Bakmi Prima  [ Indonesia ]
4.1 2 review

Bakmi Prima

[ Indonesia ]
4.1 2 review
Rasa
4.5
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
4.5
Kebersihan
4.0

Pasar Modern BSD
Jl. Letnan Sutopo, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Sudah Tutup - Minggu (06:00 - 12:30) 0811180803

0811180803

Sudah Tutup Senin - Minggu (06:00 - 12:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Prima [ BSD ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1483676227
    https://assets-pergikuliner.com/3wiTpL49l98dvySOSCt5xdAxYAo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/427383/picture-1483676227.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_T0oJ8lnZWhrestrZ09c62iFFr4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/427383/picture-1483676227.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakmi Prima

Foto Profil felicia tammy

177 Review

Level 10

Dessert Bubble Tea

4.2  

Nasi Tim Favoriteku

#makansurga
Hi kawan, aku punya salah satu tempat makan favoriteku di pasar modern bsd yaitu bakmi prima. Kalau ke tempat ini pasti aku selalu beli satu nasi tim ayam dan 3 baso goreng.
Pokoknya nasi tim ini enak banget rasa. Karena nasinya bener-bener lembek dan manisnya juga pas. Lalu ayamnnya pun rasanya enak, manis, dan tekstur ayamnya yang juga halus pokoknya saat aku menelan nasi tim ini pingin lagi rasanya hihihihi. Lalu di atas nasi timnya diberi bawang goreng dan daun bawang, setiap ada daun bawang mau apapun itu makanannya pasti abis sama aku karena daun bawang enak pake banget *fyi*. Kalau aku selalu beli satu porsi nasi tim lagi untuk dibawa pulang karena emang rasa dari nasi tim ini bikin nagih hihihihi. Kalau kalian lagi ke pasmod bsd, kalian harus cobain nasi tim ayam ini, dijamin ketagihan deh.πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ.
Untuk baso gorengnya, aku juga suka sekali karena baso gorengnya masih panas, baru digoreng sama mbaknya terus nanti kalau kamu pesan bakalan dianteri deh ke meja kamu. Wah to be honest aja baso goreng ini rasanya bikin nagih, apalagi saat dicocol pakai saucenya. Makin enak rasanya. Karena baso goreng ini rasa asinnya pas, dan terasa ayamnya pula. Jangan lupa ya kalau makan nasi timnya, dicampur baso gorengnya. Sedap sekali rasanya kawan.
Untuk harga satu porsi nasi tim ayam : 18k

Untuk harga satu baso goreng ayam : 6k
Thank you sudah membaca reviewku, don't forget to check my social media :

Instagram : feliciatammy

Email : feliciatammy@ymail.com
Thank you 😊😊😊

Menu yang dipesan: Nasi Tim, baso goreng

Tanggal kunjungan: 13 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil tukangmakan_com

34 Review

Level 5

No Badge

4.0  

Halal tapi Enak!

Kemarin iseng-iseng ke pasar modern BSD. Lagi muter-muter trus saya lapar. Ketemulah Bakmi Prima ini. Semua yang dijual disini halal, termasuk bakso gorengnya. Bakso goreng yang enak biasanya mengandung babi, disini hanya menyediakan bakso goreng ayam tapi enak banget! Saya ketagihan!Β 
Saya juga pesan bakmi ayam kecap, puas sih sama rasanya. Walaupun halal tapi memuaskanΒ 

Tanggal kunjungan: 04 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat