Bakmi Tjenghok  [ China ]
3.33 3 review

Bakmi Tjenghok

[ China ]
3.33 3 review
Rasa
3.7
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.0

Jl. Raya Otista No. 17, Kota Tangerang, Tangerang

Sudah Tutup - Minggu (10:00 - 20:00) 083870397187

083870397187

Sudah Tutup Senin - Minggu (10:00 - 20:00), Hari Selasa di minggu ke-4 Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Tjenghok [ Kota Tangerang ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1487677631
    https://assets-pergikuliner.com/Gdq9PWnsQMB3OesoCkHVazLj40E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/471693/picture-1487677631.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Z7__iY5LkJipozAhs7QxyrNv370=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/471693/picture-1487677631.JPG 2x
    385290
  • Picture 1487659785
    https://assets-pergikuliner.com/sK2Xw6105YrqtQzP2SNbqQGxXEw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/471389/picture-1487659785.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/5S9U4LGMgWPtaHblpiR-2jkLsQQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/471389/picture-1487659785.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakmi Tjenghok

Foto Profil Asiong Lie @makanajadah

Alfa 2018

786 Review

Level 15

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

3.0  

Legend

Salah Satu Bakmi legenda di Tangerang
sdh berjualan Puluhan tahun.
yg aneh disini bakminya tuh ngak stabil kadang enak banget kdng biasa aj, tekstur mie nya pun suka ganti2 hahaha
Kali ini saya dpt mie halus dgn daging cincang sebagai topingnya, untuk rasa kali ini lbh enak dr terakhir saya datang.

Tanggal kunjungan: 08 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Marsha Sehan

Alfa 2018

400 Review

Level 13

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.2  

Bakmi dari jaman engkong

Bakmi yg uda ada dari jaman engkong gue masih idup. Dari si engkok Tjeng Hok nya sendiri yg masak, sampe beliau uda meninggal, diganti sama salah satu partner nya. Terakhir gue ke sini uda ganti lagi sama encek2 Ciben, mgkn anak atau sanak saudaranya si partner engkok Tjeng Hok hehe.
Sejujurnya untuk kualitas rasa gue bisa bilang ga stabil. Karena beberapa kali balik ke sini rasanya sering berubah2. Tekstur mie jg yg tergolong ga stabil. Pernah pake mie licin, mie garing, mie tipis, balik lagi ke mie licin.
Kedatangan kali ini rasanya cukup oke dengan tekstur mie kecil licin tapi super lengket waktu diaduk. Saking licinnya sampe berasa ga usah dikunyah juga bisa, tinggal ditelen aja haha. Daging babinya dicincang kasar, dan berasa kayak makan daging isi Bacang nya orang2 Ciben. Persis. Wangi daun yan sui dan yaaa persis daging Bacang deh pokoknya.
Tersedia juga bakso dg porsi tersendiri, di luar daripada bakminya. 1 porsi isi 5 bakso. Baksonya sedikit berbau jadi kurang sedap di makan. Kalo ke sini gue paling suka sama pangsitnya, cuma rasa pangsitnya yg ga berubah dr dulu sampe sekarang haha.
Porsi kecil 20rb dan porsi besar 30rb.

Tanggal kunjungan: 15 Februari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Prajna Mudita

Alfa 2018

828 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

BAKMI BABI ENAK

Ini dia bakmi babi enak di Tangerang! Di depan pintu ada tulisannya gede-gede, BAKMI BABI, hmmm.. yummy! Tekstur bakminya garing, bentuknya juga seperti pipa, bukan pipih. Rasa bakminya agak manis, tapi tetap dominan asin. Manis dari babi cincangnya. Kuahnya guriihh! Makan bakmi ditambah pangsit goreng dan tahu bakso, begh nikmat banget!

Untuk harga gue berdua makan 2 bakmi, 2 pangsit, 1 tahu bakso dan 1 es teh hanya 60 ribu. Cengli enough!

Tanggal kunjungan: 05 September 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
27 Sep 2020
Apa yang dipesan?