Bakmi Oke  [ Indonesia ]
3.8 1 review

Bakmi Oke

[ Indonesia ]
3.8 1 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Komplek Villa Melati Mas
Jl. Villa Melati Mas Raya, Serpong, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Oke [ Serpong ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1465292080
    https://assets-pergikuliner.com/Ml8jTwosNS-3Xo4KPjsYgQIfb8w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/245244/picture-1465292080.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/rIoY2gmup5yX-uXvwqGuWYPqW2M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/245244/picture-1465292080.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakmi Oke

Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2022

1038 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

cocok dalam sehat dan sakit

bakmi oke ini ga cuma jualan bakmi. tapi juga jual bihun, kwetiau, pangsit, bakso dan nasi tim. 
lucunya menu favorit gw disini adalah nasi tim nya dan bukan bakminya. 
untuk bihunnya sendiri klo menurut gw rasanya cuma minyak wijen aja sedangkan klo nasi tim nya bener2 TOP BGT

nasi timnya ini enak dinikmati dalam kondisi sehat bugar maupun sedang sakit. kan ada tuh nasi tim yang cocok buat orang sakit doang or orang sehat bugar doang. kalo ini tuh engga .. cocok dinikmati kapan aja. 

tekstur nasinya emang lembek cocok buat orang sakit tifus, tapi rasanya enak, gurihnya pas di mulut, ga haus micinan, dagingnya jg mudah di kunyah. 

kuahnya sendiri berasa kaldu ayamnya, dan oke nya lagi ini tuh harganya murah. per porsi bisa di dapatkan dibawah 20 ribu rupiah. sayangnya ini ga bisa delivery walaupun lokasinya cuma beberapa rumah. 

makannya di teras garasi rumahnya gitu, ga pake ac dan menggunakan bangku plastik. 
bukanya cukup pagi dari jem 7 sampe habis, biasanya jem 13.30 uda ludes tutup lapak. dan setiap hari minggu bakmi ini tutup alias libur 

ig @blackholeduet

Menu yang dipesan: Bihun Ayam, Nasi Tim Ayam

Tanggal kunjungan: 31 Mei 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
24 Apr 2024
Apa yang dipesan?