Bakso Lapangan Tembak Senayan  [ Indonesia ]
3.84 9 review

Bakso Lapangan Tembak Senayan

[ Indonesia ]
3.84 9 review
Rasa
4.0
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.1
Kebersihan
3.8

Mall Alam Sutera, Lantai 2
Jl. Jalur Sutera Barat, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Belum Buka - Senin (10:00 - 22:00) 021 30448733

021 30448733

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Lapangan Tembak Senayan [ Alam Sutera ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1542614103
    https://assets-pergikuliner.com/n878-c91Rd4sTU_wm_dzZTmkFII=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1156299/picture-1542614103.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/XKgF6TYegJ2Nzx1hVtaCG_XTNwQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1156299/picture-1542614103.jpg 2x
    385290
  • Picture 1542614104
    https://assets-pergikuliner.com/ld23Bvezoa7ieQANt0DaJqXbgBE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1156300/picture-1542614104.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/hfcA6jmtYJaij9yHczXTjgoaIZs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1156300/picture-1542614104.jpg 2x
    385290
  • Picture 1542614104
    https://assets-pergikuliner.com/6mpigAod6i7iNqkIOHxlgzASAhA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1156301/picture-1542614104.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/OFKF8WbijDoDSXdy0dFjCNoLGFU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1156301/picture-1542614104.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578473053
    https://assets-pergikuliner.com/L-sNCK5HNlkYtOF1zkSLiQQtKiU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1780447/picture-1578473053.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/QyQ7dxtJhlpOKm6YPxwd6JP8aL4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1780447/picture-1578473053.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578473053
    https://assets-pergikuliner.com/CFELIWkXIdVvPPJeY4Fe44p8cDA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1780448/picture-1578473053.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/XcRNuESnWaMPP1IUDhomTlLEk54=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1780448/picture-1578473053.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakso Lapangan Tembak Senayan

Foto Profil Emilia miley

30 Review

Level 5

No Badge

4.0  

Enak

Biasa kalo bingung mau makan apa di mall alsut...pasti kesini karena pilihanannya ga akan salah. Menu2nya lumayan enak...kemarin kita cobain menu baru ketopraknya
Enak juga...salah satu menu fav kita disini tongsengnya. Trs kmrn itu ada pesen juga nasi gorengnya....enak sih tapi lebih berani bumbu dikit lagi aja pasgi lebih mantul.

Tanggal kunjungan: 20 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Olivia @foodsid

Alfa 2019

1019 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Yummy

Sepertinya ini satu2nya resto yg rame di mal alsut beserta dengan Sola**a. Akhirnya berdua sama tmn gw makan disini. Kita pesen gurame asem manis dan udang cabe garam. Dua2nya enakk! Guramenya agak tipis sih tp tepungnya crispy, sausnya jg enduls. Udangnya dptnya cukup banyak, ukuran medium, teksturnya fresh dan buntutnya uda dibuang, jd gampang bgt langsung hap bumbunya jg enakk. Ga heran deh rame, harganya jg bersahabat, pelayanan ramah dan cepat.

Tanggal kunjungan: 15 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Meri @kamuskenyang

Alfa 2018

368 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.0  

Enak nasgornya

Padahal mesennya yang biasa, nasgor biasa ternyata rasanya enak loh. Pas lah di mulut gw dengan harga yang juga gak terlalu mahal dengan prosi yang cukup banyak.

Menu yang dipesan: Nasi Goreng

Tanggal kunjungan: 16 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil irena christie

Alfa 2018

380 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

Bakso Penyet

Nyobain baso penyet di sini, ternyata paketnya cukup lengkap, dapat baso 5pcs, tahu, tempe, telur, lalapan, uda dapet nasi dan kuah kaldu juga..
Sambel penyetnya sayang ga pedes, untuk yg laennya sih ok, aplg harganya juga masih affordable bgt.. Servisnya jg cepat..

Tanggal kunjungan: 17 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Wawa | IG : @foodwaw

Alfa 2019

686 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

BAKSO LAPANGAN TEMBAK SENAYAN

[BAKSO LAPANGAN TEMBAK]

Cobain bakso mereka, untuk bakso enak tapi untuk kuahnya menurut aku biasa aja.

AMBIENCE
Rada di pojok nya mall @ Alam Sutera

SERVICE
Ramah

Tanggal kunjungan: 02 Maret 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Suci Puspa Hagemi

Alfa 2017

232 Review

Level 13

Steak Ramen Bakmi Pasta Sushi

3.6  

Standart

Abis potong rambut anak di kiddy cuts pengen makan yang cepet yauda kita kesini. Direkomendasiin sama suami yang suka makan disini karena deket sama kantornya. Kita pesen :
1. Nasi ayam kuluyuk : ini nasi dan ayam kuluyuk yang disiram saus asam manis. Rasa sausnya kurang enak malah kayak saus cocolan pangsit goreng. Isi ayamnya banyak namun sayurannya sedikit.

2. Nasi tongseng ayam : ini pesenan nyokap karena ngidam pengen tongseng. Pas dateng ternyata rasanya bukan rasa tongseng. Jadi kuah tongseng yang mereka pakai lebih mirip sama kuah soto betawi gitu. Beda banget sama tongseng2 kebanyakan

Sejauh ini sih biasa aja makan disini, yang enak mungkin cuma baso sama nasi gorengnya aja. Tapi pelayanan mereka ramah dan selalu rame ya kalau disini. Next time mau pesen nasi gorengnya aja yang aman 😁

Tanggal kunjungan: 11 Februari 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Asiong Lie @makanajadah

Alfa 2018

786 Review

Level 15

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

3.8  

OK lah

Abis Muter Muter Nemenin Istri,kecapaian pengen istirahat Nge Bakso aja dah.

Bakso Lapangan tembak ini byk cabangnya di Mall Mall manapun
Tapi baru kali ini saya Nyobain,krn Ujan2 Gini hawa lg dingin dinginnya ini Mall Enak sepertinya kalau Nge Bakso.

Pesan 2porsi Bakso dan Es Lapangan tembak & Es Teler padahal cuaca lg dingin hahaha tapi kata istri saya ngak seru kalau nge bakso ngak pesen Es aya aya waeee

Porsi bakso disini cukup Imoet yah 1porsi cuma berisi 2bakso halus,1bakso urat dan tahu 1pc.
Baksonya sendiri cukup enak empuk dan berasa daging sapinya,Kuah Kaldunya juga OK tapi ngak Special yah.
Untuk Es nya sendiri OK Enaklah Racikannya pass kombinasi Susu,Syrup dan Buah2anya

Tanggal kunjungan: 27 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil izel / IG:Grezeldaizel

Alfa 2018

428 Review

Level 13

Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

nasgor nya enakkkk

hari ini di baksolaptemb gua pesen nasgor biasa. tapi gua minta kali ini nasgor nya ga pake kecap. seperti biasa emg baksolaptemb tuh pelayanan nya cepet banget. langsung dateng kan nasgornya. gua pikir bakal kaya biasa aja rasanya, eh ternyata oke juga lho.

Tanggal kunjungan: 29 November 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil izel / IG:Grezeldaizel

Alfa 2018

428 Review

Level 13

Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.6  

soto ayam

wah kalau untuk rasa sudah tidak diragukan lagi ya enak banget, trus daging ayamnya juga banyak dan semangkok nya itu memang porsi nya besar. yang pasti kalau kalian udah kelaperan, makan disini aja deh. karena makanannya langsun dateng ga pake lama kok hahaha :)... 

Tanggal kunjungan: 29 November 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat