Bakso Iga Balungan  [ Indonesia ]
3.47 6 review

Bakso Iga Balungan

[ Indonesia ]
3.47 6 review
Rasa
3.5
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.5

Ruko Beryl 1, No. 28
Jl. Gading Golf Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Buka - Minggu (10:00 - 20:00) 081381843044

081381843044

Buka Senin - Sabtu (10:00 - 21:00), Minggu (10:00 - 20:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Iga Balungan [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1503905547
    https://assets-pergikuliner.com/sBb3A_oF5A9dM_qU_bdi0zqiV_8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/657538/picture-1503905547.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/hNBN-Ztj7Bx_ceWynQnKGhF64oo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/657538/picture-1503905547.JPG 2x
    385290
  • Picture 1555994170
    https://assets-pergikuliner.com/FIwxMF7gpO9-TtVh66_pnEBUj4k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1365625/picture-1555994170.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/E_kPETRCcjjU6MFfM_ewFg74qeo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1365625/picture-1555994170.JPG 2x
    385290
  • Picture 1555994173
    https://assets-pergikuliner.com/YYTy7TpN7BreWieXfBEcyidYDX4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1365626/picture-1555994173.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/aPRIQayfE3XudvISj3ySI5dTOrs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1365626/picture-1555994173.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1503631908
    https://assets-pergikuliner.com/n1HYuGGUEhQzilXWA6tJtNSKQBk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/655319/picture-1503631908.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/0EPIUwN1jPLYebPKA6QcRYTUuG4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/655319/picture-1503631908.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakso Iga Balungan

Foto Profil Francine Alexandra

Alfa 2019

512 Review

Level 14

BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Bakso di serpong

Disini aku cobain bakso keju 35rb
Dpt 2 keju 3 biasa dan dpt pangsit grg 1 juga
Kejunya berasaa, kuahnya okee, tp krg gurih sih hehe tmptnya mayan nyaman, ga panas..
Klo bakso uratnya ak krg sih

Tanggal kunjungan: 23 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Loisa Veronica

100 Review

Level 8

Kopi

4.0  

bakso urat

Waktu disini aku pesennya Bakso Urat seporsi harganya 35.000, untuk rasanya aku suka sih karena ga terlalu berlemak untuk kuahnya. Karena aku pesen bakso urat jadi waktu makan agak banyak gitu tulang-tulang di baksonya, lain kali pesen bakso biasa aja deh wkwkwk.

Menu yang dipesan: Bakso Urat

Tanggal kunjungan: 22 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Inge Inge

Alfa 2019

370 Review

Level 12

Chinese Food Kopi Bakmi Dessert

3.4  

Es Cendolnya enak

Karena cuaca yg sangat panas, jadi pengen makan yg segar, browsing gojek, ketemu deh sama bakso iga balungan.

Order es cendolnya, harga 20 ribuan. Dikemas dlm mangkok plastik, isinya lumayan banyak, manisnya pas, santannya gurih light, nangkanya matang dan dikasih cukup banyak. Cendolnya lumayan kenyal, tapi adonan cendolnya tdk terlalu banyak.

So far enak sih,. cocok dimakan di cuaca panas.

Kalo baksonya, pernah coba di cabang lain (green lake), rasanya tsk berkesan, kuahnya sangat plain.

Tanggal kunjungan: 06 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tissa Kemala

Alfa 2017

1309 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.6  

B Banget!

Karena udah kebiasaan makan bakso IGA di S**ra* pas kemarin nonton youtube ada food vlogger yang kesini saya penasaran, kebetulan lokasinya memang deket banget sama rumah sodara saya jadi kesini rame2, saya pesan bakso keju, mama saya bakso iga, dan sepupu saya bakso mercon yang isinya sambal, tante saya juga ada yang coba mie ayamnya.
Sadly, rasanya nggak enak, bener2 jauh deh enakan bakso Sam*** nggak tau karena disini claimed to be non msg atau apa, tapi rasa semua makanannya bener2 nggak cocok di lidah saya, bakso kejunya pun enakan Bakso A**m daripada disini.

Tanggal kunjungan: 04 Desember 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2019

831 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Bisa makan iganya aja

Mungkin bagi beberapa orang adalah suatu hal yang aneh datang berkunjung ke tempat makan bakso tapi ga makan baksonya.
Hahaha saya kesini karena ada meeting di luar. Dan kebetulan bakso nampaknya salah satu favorit mayoritas orang kantor akhirnya lah kesini.
Beruntungnya saya ternyata tempat ini tidak hanya menyediakan menu bakso saja. Tapi juga ada bakmi, sop iga dan nasi putih !
Lega.. akhirnya pesen sop iga sama nasi putihnya. Plus makan kerupuk putih pake kecap buat pelengkap kenikmatan yang hakiki.
Untuk iganya ternyata bukan sebatang panjang seperti di foto menunya. Tp terdiri dari beberapa potongan.

Selain itu kalo di foto keliatan nya ga ada lemak2 nya gt aslinya banyak lemak 😭
Rasa kuahnya kalau menurut saya kurang berasa kaldu dagingnya. Seperti masaknya terpisah antara daging iga dengan kuahnya.

Kuahnya juga ga keliatan berminyak lebay ataupun berlemak layaknya kalau dicampur masaknya.
Pas makan banyak banget sisa lemaknya. Soalnya saya hanya suka makan daging. Jadi kenyangnya kenyang nasi ama kuah saja. Hahaha
Overall kurang nendang berasanya.

Tanggal kunjungan: 30 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kevin Leonardi @makancengli

Alfa 2019

996 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Enak!!

Tiba-tiba ngidam bakso gitu. Malem begini, terus angin bertiup lumayan kencang, cucok abis kalo makan bakso. Setelah gue riset-riset, berujunglah gue di tempat ini : Bakso Iga Balungan.

Tempatnya di ruko, terus indoor jadi ada AC nya. Cuman karena dapur sama ruang makan ga ada daun pintunya, jadi tetep aja panas wkwk. 

Jenis bakso yang dihidangkan tuh banyak banget, sampe gue sendiri pun bingung mau milih yang mana. Setelah berpikir panjang dan nanya2 temen gue, gue pesen deh yang Bakso Campur tapi bakso uratnya diganti (bukan penggemar urat). Jadi campur ini ada bakso polos, bakso urat (tapi gue ganti), bakso telor puyuh, sama bakso keju. Asli gengs, ini baksonya enak banget, apalagi yang keju, dalemnya lumer-lumer asin gitu. Mantaps! Kuahnya pun juga rasanya lezat, kaldunya berasa tapi bukan karena micin ya. Intinya sih porsinya cukup mengenyangkan. Lain kali gue pesen bakso keju semua deh, soalnya paling endol!

Tanggal kunjungan: 21 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat