka tidak ada garingam lemaknya.

Tanggal kunjungan: 16 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil heiyika

Alfa 2019

634 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.0  

Bakmie paling enak se BSD versi Me..

menurut para reviewer ini yg paling enak di pasar modern...akhirnya mencoba

Ternyata karena lagi laper berat atau apalah..ini beneran enakk..tp ini ga halal guyss...

Coba bakmienya..bakmienyaa mirip bakmi wxxxx di jakarta

Harganya 28k kalau ga salah ini..
Pelayanan oke

Lokasi bagian belakang pasar

Menu yang dipesan: Bakmi Ayam

Tanggal kunjungan: 12 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





2 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
12 Jul 2024
Apa yang dipesan?