Bakso Gledek  [ Indonesia ]
3.73 6 review

Bakso Gledek

[ Indonesia ]
3.73 6 review
Rasa
3.7
Suasana
3.2
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.8

Jl. Ceger Raya No. 8, Pondok Aren, Tangerang Selatan

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Gledek [ Pondok Aren ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1548324876
    https://assets-pergikuliner.com/_D37d31NedEN9AIC1WT4LjSnuzI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1234250/picture-1548324876.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/CydFKWj6oZNLooFv8OxLFHyUvVc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1234250/picture-1548324876.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1548324876
    https://assets-pergikuliner.com/nLrPlvy4B27JVz0WTQUk4e0tC2Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1234251/picture-1548324876.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/WwFp4gkiCi5fB-reLDXcWvwO8Ao=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1234251/picture-1548324876.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1548324877
    https://assets-pergikuliner.com/ZXBY6P4lMrffXog0SHJQ5VsUs_w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1234252/picture-1548324877.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/2BZesw9-WOcu3zVuL2pW0rIO2Wg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1234252/picture-1548324877.jpg 2x
    385290
  • Picture 1548324877
    https://assets-pergikuliner.com/FBG4hCTfpCtYopNFfbiua-EnwHk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1234253/picture-1548324877.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/hILbcb64fTteRLIjJ4t07Hi_wI8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1234253/picture-1548324877.jpg 2x
    385290
  • Picture 1523898448
    https://assets-pergikuliner.com/MRO7UK6mHHj6sSwnHsCfZpMXegA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/889874/picture-1523898448.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/fAfV8B16961uW6WmPnE2vhcITW4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/889874/picture-1523898448.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakso Gledek

Foto Profil Saepul Hidayat

Alfa 2020

268 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

3.8  

Bakso Gledek Mantap Banget

Bakso Gledek emang ya gledek banget deh.

Paket Gledek isinya lengkap banget. Mie, bihun, bakso, tahu. Sambalnya bikin nyesssss kepala. Pusing langsung hilang. Porsinya banyak banget. Pokoknya cocok nih kalo lagi hujan-hujan bakso gledek

Menu yang dipesan: Paket Gledek

Tanggal kunjungan: 20 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Stellachubby

Alfa 2020

833 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Bakso + mie ayamnya beneran gledek

Yeyy! Finally cobain jg dongg sii bakso gledek yang trkenal seantero jagat klo pedesnya nendang! Hahaha. Disana mereka jg ada mie ayam rica2, mie ayamnyaa superr wangii, menurutkuu, teruss pedass, buat yang bakso tuh mereka pake ranjau gituloh, tp buat yang ga suka pedas si setauku bs kok request! Hehehe..
baksonya menurutkuu kuahnya tuh gurihh, baksonya enak pas, pedasnya jg bener2 gledek sesuai namanya tp klo ak suka tambahin cabe lg biar lebih yahuddd..
buat pecintaa pedas si wajib coba bgt menurutku yaa, mie ayam plus baksonya jg murmer kok, ga mahal pas kantong bgt!

XoXo,

Stellachubby
Follow Me:
Instagram: stellachubby stellachubby.blogspot.co.id

Menu yang dipesan: Bakso gledek, mie ayam rica

Tanggal kunjungan: 15 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kevin Leonardi @makancengli

Alfa 2020

1043 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Endessss

Demen nih tempat makan kek gini. Bukan karena tempatnya sih, tapi karena tempat parkirnya luas dan makanannya tipe gue banget! Tipe-tipe yang cocok kalo disambelin gitu wkwk.

- Paket Gledek. Kalo kalian makan ini terus ga kenyang, kudu ke dokter deh. Ini tuh porsinya gede banget soalnya isinya banyak macam. Ada bakso besar, bakso halus, bakso kasar, bakso goreng, pangsit goreng, pangsit rebus, sama tahu isi. Rasanya enak juga, kuahnya gurih tapi ga bikin leher sakit. Sedap banget, apalagi kalo pake sambel :9

- Mie Ayam Rica. Mienya suka banget deh, tipenya yang kecil keriting dan rada garing teksturnya. Ayamnya banyak juga dikasihnya, terus ricanya lumayan berasa pedes sama asin. Sedepp

- Mie Ayam Sambal Matah. Mie sama ayamnya sama, cuman ini pake sambal matah. Matahnya dia pas banget asem sama pedesnya. Nikmat!

Tanggal kunjungan: 07 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jajan Rekomen

Alfa 2020

694 Review

Level 15

Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Mie ayam

Follow yuk instagram : @jajanrekomen
Mie Ayam Rica

Price : IDR 17.000

Halal : βœ”
Hallo sobat janrekπŸ™ŒπŸ™Œ

Lagi di daerah pondok aren? Cobain yuk mie ayam rica nya @baksogledek banyak nih porsinya, terjangkau juga harganya🍝🍝🍝

Tapi agak asin sih menurut kita
πŸ“ @baksogledek - Jl. Ceger Raya No. 8 Pondok Aren Tangerang Selatan (samping SMA yadika 6)

Menu yang dipesan: mie ayam rica

Tanggal kunjungan: 17 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jajan Rekomen

Alfa 2020

694 Review

Level 15

Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Paket heboh

Follow yuk instagram : @jajanrekomen
Paket Heboh

Price : IDR 29.000

Halal : βœ”
Hallo sobat janrekπŸ™ŒπŸ™Œ

Ngebakso dulu yuk di cabang barunya @baksogledek yang di ceger tempatnya luas juganih sobat janrek πŸ˜€πŸ˜€

Kita pesen paket heboh yang isiannya ada bakso keju, bakso goreng, bakso kasar, bakso halus, ada tahu sama pangsit gorengnya juga nih sobat janrek😊😊
πŸ“ @baksogledek - Jl. Ceger Raya No. 8 Pondok Aren Tangerang Selatan (samping SMA yadika 6)

Menu yang dipesan: Paket Heboh

Tanggal kunjungan: 28 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @foodiaryme | Khey & Farhan

Alfa 2018

371 Review

Level 13

BBQ Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

4.0  

Sajian bakso yang bikin seger dan melek mata

Nyobain tempat yang baru buka di kawasan Ceger, dan ternyata ada bakso gledek. Lokasinya gak jadub dari perempatan Japos, arah SMA Yadika 6Kita kira cuma bakso aja dengan isian berbeda. Tapi ternyata ini kaya bakso Malang yang ada pangsit goreng dan yang goreng2an gitu. Jadi buat kalian yang suka banget sama bakso malang, bisa banget nih kesini.
Menurut kita, kuahnya cukup sedap tapi kemarin pas cobain agak sedikit asin sih. Trus untuk tekstur baksonya sendiri kurang lembut, jadi di belah/dipotongnya agak susah. Tempatnya juga cukup luas, tapi lampu2 kuningnya itu berasa bikin panas deh menurut kita. Tapi ada kipas anginnya kok tenang aja.
Mie ayamnya spesialnya juga enakk, potongan dagingnya banyak dan di cacak kecil2 biar pas di aduk tuh enak. Sambelnya pedes, tapi sedeep sekali

Tanggal kunjungan: 24 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat