Bakmi Ono  [ Indonesia ]
3.8 4 review

Bakmi Ono

[ Indonesia ]
3.8 4 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
3.8
Kebersihan
4.0

Ruko Opal, Blok BF1 No. 30
Jl. Raya Kelapa Sawit, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Sudah Tutup - Senin (06:30 - 14:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Sudah Tutup Senin - Minggu (06:30 - 14:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Ono [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai, Go-pay, Ovo, Dana
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1665562350
    https://assets-pergikuliner.com/hIkrHiG9O3w8W4zcFL4GBvNlI_w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2667514/picture-1665562350.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/HSkExCYVZvWNkqo2RFECWvOzAnM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2667514/picture-1665562350.jpg 2x
    385290
  • Picture 1669100045
    https://assets-pergikuliner.com/EYBprrjPgauKELRNdMP4o0RZGmA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2725911/picture-1669100045.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/osTxNNAPxqQF2438mZb8f6ehTPI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2725911/picture-1669100045.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakmi Ono

Foto Profil SarMeL

Alfa 2023

976 Review

Level 13

Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

3.6  

GA USAH KE GREENVILLE LAGI ...

Paling suka dengan tekstur bakmie ONO yang kenyal, gurih dan well-cooked. Daging ayam'nya pun lembut disuwir-suwir dengan kuah hangat yang kerasa kaldunya. Harganya termasuk "bersahabat" dengan kantong, Rp 20K per porsi.

Menu yang dipesan: Bakmie Ayam

Tanggal kunjungan: 14 November 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Audry Arifin @oh_mytablee

Alfa 2021

637 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Ono ada di gading serpong

Udah lama banget tau bakmie ini sejak jaman sebelum pandemi. Tapi taunya dia ada di jakbar, dan baru kali ini coba yang cabang serpong.
Tempatnya lumayan luas, tapi kalo siang2 jam 12an keatas begh panasnya bukan main. Ada kipas angin untungnya, tapi emang membara banget ni mata hari. Mejanya di sini pake meja besi, tempatnya tergolong bersih, karyawannya juga lumayan banyak. Ada yg khusus masak mie, siapin mie, kasir, sama nerima orderan ojol.
Kayak rapih gitu, seneng liatnya.

Minum teh tawar anget di sini masih free. Kadang suka takjub masih ada tempat makan yg kasih minum teh tawar free.

Untuk bakmienya sendiri masih tergolong mursida, bakmie ayam aja 20rb, kalo pake bakso jadi 25rb (baksonya 2 biji).
Tekstur mie-nya garing kenyal, enak seperti biasa. Kuahnya gurih kaldu, sambelnya pedes. Enak seperti biasa. Ayamnya juga banyak, dia pake ayam kampung klo ga salah.
Tapi biasanyaaa nih kalo di jakbar aku pesen bakso goreng sama pangsit juga, hari ini polosan aja hahaha.

Menu yang dipesan: Mie Ayam Bakso

Tanggal kunjungan: 28 Oktober 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Inge

Alfa 2023

1272 Review

Level 15

Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Boleh juga, tp cukup oily

Mampir ke sini krn liat postingan IG,. Sampe jam 9.30, ternyata masih cukup ramai pengunjungnya.

Bakmi Ayam Porsi Jumbo (30K)
Bakminya tipe yg chewy, dikasih toppingam suwiran ayam.
Secara rasa, ayamnya agak asin, kuah kaldunya enak. Mienya oklah, tp kalo selera saya kurang suka tekstur mie seperti ini, rada oily juga mienya. Porsi jumbo bisa untuk makan 2 bocah.

Bakmi Ayam Pangsit (25K)
Ini porsi standard, dikasih 2 pangsit kuah, rasa pangsitnya enak, isiannya daging.

Lumpia dan Bakso Goreng
Ini standard sih, harga mirip2 kaya tempat lain.

Pelayanan cukup cepat meskipun kondisi ramai, krn pegawainya banyak.

So far, boleh jg buat variasi sarapan bakmi.

Menu yang dipesan: Bakmi Ayam, Bakmi Ayam Jumbo, Bakso Goreng, lumpia goreng

Tanggal kunjungan: 19 November 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kevin Leonardi

Alfa 2023

1599 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

!! Yummy !!

Nemu tempat bakmi ini berkat scroll2 di IG. Kelihatannya menarik sih soalnya mie karet pake ayam kampung, harganya cuman 20rb. Gw kira harga promo ya, tapi ternyata itu harga aslinya. Oke mari kita coba!

Pesen Bakmi Ayam porsi regular. Penampilannya cukup menggoda selera, terus wanginya tuh uda semerbak banget. Ga dikasih sayuran tapi bisa tambahin daun bawang sesuai selera. Rasanya? Enak juga lho! Ayamnya empuk, porsinya ga pelit. Tekstur mienya garing, aku suka!! Bumbunya berasa banget, asin gurih mantap. Kuahnya juga enak euyy. Cengli sih dengan harga segini.

Tanggal kunjungan: 10 Oktober 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
22 Apr 2024
Apa yang dipesan?