Review Pelanggan untuk Bakmi MR

Bakmi goreng top

oleh Nadira Sekar, 05 Mei 2017 (hampir 4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.4
Foto Makanan di Bakmi MR

Udah lama ga ngereview soalnya saya sibuk kuliah sm syuting adit sopo jarwo trs skrg baru log in lg. Lanjut.

Beberapa hari lalu take away bakmi MR. Udah lama nggak makan bakmi mr ini soalnya. Lagi kangen gitu ceritanya.

Saya pesan bakmi goreng. Rasanya masih sama seperti yang dulu. Masih enak! Bakminya terdiri dari telur, bakso dan bakso ikan. Juga ada kol dan sawinya. Enak banget deh pokoknya paling juara! Menurut saya sih harus pake sambel sih biar lebih mantap. Tapi 2 bungkus sambal. Karna kalau cuma 1 nggak berasa. Soal harga, cuma naik seribu. Jadi harga bakminya 20ribu. Masih ramah di kantong mahasiswa! Hoho

Sekarang pelayanannya lebih cepat dibanding dulu hehe. Biasanya tuh saya kalo takeaway lama banget tapi sekarang gercep dan tetep ramah! 

Menu yang dipesan: Bakmi Goreng

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Bakmi MR

(Indonesia)

Jl. Kerta Mukti No. 9, Ciputat Timur, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.0
Suasana:3.0
Harga:4.4
Pelayanan:3.4
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil Nadira Sekar

54 Review

50 Makasih