Bakmi Siantar Medan Akiong  [ China ]
4.3 6 review

Bakmi Siantar Medan Akiong

[ China ]
4.3 6 review
Rasa
4.7
Suasana
3.3
Harga : rasa
5.0
Pelayanan
4.3
Kebersihan
4.2

Jl. Raya Villa Regency 1 Blok HC1 No. 6, Periuk, Tangerang

Belum Buka - Sabtu (05:30 - 21:00) 021 55770222

021 55770222

Belum Buka Senin - Minggu (05:30 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Siantar Medan Akiong [ Periuk ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1509364833
    https://assets-pergikuliner.com/YSJ0Mdz5aYkNLrPVewG0VikgFww=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/720797/picture-1509364833.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/dxBIfJb7sUj11GMQbUxxj5refrg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/720797/picture-1509364833.jpg 2x
    385290
  • Picture 1533880585
    https://assets-pergikuliner.com/uBQkzUtSUkWgQqXeBe4VQFB1yLw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1028874/picture-1533880585.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/AwgDEqMY91fL9lzF30R7VJel-68=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1028874/picture-1533880585.jpg 2x
    385290
  • Picture 1533880585
    https://assets-pergikuliner.com/vCyot-BbiaCTPdM7WGZeaxReQG0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1028875/picture-1533880585.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/SFd6VRSNzcP0VpWLcJ0KsWPxcvQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1028875/picture-1533880585.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakmi Siantar Medan Akiong

Foto Profil Stella @stellaoctavius

133 Review

Level 9

Kopi Bakmi Dessert

4.6  

BAKMIENYA GURIH BANGET DAH!!!!

Lagi rindu banget sama bakmi medan dan temenku rekomendasi nyobain ini. Lokasinya lumayan jauh dan di pinggir jalan gitu, waktu itu aku mampir kesana sekitar jam 12 dan masih rame loh!
Aku pesen bakmie medan dan 2 biji pangsit, and WOW! bikin nagih 
Untuk harga juga tergolong murah, aku pesan 2 porsi yang sama ditambah dengan teh tawar hangat cuma 38ribu.

Menu yang dipesan: Bakmi

Tanggal kunjungan: 05 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Meri @kamuskenyang

Alfa 2018

368 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.6  

back again

Btw ini mie langganan gw loh, enak banget kalau menurut gw mie nya. Tapi ini ga halal ya. Kalau bli ini pagi2 kadang ngabtri banget, tapi dia cepet sih ngerjainnya. Kebnyakan beli buat dibungkus, tapi kalau mau makn di tmpt juga boleh kok. Tempatnya gede banget buat makan ditempat. Jadi ini ada 2 macem daging, yang merah sama yg kecap, blom pernah nyobain dluar mienya. Mienya ga terlalu tebel dan ga kecil, trus ada telor sama sayur dan toge. Harganya 1 pordi 17k ya.

Menu yang dipesan: mie kecil

Tanggal kunjungan: 01 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Meri @kamuskenyang

Alfa 2018

368 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.4  

favorit banget- non halal

Ini favorit banget kalau lagi makan daerah ini, slalu blik lagi balik lagi. Kerupuk yang digntung itu enak banget loh yg kulit. Rasanya krenyes2 lembut gitu. Hahaha. Ini tempatnya rame banget, soalnya kadang orang dateng rombongan gitu, padahal tmptnya sndiri sbnrnya udah gede banget, tapi ttep aja pnuh. Kmarin kesana sampe ada yang pulang lagi krna ga ad tmpt. Mienya emang enak, apalagi klo dimakan sama potongan cabe rawit. Tambah kerupuk kulitnya juga, rasanya pas dan kenyang euy! Porsinya emang mantep deh.

Tanggal kunjungan: 18 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Asiong Lie @makanajadah

Alfa 2018

786 Review

Level 15

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

4.0  

3nd Visit...Naik jadi 15k

Sampai saat ini blm ada yg bisa ngalahin Rasa Bakmi Siantar Medan ini di area sekitar. Harga yg Murah rasa yg ngak murahan jadi andalan bakmi ini. cuma 15k saja yg harus kita bayarkan

Kekenyalan Bakminya selalu terjaga,selama ini makan disini selalu konsisten kekenyalannya blm pernah ngerasain yg overcooked,Begitupun dgn Rasanya Racikan bumbu2nya tuh pass bgt sedikit dominan manis yah dgn kuah kaldu Daging coklat.
Toping daging Cincangnya & Babi Merahnya juga dimasak dgn konsisten rasanya selalu lezat pass ngak pernah berubah.
 
yg saya suka disini tersedia cabe rawit acarnya yg mantab bingitss uiii

Tanggal kunjungan: 05 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Asiong Lie @makanajadah

Alfa 2018

786 Review

Level 15

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

4.2  

Uenakknya Bakmi 15rb...2nd Visit

Bakmi satu ini selalu ngangenin kalau lagi ngak keluar rumah 
Krn tempatnya dekat rumah & Enak rasanya.

Pesen 1mangkok + Pangsit Bonusnya Tulang hahahaha
Mie Keriting nya Ok pass bgt kenyalnya ditambah Bumbu Racikannya yg Uenak sedikit Manis...tinggal tambahin Sambel & Acar Cabe Josssss....15rb saja Guysss

Tanggal kunjungan: 06 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Asiong Lie @makanajadah

Alfa 2018

786 Review

Level 15

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

4.0  

Bakmi Siantar TOP

Pagi ini lg pengen makan bakmi Siantar 1 ini,bakmi siantar ini boleh dibilang yg paling enak dan murah disekitaran rumah saya yah.

Tipikal bakmi keriting dgn toping telur,babi cingcang dan babi merah dlm 1 mangkok dgn harga hanya15k saja sungguh2 sangat Worth it anda coba.Dan saya yakin anda tidak akan kecewa...Perebusan Mie yg sempurna timingnya jdi mie nya kenyal + Bumbu racikan yg mantab meresap sedikit manis dgn kuah daging cincangnya.

Dan kalau anda beruntung bisa mendapatkan sepotong Bakut/Tulang/Usus (hrs dtng pagi2 kalau ngak kehabisan)

Tanggal kunjungan: 28 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat