Bakmie Ayam Kampung Agus  [ Indonesia ]
3.76 5 review

Bakmie Ayam Kampung Agus

[ Indonesia ]
3.76 5 review
Rasa
4.6
Suasana
2.8
Harga : rasa
4.8
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.0

Pasar Modern Modernland, Blok K2K
Jl. Hartono Raya, Kota Tangerang, Tangerang

Sudah Tutup - Rabu (07:00 - 14:00) 08974616514

08974616514

Sudah Tutup Senin - Minggu (07:00 - 14:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmie Ayam Kampung Agus [ Kota Tangerang ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1546832005
    https://assets-pergikuliner.com/jM7JSGy38JZpzn_bqxDyKUz07D4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1211085/picture-1546832005.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/dVGCjye3Lu99iIrvDk3XmQDjEYg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1211085/picture-1546832005.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakmie Ayam Kampung Agus

Foto Profil Marsha Sehan

Alfa 2018

400 Review

Level 13

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.6  

5/5

Bakmi ayam yg nampol dari segala sisi! Rasanya nampol, porsinya nampol, harganya juga bersahabat.
Mie nya mereka buat sendiri. Makanya teksturnya berbeda daripada mie di tempat lain. Sedikit kenyal tapi ga sampe sekenyal mie karet. Kuahnya gurih banget. Untuk dagingnya kita bisa request mau daging dada atau paha. Langganan banget dah makan mie ini.

Tanggal kunjungan: 21 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





4.0  

Bakmie Ayam Kampung

Ini salah satu bakmie ayam kampung paling enak yg gw cobain.. Biasanya makan di delivery tapi kali ini makan di tempatnya.. Jadi ini ada di dalam Pasar Modern Modernland.. Kalo makan di tempat mie sama dagingnya terpisah.. Rasa mienya tuh gurih bgt.. Terus makan ayam yg masih ditulangnya mantep bgt rasanya.. Harganya murah meriah terus kalo makan ini kenyangnya awet hahaha Harus bgt cobain!

Menu yang dipesan: Bakmie Ayam Kampung Agus

Tanggal kunjungan: 10 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Steven Ngadiman

96 Review

Level 9

Kopi Dessert

3.6  

Bakmi ayam kampung yang okay banget :D

Untuk Rasa Bakminya menurut saya enak dan memiliki cita rasa tersendiri, pertama dari mienya lembut dan juga garing, tidak terlalu lembek ( karena saya orangnya ga suka mie yang lembek ), dan sayurannya pun segar dan terlihat masi baru, dan yang menonjol dari rasa bakminya ini adalah ayam kampungnya, dari texture dagingnya lembut dan berasa banget ayam kampungnya dan juga warna dari ayam kampungnya putih bersih.

Untuk Suasananya karena lokasi di dalam pasar mungkin seperti biasa kita makan bakmi di pasar bersama ibu - ibu yang suka belanja dan juga tempat yang seadanya, tapi menurut saya itu tidak masalah yang penting rasa bakminya enak, dan juga harganya tergolong murah dan terjangkau untuk rasa bakmi yang enak satu ini .

Tanggal kunjungan: 27 November 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Prajna Mudita

Alfa 2018

828 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Bakmi Ayam Kampung yang menyehatkan!

Kalo pagi2 udah keruyukan, gak laen pasti pilihannya kesini. Mengenyangkan dan Menyehatkan. Konon katanya bakmi disini buat sendiri, bener sih memang teksturnya beda, gak kayak bakmi kuning yang kolesterol tinggi. Lalu pilihan mie ada dua, mie lebar dan mie kecil, rasa sih sama aja, selera aja. Kuahnya kuat banget kaldunya, tapi cenderung keasinan. Daging ayamnya buanyak untuk semangkuk mie, saya suka request sayur banyakan, dan mereka gak pelit juga. 

Menu yang dipesan: Bakmie Ayam Kampung

Tanggal kunjungan: 11 November 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mario Marcello

16 Review

Level 3

No Badge

4.0  

Murah, Porsinya Buas

Sebelom kantor gw mampir Modernland dulu, baru tau ada bakmie kampung yg murah dan porsinya buas, walopun gw tetep makan 2 porsi biar manteb. Bakminya garing, kaya spageti. Bumbunya kuat, ada kliatan bubuk ladanya, saking kuatnya jadi keasinan. Asal jgn ditambahin tongcay lagi, masih gpp, tp klo uda ditambahin jd keasinan bgt. Potongan ayamnya gede2, karena model ayam rebus, bukan ayam potong dadu. Harga 1 porsi 18k buat gw sih itu murah banget si, dibandingin bakmie ayam laennya. 

Menu yang dipesan: Bakmie Ayam

Tanggal kunjungan: 11 November 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat