Review Pelanggan untuk Bakso Malang Subur by Toeman

1st time

oleh Erosuke @_erosuke, 12 Juli 2018 (2 tahun yang lalu)

3.2
Foto Makanan di Bakso Malang Subur by Toeman
Foto Makanan di Bakso Malang Subur by Toeman

Sebagai tamu pertama kali datang "noob" harusnya gw disambut biar jadi pengen untuk balik. Ini mas masnya cuma ngeliatin aja begitu gw masuk. Bilang selamat malam kek, nanyain butuh berapa kursi kek. Gw lagi celingak celinguk masih penasaran ini pintu masuk ke dalam lewat mana, mereka diem aja. Begitu ownernya lewat, "selamat malam kak, sebelah sini kak. Pesen dulu baru duduk. Mau apa?". Wahhh penyelamat datang.
Setelah gw milih gorengan, rebusannya gw milih siomay sama bakso halus. Pas di momen milih ini lah, gw juga minta "Misoa Kuah". Datang mas baru lagi nanyain "telornya matang apa setengah matang?", gw minta 1/2 matang. Mas yg sebelumnya, mematung megang siomay. Bingung dia mau narok ke mangkok mana. Mas yg tadi sepertinya "in-charge dengan misoa" jadi nyamber nanyain "rebusannya mau apa kak?". Gw jawab "siomay satu, bakso halus satu". Mas yg lagi mematung tadi bilang apa coba... "telor untuk misoa mateng apa setengah mateng?". Ya gw bilang lagi setengah mateng, DAN DIA NANYA GITU MASIH JEPIT SIOMAY BELOM MENDARAT KE MANGKOK GW. "mas..itu siomay nya saya mau, bakso halus juga satu".

Baru deh mendarat itu siomay sama bakso. Oh my god.. Huff. Fokus masbroh!!
Begitu makanan dianter. Telornya mateng T___T hadooohh. Sabar sabar sabar. Perlu ditingkatkan lagi untuk pelayanannya ya.
Buat baksonya SUKA. Sempet kepikiran mau nambah bakso lagi. Lupa kalo gw udah pesen misoa juga. Kuahnya juga enak. Bersih.

Untuk misoa, cukup surprise sih. Karena baru pertama kali makan misoa pake topping bakmie. Dulu gw taunya misoa itu bareng oyong. Enak juga dibikin kayak gini. Cuma ya itu kenapa tadi udah nyebut SAMPE DUA KALI minta telor setengah mateng jadi mateng gini. Hadeuh

Menu yang dipesan: Misoa, Bakso

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Bakso Malang Subur by Toeman

(China)

Ruko Sektor 1A, Blok AF1 No. 36
Jl. Kelapa Puan Raya, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.1
Suasana:3.2
Harga:3.5
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.4

Reviewer:

Foto Profil Erosuke @_erosuke

Alfa 2019

354 Review

247 Makasih