Bakmi Medan Kebon Jahe  [ China ]
3.63 12 review

Bakmi Medan Kebon Jahe

[ China ]
3.63 12 review
Rasa
4.2
Suasana
3.1
Harga : rasa
3.9
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.3

Jl. Baharuddin No. 66 (Seberang Toserba Subur), Kota Tangerang, Tangerang

Sudah Tutup - Minggu (16:00 - 22:00) 08158818199

08158818199

Sudah Tutup Senin - Minggu (16:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Medan Kebon Jahe [ Kota Tangerang ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1456803652
    https://assets-pergikuliner.com/Ou6zLCnDTzanXzZbix0gMJm5oR8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/170716/picture-1456803652.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/cK5ncv6MKxlVahhKQ965q0gP8qY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/170716/picture-1456803652.jpg 2x
    385290
  • Picture 1492060656
    https://assets-pergikuliner.com/235e8eGgG6F7-jbesevWc5CTTOY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/529451/picture-1492060656.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-5sxsCyjeGLh_-FrSnJ2jqUc5Io=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/529451/picture-1492060656.jpg 2x
    385290
  • Picture 1576214642
    https://assets-pergikuliner.com/87Fw180DKJIoeKXfJi1eW1ZWYJk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1745005/picture-1576214642.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/wfQLJEOxcNuGfaUo-I9FU6KFFhk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1745005/picture-1576214642.jpg 2x
    385290
  • Picture 1470813418
    https://assets-pergikuliner.com/aw3Iqx_K1GEpDSomUjTrj6KDkK0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/306116/picture-1470813418.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/dbvcnYjZGUR_32FcwxzArSk9w48=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/306116/picture-1470813418.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakmi Medan Kebon Jahe

Foto Profil Marsha Sehan

Alfa 2018

400 Review

Level 13

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.8  

Favorit sepanjang masa

Makan di sini ga afdol kalo ga pesen porsi gedenya. Sebenernya pesen porsi kecil ny pun sudah bikin perut kenyang. Percayalah. Tapi kalo mau cari sebuah kepuasaan, pesenlah porsi gede nya. Pol!

Konon katanya, tukang masak di sini ada 2 versi. Versi pagi-siang dan sore-malam. Utk rasa lbh enak yg mana, balik lg ke selera masing2 personal.
Gue pribadi lbh suka versi pagi-siang. Karena rasa si bakmi nya lebih pas. Asinnya, gurihnya, manisnya, semuanya pas. Tingkat kematangan si mie nya pun pas. Garing, tp ga mentah. Porsi daging merahnya lebih banyak drpd daging coklatnya. Porsi si bakmi nya itu sendiri jg lbh banyak lho.
Yg versi sore-malam tetep enak, tp bbrp kali gue makan suka kelembekan, dan kadang suka hambar.
Di sini bisa dpt minyak babi nya nan gurih tenan. Dia ga kasih secara blak2an sih. Tp lo bisa minta ke mas nya. Kalo memang stoknya masih ada, pasti dikasih kok.
Oo iyah! Cobain kerupuk kulit babinya deh. Uenak men! Gue ga pernah bisa berhenti makannya hehehe.

Bakmi kebon jahe uda buka bbrp cabang di bbrp spot di wilayah tangerang. Tapi tetep, yg paling enak di kebon jahe sini. Tempatnya memang ga bagus, bahkan terkesan kumuh. Tp justru itu yg membuat nuansa pas lo makan di sana jd yahud. Makannya sambil keringetan dan kipas2 kepala hehe.

Menu yang dipesan: Bakmi Besar

Tanggal kunjungan: 29 Februari 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil irena0302

19 Review

Level 4

No Badge

3.6  

Bakmi medan Nikmat

Tempat makan ini spesialis bakmi medan. Walaupun yda ada cabang di serpong, lebih afdol klo makan di tempat aslinya.
Dengan harga 22 ribu kita uda dapet 1 porsi bakmi medan lengkap. Kekenyalan mienya pas. Rasanya asin manis gurih. Manis dari dagingnya dan juga kuahnya gurih banget. Kayanya dari kaldu asli. Harus makan dengan irisan cabe rawit hijau dan sambel yang pedasnya mantap.
Bisa pilih 2 jenis porsi mie. Porsi kecil dengan harga 22 ribu, porsi besar 33 rb rupiah. Selain mie ad juga bihun dan kwetiau

Menu yang dipesan: 1. Bakmi medan porsi kecil

Tanggal kunjungan: 08 November 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
20 Jun 2021
Apa yang dipesan?