Bakso Akiaw 99  [ Indonesia ]
3.57 25 review

Bakso Akiaw 99

[ Indonesia ]
3.57 25 review
Rasa
4.2
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
3.4
Kebersihan
3.6

Ruko Boulevard Paramount Gading Serpong, Blok AA3 No. 34
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Belum Buka - Minggu (10:30 - 21:30) 021 54210282

021 54210282

Belum Buka Senin - Minggu (10:30 - 21:30)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Bakso Akiaw 99 [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1657619266
    https://assets-pergikuliner.com/UzPJFbFEb10hVaXk-J2VIT2yATI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2556022/picture-1657619266.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/InA0QQDztQDWpEQqMn1eS2xHPhQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2556022/picture-1657619266.jpg 2x
    385290
  • Picture 1657619266
    https://assets-pergikuliner.com/OZTjLNVEGXQ_uH9LARkRnif4GF4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2556023/picture-1657619266.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/SmuR1lyf7xmBgb7GjXzA8UuCJnM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2556023/picture-1657619266.jpg 2x
    385290
  • Picture 1657619266
    https://assets-pergikuliner.com/Q7l0SLmGu7DIfWCkpSZCk4_C4Ps=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2556024/picture-1657619266.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/L6qkV0uC2LV6WZFCZ8TEJfiiUyY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2556024/picture-1657619266.jpg 2x
    385290
  • Picture 1657619267
    https://assets-pergikuliner.com/YNo2afGQY6FyA3GJoE-Ce2t2LAU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2556025/picture-1657619267.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/hN9jv4naohVZzj-FEtEXYtoEK-Y=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2556025/picture-1657619267.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakso Akiaw 99

Foto Profil Genina @geeatdiary

Alfa 2019

824 Review

Level 15

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Direkomendasiin temen

Baru mulai menjelajah wilayah serpong, disuruh cobain bakso satu ini.

Pas pertama masuk beneran kaget pas tau harganya hahahaha.

Tp setelah menyantap makanan, jadi tau alasannya kenapa mahal segini, ya karna daging bangeeettt bukan cm tepung.

Untuk 1 porsi harga 70rb , dapat pilih 1 macam bakso dan 1 macam mi/bihun/kwetiaw.

Minumannya aku cobain liang tea, enaaak.

Ga heran kalau legend dan terkenal banget...

Menu yang dipesan: Bakso halus, Bakso Daging, Bihun, Kwetiaw, Liang Tea

Tanggal kunjungan: 09 Juli 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Angie  Katarina

Alfa 2022

718 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Sengkelnya BEST.

Dish yang heboh sama bawang gorengnya 😂 ya, ketika dihidangkan rame banget bawang gorengnya disajikan diatas sendoknya, tapi salah satu part yang bikin makin enak sih.

Pesananku: bihun campur. Kata my partner, template isinya adalah bakso halus, bakso urat, daging sapi dan sengkel sapi. Mereka punya babat tapi by request ya.
Bihun dan isi campurnya disajikan terpisah. Overall pesan 1 menu ini, kenyang sih untuk 1 orang.

Rasanya? Ya enak!
Asli sengkelnya empuk banget, kayak bukan bagian daging 🥲
Bakso dan daging juga empuk, ga berbau.
Rasa kuahnya simple gurih. Comfort food di kala hujan-hujan terus lapar gitu 😏

Harga seporsinya sekitar 60ribuan.
Worth it? YES.
Minusnya: tempatnya agak panas, jadi kalau makan di jam-jam ramai berasa makin hot.

Tanggal kunjungan: 11 Juni 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @Perutmelars Andri

Alfa 2019

407 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Dessert

4.8  

Delicious

Baso yang enak dan sedap itu cuma ada disini loh. Selain porsinya lumayan besar cukup buat makan ber dua. Bisa pake tambahan bihun atau kwetiaw untuk dimakan bersama baso ini. Tempatnya juga selalu ramai sama pengunjung. Lumayan luas serta kalau pas makan siang harus antri.

Tanggal kunjungan: 01 November 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Claudia @grownnotborn.id

Alfa 2020

677 Review

Level 14

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Anget enak!

Salah satu resto yang rajin gw kunjungi sejak 1 tahun terakhir. Menu yang dipesan juga udah pasti, bakso urat-daging-bihun, baksonya daging bangettt makanya gue super doyan, dagingnya juga enak, empuk lembut manis. Untuk selera gue paling pas sih karbonya pakai bihun, tapi kadang kalau lagi bosen gue pakai nasi putih. Yang bikin nambah seneng, dikasih condiments, minyak bawang putih goreng, daun bawang, wansui, dan bawang goreng. Luv deh!

Menu yang dipesan: Bakso Urat, Daging, Bihun

Tanggal kunjungan: 21 Februari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kevin Leonardi @makancengli

Alfa 2022

1353 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Enakk

Terakhir ke sini, uda lamaaaa banget, bahkan sebelum PergiKuliner didirikan wkwk. Terus pas ke sini lagi, astaga rasanya nostalgic banget ya. Gw pesen campuran daging, sengkel, dan bakso halus. Mau pake babat tapi lagi habis huhuhuuh. Karbonya gw pilih bihun, karena cuman bihun yang ukurannya kecil-kecil (mienya gede). Rasanya enak sekali gaes. Rasa kuahnya flavorful banget, setiap daging-dagingnya juga enak dan empuk. Bihunnya wajib banget ditambahin bawang goreng dan daun bawang biar makin maknyus!!

Tanggal kunjungan: 20 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil YUQ

6 Review

Level 2

No Badge

3.4  

Enak

Bakso sapi dengan irisan daging sapi, kuahnya sangat gurih dan enak,ditambah dengan bihun rebusnya yang nikmat, bakso andalan saya banget ini.

Tanggal kunjungan: 16 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Erosuke @_erosuke

Alfa 2019

362 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pasta Dessert

2.8  

Suka kuahnya

Habis nolak ajakan temen buat makan ini di mangga besar. Eh pas lagi jalan ke area gading serpong malah liat ini. Yaudah mampir nyobain.
Tadinya mau pesen paket, tapi ada beberapa isi yg ga pengen. Akhirnya pesen mie & kwetiaw sama baksonya. Begitu pesanan datang, dikasih 5 mangkok. Tiap mangkok isinya ya yg gw pesen tadi, plus mangkok isi daun bawang sendiri. Tadinya ngirain bakal kayak di foto review. Tumpuk jadi satu gitu. Ternyata dipisah2 ya. Baru tau :p
Baksonya isi 8, dan enak. Berasa dagingnya. Paling suka sih kuah kaldunya. Beuh nampol. Padahal itu micinnya belum larut ngendap di bawah hehe. Mienya aja kurang mateng sedikit lagi. 
Minumnya dua gelas susu kacang, 24ribu. Dua porsi bakso + karbonya 106ribu. Hmm mahal yak. 

Menu yang dipesan: Mie, Bakso Urat, Kwetiau, bakso alus, Susu kacang

Tanggal kunjungan: 26 Desember 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Komentator Isenk

Alfa 2021

1196 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.8  

Aneh

Check out my IG: komentatorisenk

Sebuah konsep resto yang cukup unik. Jadi lo pilih mao lauk apa. Bisa campur2 bisa 1 macem aj. Lauknya apa aja? Bs d liat d menu.

Qt pilih daging & baso to. Yang baso seh cukup enak yaks, kuahnya cukup asin sich yaks...

Nah yang aneh adalah dagingnya. Ini adalah daging teraneh yang pernah gw makan. Nyokap gw suka bikin kuah daging gini, tapi dagingnya ga seaneh ini...

Aneh karna... 1 ni daging kaya berlendir gitu buat gw yaks. Ya ga berlendir beneran seh, cm rasanya waktu masuk mulut ya begitu buat gw. Trus rasanya juga aneh ga jelas menurut gw . Susye gw jabarkan lha pokoke. Yang jelas gw ga pernah nemu daging kaya d sini aj...

Menu yang dipesan: Kuah daging, Baso

Tanggal kunjungan: 23 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Janice Agatha

354 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert

3.4  

Kwetiaw dan bakso uratnya juara

Dulu pas baru pertama kali buka cabang di Serpong, banyak orang seneng karena sekarang makan Bakso Akiaw ngga perlu jauh-jauh lagi. Saya yang penasaran pun nyobain makan di sini dan menurut saya rasanya biasa aja.

Nah bertahun-tahun semenjak dia buka cabang di Serpong. Akhirnya saya datang berkunjung lagi untuk kedua kalinya karena emang lagi pengen yang kuah-kuah. Di sini sistemnya kita pesen 1 lauk dan 1 karbo. Lauknya ada bakso alus, bakso urat, daging, urat, bakso ikan, dll. Jadi pas dateng, karbo dan lauknya terpisah di 2 mangkok.

Saya pesen bakso urat pake kwetiaw. Untuk kwetiawnya, warnanya putih polos, dihidangkan terpisah dengan bawang putih goreng dan daun bawang. Campurin kwetiawnya pake bawang putih goreng dan daun bawang kemudian kasih sambelnya yang khas, hasilnya wah enak banget!! Move on to their meatballs, bakso uratnya ngga terlalu garing yang artinya baksonya homemade. Rasanya lebih ke arah manis, kuahnya enak, kaldunya berasa banget. Saya juga coba yang daging, teksturnya empuk banget dan entah kenapa rasanya bisa manis gitu. Saya suka sih.

Katanya harganya mahal, saya kurang ingat jelas harganya sih. Tapi saya tetep bakalan balik karena emang bakso dan kwetiawnya enak! Kali ini saya benar-benar berubah pikiran, baksonya emang beneran enak!

Tanggal kunjungan: 17 Desember 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @semangkukbakso

Alfa 2018

137 Review

Level 9

Kopi Dessert

3.4  

Enak tapi lumayan pricey

Pertama-tama, aku nggak tau ini halal atau enggak ya. Tempatnya rame banget. Daan dari aroma-aromanya sih meragukan.
Tempatnya kaya warung biasa sih tanpa AC karena terbuka dan penuh banget. Cari parkir susah tapi dapet.
Sejujurnya belum pernah coba bakso yg modelnya gini, jadi kita pilih basenya dulu ada bihun, mie, dan kwetiau baru pilih toppingnya, ada daging, bakso alus, bakso urat, bakso ikan, dll.
Aku pilih kwetiau dan bakso (53k) iya mahal ya hahaha baksonya banyak kok tapi. Kwetiaunya juga banyak tapi polosan doang gitu, bener-bener kosong. Baksonya pun kosong cuma ada kuah kaldu. Kuahnya bening dan segar, enak sih ga terlalu nyengat gurihnya. Kalo baksonya sendiri daging banget, bertekstur, agak kriuk, dan berserat. Padat tapi agak manis gitu.
Karena emang polos banget, silakan aja dikasih kecap kalau suka manis, merica dan sambal, ada daun bawang dan bawang goreng juga.

Menu yang dipesan: Bakso, Kwetiau

Tanggal kunjungan: 09 September 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
4 Feb 2023
Apa yang dipesan?