Bakmi Villa  [ China ]
4.8 1 review

Bakmi Villa

[ China ]
4.8 1 review
Rasa
5.0
Suasana
5.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
5.0
Kebersihan
5.0

Jl. Pluto Dalam No. 43, Ciputat Timur, Tangerang Selatan

Buka - Senin (09:00 - 21:00) 021 7434870

021 7434870

Buka Senin - Minggu (09:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Villa [ Ciputat Timur ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1556171591
    https://assets-pergikuliner.com/yfxM4fWIg_eGr62zrZAfIjifiC8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1369150/picture-1556171591.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/jMaXzdrtvwzLU2Wmd-45Ml8Yvbw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1369150/picture-1556171591.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakmi Villa

Foto Profil Jey

56 Review

Level 6

No Badge

4.8  

Mengobati rindu bakmi

Dulu pas tinggal di Cinere, pas weekend mesti kesini sama nenek dan Aa. Semenjak keluargaku pindah dan aku ngerantau jadi ga kesini lagi. Terus kemarin kangen berat jadinya istirahat malamku kupake kesini. Kalo weekend siang si dulu rame, nah ini udah maghrib jadi sepi, weekday pula. Pas aku dateng cuma ada 1 keluarga dan dah mau pergi, jadinya sepi tapi enak aku jadi fokus buat ngonsep hehe

Seperti biasa, aku pesen bakmi ayam baksonya. Dulu kalo kesini mesti pesen menunya beda-beda biar saling nyicip dan menuku gak pernah ganti. Haduu jadi rindu. Rasanya masih enak, kaya dulu. Gak tau sih tapi aku belum nemu bakmi yang enak selain disini karena jarang makan bakmi juga. Bakminya lembut, matangnya pas dipadu sama kuahnya yang berasa kaldu ayamnya. Ayamnya juga enak, matangnya pas. Begitu juga baksonya.

Dan bapaknya ramah, karena aku sendirian jadi sesekali diajak ngobrol. Nunggu makanannya juga gak pake lama. Harganya juga kayanya gak jauh beda. Aku lupa sih dulu berapa, tapi aku pesen ini sama es teh manis cuma 30rb saja. Recommended.

Menu yang dipesan: Bakmi Ayam Bakso, Es Teh Manis

Tanggal kunjungan: 22 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat