Bakso BRI  [ Indonesia ]
4.4 1 review

Bakso BRI

[ Indonesia ]
4.4 1 review
Rasa
4.0
Suasana
5.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
5.0

Jl. Dr Soetomo (Pojok Ciledug), Ciledug, Tangerang

Belum Buka - Senin (10:00 - 23:00) 021 7329367

021 7329367

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso BRI [ Ciledug ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1538557705
    https://assets-pergikuliner.com/0ZuxrRW3Z0i7WDfSL-WmXhXfQEw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1097649/picture-1538557705.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/RaLMK1ZYeWPESb2XWo7VNCA6V7E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1097649/picture-1538557705.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakso BRI

Foto Profil Annda  Abigail Lee

83 Review

Level 8

Kopi

4.4  

Bakso Enak Di Ciledug

Holla...lama gak ngereview ..
kali ini mau review salah satu kedai Mie Ayam Bakso di daerah ciledug~tangerang selatan ..
Menu yang aku pesen ..

1. Mie ayam Bakso
hmmm..rasanyaa so so yaa ..alias seperti mie ayam pada umumnyaa...mie nya kenyel..bumbunya lumayan strong..topping ayamnya berasa banget kumyitnya ..dan warnanya cendrung ke kuning..yg lucunya..baksonya disajikan di semacem cangkir plastik..hehe mungkin biar kuahnya bisa disruput kayak lagi minum kali yaa..

2. Bakso Telur
Ini maknyus sih kalo menurut gue ..baksonya kenyel..berasa daging banget dan lumayan besar2 utk ukuran bakso biasa yaah...

Menu yang dipesan: Es Teh Tawar, Mie Ayam Bakso, Bakso telur

Tanggal kunjungan: 01 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
11 Apr 2021
Apa yang dipesan?