Bakmie Bangka Asen  [ Indonesia ]
3.5 2 review

Bakmie Bangka Asen

[ Indonesia ]
3.5 2 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.0

Ruko Banjar Wijaya
Jl. KH Hasyim Ashari, Cipondoh, Tangerang

Belum Buka - Senin (07:00 - 14:00)

Belum Buka Senin - Minggu (07:00 - 14:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmie Bangka Asen [ Cipondoh ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1496208626
    https://assets-pergikuliner.com/GR-tG6x29a3zdm_BpLAT0Y5NcRc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/576823/picture-1496208626.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/8ZNfNPEQV3s8BajOQxyAAbybdmE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/576823/picture-1496208626.JPG 2x
    385290
  • Picture 1495420106
    https://assets-pergikuliner.com/c1xHAmZ7lW1fF0QOSmYKJgrAdrI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/565830/picture-1495420106.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Idd13VQIBjOYyZk_1mKXTpxnIXM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/565830/picture-1495420106.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakmie Bangka Asen

Foto Profil Marsha Sehan

Alfa 2018

400 Review

Level 13

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.2  

Rame dari pagi

Bakmi Asen ini uda cukup kama juga jualan di sini. Kayaknya uda 7tahunan deh. Dari gue pindah ke Banjar Wijaya, bakmi ini uda ada di sini. Dari tempat duduk yg disediakan sedikit, sampe skrg uda merajalela ke kanan dan kiri.
Dari dulu sampe sekarang, ramenya ga ketolongan. Bakmi ini dijamin halal, sampe ada sertifikat "HALAL" nya ditempel di mana2. Sampe di batang pohon juga ditempel haha.
Seperti bakmi Bangka khas lainnya, bakmi ini setelah matang ditampung di 1 wadah (baskom), dibumbui, dikasih kecap manis sedikit (jadi kayak bakmi semi yamin), diaduk rata, baru deh dibagi2 ke tiap2 mangkok.
Daging yg dikasih termasuk sedikit sih. Tapi mengingat harga yg cuma 15rb, jadi ditolerir haha. Habis makan ini siap2 haus guys. Karena si engko/enci/mas yg ngebumbuin bakmi kita ga tanggung2 kasih micin. 1 mangkok bisa 1 sendok teh lho.. Tapi justru itu yg bikin jadi enak. Gimana donk?? hahaha.. Di meja disediakan pangsit goreng juga. 1 pangsit harganya serebu rupiah, murah yak hehe. Lumayan lah buat nemenin krauk krauk.
Gue pesan 1 porsi besar+pangsit rebus dan porsi kecil+bakso, ditambah pangsit goreng 1 biji habis 49rb sajah 

Tanggal kunjungan: 17 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kelvin Agung

74 Review

Level 7

No Badge

3.8  

Bakmie bangka tanpa pengawet

Bangka bangka Asen berada di perumahan banjar wijaya. Bagi masyarakat yang tinggal di banjar wijaya dan sekitarnya pasti sudah tau kelezatan bakmie ini. Bakmie tersebut dibuat sendiri dan tentunya tanpa bahan pengawet. Selain itu bakmie bangka asen ini halal dan sudah mendapatkan sertifikat halalnya. Bakmie yang tanpa bahan pengawet ini tentu lebih sehat dan juga lebih lezat karena terkstur bakmienya yang kenyal alami. Isi dari 1 porsi bakmie bangka ini adalah potongan ayam yang enak berbeda dengan potongan ayam lainnya dan juga sayur sayuran seperti sawi, toge dan daun bawang. Selain itu anda dapat memesan pangsit goreng, pangsit rebus, bakso ikan, bakso sapi, dan 'tahu kok' khas bangka sebagai tambahan anda untuk memakan bakmie. Bakmie Bangka Asen ini berada di kaki lima komplek banjar wijaya. 

Menu yang dipesan: Bakmie ayam + pangsit rebus

Tanggal kunjungan: 02 April 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat