Bakmi Prima  [ Indonesia ]
3.62 8 review

Bakmi Prima

[ Indonesia ]
3.62 8 review
Rasa
3.8
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.8

Pasar Modern BSD
Jl. Letnan Sutopo, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Sudah Tutup - Rabu (06:00 - 12:30) 0811180803

0811180803

Sudah Tutup Senin - Minggu (06:00 - 12:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Prima [ BSD ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1483676227
    https://assets-pergikuliner.com/3wiTpL49l98dvySOSCt5xdAxYAo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/427383/picture-1483676227.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_T0oJ8lnZWhrestrZ09c62iFFr4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/427383/picture-1483676227.jpg 2x
    385290
  • Picture 1594205240
    https://assets-pergikuliner.com/FkUsi27vhwk1bHzgIC_pTuT34l4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1962446/picture-1594205240.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/iU4OYCFVgnvAklcz7_rtoS0xawE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1962446/picture-1594205240.jpg 2x
    385290
  • Picture 1634799542
    https://assets-pergikuliner.com/Bqmyh0scwIqM2C7RY2AcxtjaVqU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2330839/picture-1634799542.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/W9BPAMvw5ZOAjLww1knMVn6R9v4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2330839/picture-1634799542.jpg 2x
    385290
  • Picture 1634799553
    https://assets-pergikuliner.com/WB3WHrX5-NOOI0eCyuXjx2DxxSo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2330840/picture-1634799553.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/tYyouaYN3vn-Qoo-NuOHbOv53j8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2330840/picture-1634799553.jpg 2x
    385290
  • Picture 1606896650
    https://assets-pergikuliner.com/6mg7ueAAIc1tll7GwavN7b8N0oo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2094515/picture-1606896650.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/YsIzxcmfXt-AAmTAsr2rgi1eA_w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2094515/picture-1606896650.jpg 2x
    385290
  • Picture 1623291846
    https://assets-pergikuliner.com/k_-pfPz5qyuUvTAoO_N5JHVkZGw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2245110/picture-1623291846.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/gLqVP7UWoLE_yWvTS_6YGYgCYGg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2245110/picture-1623291846.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakmi Prima

Foto Profil Francine Alexandra

Alfa 2023

1399 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

So so bakminya, basgornya enakkk

Cobain ini krn rekomendasi dari sosmed hehe
Psen bakmi ayam kampungnya 30k
Porsinya ok aja sih, kurang banyak sedikittt aja hehe ayamnya ak suka krn asin..mienya b aja jujur krg ad rasa

Basgornya rekomen ya
8k tebell!! Enak gurih hehehe must try

Tanggal kunjungan: 08 Februari 2024
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Christy Fedora

17 Review

Level 2

No Badge

2.6  

Zonk :)

- Mie Ayam Kampung Rebus (30k)
Sebenernya tekstur mienya unik sih, claimnya sih mereka bikin sendiri. Tapi, untuk rasanya bener2 light bgt, cenderung ga ada rasa. Aku masih kebantu cabe aja, kalo ga pake cabe kek makan mie rebus with ayam rebus yg juga ga ada rasa 😭😭

- Bakso Goreng (8k)
Kalo bakso gorengnya aku sukaaa, padet berisi dan garing gitchuuu

Menu yang dipesan: Bakso Goreng, Mie Ayam Kampung Rebus

Tanggal kunjungan: 07 Agustus 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Velvel

Alfa 2023

909 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Bakmi Halal Paling Rame di Pasar Modern BSD

Bakmi Prima adalah kedai bakmi Halal yang paling ramai di Pasar Modern BSD City. Bakminya ini mereka buat sendiri alias handmade. Mereka menyediakan bakmi, kwetiaw, bihun dengan pilihan daging ayam yang bisa kita pilih, seperti ayam kampung rebus atau ayam masak kecap. Selain itu, Bakmi Prima juga menyajikan nasi tim, bubur, pangsit, bakso.

Gue cobain Mie Ayam Kampung Rebus (Rp 27.000,-). Bakmi simpel yang disajikan dengan potongan ayam rebus yang empuk dan sayuran. Secara keseluruhan rasa asin dari bakmi ini lumayan enak. Cuma sayangnya ada beberapa sayuran yang layu alias terlalu tua.

Menu yang dipesan: Mie Ayam Kampung Rebus

Tanggal kunjungan: 03 Oktober 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Isabella Chandra

Alfa 2023

877 Review

Level 14

Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

Breakfast

#diarymakananisabell

Balik lagi ke bakmi prima, tp pesen menu lain via ojol.

✅Bihun ayam kecap @27 rb
Bihun nya kecil2, lembut. Ayam kecap nya juga cincang gitu. Ada sayur. Enak!

✅Bakso goreng ayam udang @9rb
Baksonya gurih, sausnya enak dan pas.

✅Bubur ayam kampung @30rb
Enak buburnya! Tipe bubur congee gitu. Asin gurih pas.

Selamat mencoba!

Tanggal kunjungan: 10 Juni 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil awakmutukangmakan

Alfa 2023

814 Review

Level 13

Steak BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert

3.8  

Mie Ayam Kampung Recommended

Follow Me On InstaGram : awakdoyankuliner

Pertama Kali Coba Mie Ayam Disini Rekomendasi Dasri Sepupu Ternyata Bener, Mie Ayamnya Enak. Apalagi Ordernya Pake Yang Ayam Kampung, Tapi Porsinya Dikit.

Disini JUARAnya Bakso Gorengnya (Sering Beli), Berasa Banget Ayamnya. Mungkin Ada Campuran Udang Juga (Tolong Dikoreksi Kalo Salah). Walaupun 1pcs-nya Muahal Banget Dengan Ukuran Segitu

Menu yang dipesan: Bakso Goreng, Mie Ayam Kampung Rebus Pangsit Bakso

Tanggal kunjungan: 02 Oktober 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Isabella Chandra

Alfa 2023

877 Review

Level 14

Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Kwetiaw Ayam Masak Kecap dan Bakso Goreng

#diarymakananisabell

Untuk kwetiawnya topping ayam kecap nya banyak, porsi kwetiawnya juga pas. Tapi menurutku terlalu berminyak, tapi minyak bikin enak kan ya hahahahaha. Bakso goreng nya ukurannya kecil, bumbunya enak banget, garing juga, cocok sama kwetiawnya.

Harga kwetiawnya 24 rb dan bakso gorennnya 8 ribu. Aku take away via ojol.

Selamat mencoba!

Tanggal kunjungan: 08 Juli 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil felicia tammy

177 Review

Level 10

Dessert Bubble Tea

4.2  

Nasi Tim Favoriteku

#makansurga
Hi kawan, aku punya salah satu tempat makan favoriteku di pasar modern bsd yaitu bakmi prima. Kalau ke tempat ini pasti aku selalu beli satu nasi tim ayam dan 3 baso goreng.
Pokoknya nasi tim ini enak banget rasa. Karena nasinya bener-bener lembek dan manisnya juga pas. Lalu ayamnnya pun rasanya enak, manis, dan tekstur ayamnya yang juga halus pokoknya saat aku menelan nasi tim ini pingin lagi rasanya hihihihi. Lalu di atas nasi timnya diberi bawang goreng dan daun bawang, setiap ada daun bawang mau apapun itu makanannya pasti abis sama aku karena daun bawang enak pake banget *fyi*. Kalau aku selalu beli satu porsi nasi tim lagi untuk dibawa pulang karena emang rasa dari nasi tim ini bikin nagih hihihihi. Kalau kalian lagi ke pasmod bsd, kalian harus cobain nasi tim ayam ini, dijamin ketagihan deh.👌👌👌.
Untuk baso gorengnya, aku juga suka sekali karena baso gorengnya masih panas, baru digoreng sama mbaknya terus nanti kalau kamu pesan bakalan dianteri deh ke meja kamu. Wah to be honest aja baso goreng ini rasanya bikin nagih, apalagi saat dicocol pakai saucenya. Makin enak rasanya. Karena baso goreng ini rasa asinnya pas, dan terasa ayamnya pula. Jangan lupa ya kalau makan nasi timnya, dicampur baso gorengnya. Sedap sekali rasanya kawan.
Untuk harga satu porsi nasi tim ayam : 18k

Untuk harga satu baso goreng ayam : 6k
Thank you sudah membaca reviewku, don't forget to check my social media :

Instagram : feliciatammy

Email : feliciatammy@ymail.com
Thank you 😊😊😊

Menu yang dipesan: Nasi Tim, baso goreng

Tanggal kunjungan: 13 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil tukangmakan_com

34 Review

Level 5

No Badge

4.0  

Halal tapi Enak!

Kemarin iseng-iseng ke pasar modern BSD. Lagi muter-muter trus saya lapar. Ketemulah Bakmi Prima ini. Semua yang dijual disini halal, termasuk bakso gorengnya. Bakso goreng yang enak biasanya mengandung babi, disini hanya menyediakan bakso goreng ayam tapi enak banget! Saya ketagihan! 
Saya juga pesan bakmi ayam kecap, puas sih sama rasanya. Walaupun halal tapi memuaskan 

Tanggal kunjungan: 04 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
24 Apr 2024
Apa yang dipesan?