Review Pelanggan untuk Bakmi Villa

Mengobati rindu bakmi

oleh Jey , 22 April 2019 (hampir 2 tahun yang lalu)

4.8
Foto Makanan di Bakmi Villa

Dulu pas tinggal di Cinere, pas weekend mesti kesini sama nenek dan Aa. Semenjak keluargaku pindah dan aku ngerantau jadi ga kesini lagi. Terus kemarin kangen berat jadinya istirahat malamku kupake kesini. Kalo weekend siang si dulu rame, nah ini udah maghrib jadi sepi, weekday pula. Pas aku dateng cuma ada 1 keluarga dan dah mau pergi, jadinya sepi tapi enak aku jadi fokus buat ngonsep hehe

Seperti biasa, aku pesen bakmi ayam baksonya. Dulu kalo kesini mesti pesen menunya beda-beda biar saling nyicip dan menuku gak pernah ganti. Haduu jadi rindu. Rasanya masih enak, kaya dulu. Gak tau sih tapi aku belum nemu bakmi yang enak selain disini karena jarang makan bakmi juga. Bakminya lembut, matangnya pas dipadu sama kuahnya yang berasa kaldu ayamnya. Ayamnya juga enak, matangnya pas. Begitu juga baksonya.

Dan bapaknya ramah, karena aku sendirian jadi sesekali diajak ngobrol. Nunggu makanannya juga gak pake lama. Harganya juga kayanya gak jauh beda. Aku lupa sih dulu berapa, tapi aku pesen ini sama es teh manis cuma 30rb saja. Recommended.

Menu yang dipesan: Bakmi Ayam Bakso, Es Teh Manis

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Bakmi Villa

(China)

Jl. Pluto Dalam No. 43, Ciputat Timur, Tangerang Selatan


Rata-rata: 4.8
Rasa:5.0
Suasana:5.0
Harga:4.0
Pelayanan:5.0
Kebersihan:5.0

Reviewer:

Foto Profil Jey

56 Review

34 Makasih