Bakmi Naga  [ Indonesia ]
4.2 2 review

Bakmi Naga

[ Indonesia ]
4.2 2 review
Rasa
4.5
Suasana
4.5
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Tangerang City Mall, Lantai Lower Ground
Jl. Jendral Sudirman No. 1, Kota Tangerang, Tangerang

Belum Buka - Rabu (10:00 - 20:00) 021 22292022

021 22292022

Belum Buka Senin - Kamis (10:00 - 20:00), Jumat - Minggu (10:00 - 21:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Bakmi Naga [ Kota Tangerang ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1514918375
    https://assets-pergikuliner.com/CEpCPHYGr4iAShmkraFOum-BBBI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/786272/picture-1514918375.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/xDosyn8_zsz0jGTWxGUqsRdLdDQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/786272/picture-1514918375.jpg 2x
    385290
  • Picture 1623725967
    https://assets-pergikuliner.com/XcUXh2K1tQ-W4_FypwQsuk2yVwo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2249652/picture-1623725967.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/A7P8s5QzOeXIUaAd1Hd56L-xAAw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2249652/picture-1623725967.jpg 2x
    385290
  • Picture 1623317197
    https://assets-pergikuliner.com/JhnqgkmZ37xqAkOdr7nMfNzjGkg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2245836/picture-1623317197.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Z0k7xdtb4Swa-i0RQS1sAjIYWes=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2245836/picture-1623317197.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakmi Naga

Foto Profil Threesiana Dheriyani

Alfa 2022

687 Review

Level 14

Seafood Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.8  

Makan kenyang yg enak utk kluarga

Cocok bgth makan disini sluruh kluarga bukan hanya bikin kenyang tapi juga puas karna kesedapan hidangan yg kami nikmati serta harga yg cukup bersahabat

Semua menu yg kami pesan rasanya enak, bumbu pas lagipula perpaduan paket yg kami pesan cocok deh.. jdi ada ayam kecap, fuyunghai, sup asparagus bisa utk pembuka serta sayur kita dapat dari capcay

Pelayan juga ramah, dia menjelaskan ternyata bakmi naga itu ada 2 macam yakni yg ada liong itu dimasak oleh koki asli namun utk yg franchise itu ga ada lambang liong nya

Pastinya yg asli itu jauh lebih enak lha

Tanggal kunjungan: 10 Juni 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil cynthia lim

Alfa 2019

446 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.6  

Bakmi jadul dengan rasa ngangenin

Mungkin karena datengnya bareng nyokap berasa nostalgia dulu dibeliin mi ini terus. Gue pesen mi pake ayam kampung, jamur dan bakso, pangsit goreng, dan es teh tawar. Pas dateng lumayan kecewa karena ayamnya dikit banget masa sih sepelit ini? jamurnya berasa banget dikasih penyedap rasa. Unik sih... untung enak hehe. Lumayan ngenyangin sih, baksonya pucet apakah ini bakso ikan atau ayam? Entahlah.

Untuk pangsit gorengnya garing, cocolannya oke. Sip lah.

Menu yang dipesan: Bakmi ayam kampung jamur + bakso, Pangsit, Es Teh Tawar

Tanggal kunjungan: 28 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
17 Mei 2022
Apa yang dipesan?