Bakso Malang Subur by Toeman  [ China ]
3.55 19 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

Bakso Malang Subur by Toeman

[ China ]
3.55 19 review
Rasa
4.1
Suasana
3.2
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.4

Ruko Sektor 1A, Blok AF1 No. 36
Jl. Kelapa Puan Raya, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Tidak Buka Lagi 021 54204258, 083870995080

021 54204258, 083870995080

Tidak Buka Lagi Senin - Minggu (10:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Malang Subur by Toeman [ Gading Serpong ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1508987025
    https://assets-pergikuliner.com/CJXwuftMveF6ytf-aT3Qc7odkBU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/716493/picture-1508987025.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/jE33hVIv41wSL6SnJSu5QUTHUSs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/716493/picture-1508987025.jpg 2x
    385290
  • Picture 1508987026
    https://assets-pergikuliner.com/s5q5C-DAKXIQ3j1Y2VH8nUHDrvI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/716494/picture-1508987026.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Yjx0pj1R5FaALlC35HDhFyZgqts=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/716494/picture-1508987026.JPEG 2x
    385290
  • Picture 1508987027
    https://assets-pergikuliner.com/XsUp9Xq_WV8K__Z0bR-EuBA7F1Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/716495/picture-1508987027.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZJoTsUBQa8wCTJuR5qLjNW2wqsU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/716495/picture-1508987027.jpg 2x
    385290
  • Picture 1508987027
    https://assets-pergikuliner.com/20MjMNUhoXtCNVxAXVJARlnW574=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/716496/picture-1508987027.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Rlt5SRW_PEMi4WkGcHy3WYOaQRQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/716496/picture-1508987027.JPG 2x
    385290
  • Picture 1472098569
    https://assets-pergikuliner.com/70IZBjDkandXhwiRK4agJaZkp84=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/318069/picture-1472098569.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/n1QJKULWLrO0coODyi7vS4iFyeE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/318069/picture-1472098569.jpg 2x
    385290
  • Picture 1472098633
    https://assets-pergikuliner.com/QShBvH4jhGtUPiYBQhyEWRR0bA8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/318070/picture-1472098633.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/USI6JhrRt_O--eXspB_45H2fe0c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/318070/picture-1472098633.jpg 2x
    385290
  • Picture 1476689300
    https://assets-pergikuliner.com/EshI2YJN6tQldUh_20Nu-dsV9rE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/359702/picture-1476689300.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/dAJvrx1mNzjRByKsMw2g7qL4EHM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/359702/picture-1476689300.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakso Malang Subur by Toeman

Foto Profil Audry Arifin @makanbarengodri

Alfa 2021

526 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Misoa-nya juara!

Seumur hidup kalo makan misoa pasti ga enak. Entah itu bau entah itu aneh rasanya. Nah pas baca-baca review katanya misoa disini enak badai. Akhirnya mencoba memberanikan diri pesen si misoanya. Tapi pesen juga baso urat, baso halus sama siomaynya buat jaga-jaga kalo gak doyan sama si misoa.

Pas dateng bentukannya biasa aja, ada kuah kaldu, daging, jamur kuping, sawi hijau, sama telur rebus setengah mateng. Mirip indomie komplit hahaha.
Beneran misoanya enak  bahagia bener deh rasanya nemu misoa enak begini. Kaldunya kentel, isinya banyak dan yang terpenting si misoanya enggak bau. TOP!

o iya sekarang tempatnya ada yang ber-ac sama non-ac hehe

Menu yang dipesan: Misoa Kuah, Bakso, Misoa

Tanggal kunjungan: 25 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Asiong Lie @makanajadah

Alfa 2018

787 Review

Level 15

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

4.0  

1st Visit Uenak menu2nya

Hunting 20 Best Culinary again
Kali ini ke Serpong tepatnya ke Bakso Malang Subur...Kedai yg berasal dari malang surabaya.

Dateng bersama istri kita Cobain bbrpa Menu :
Misoa dgn isiian Hati,Ginjal,Daging cincang,Marus & telor serta jamur uenakk layak dicoba

Bakso malang dgn isiian bbrpa gorengan & baso sapi serta tahu...kuahnya sedap Gorengannya mantab baksonya legit enak

Bubur Madura....Beuuuu ini hrs anda Coba kalau kesini Guyss Uenak bgt

Tanggal kunjungan: 20 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1690 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Misoanya enak banget....

Tertarik dengan banner yang terpajang diatas Ruko dengan kata2 Menu Baru Misoa Kuah Pertama & No. 1 di Serpong....

Biasanya kita mengenal Misoa yang selalu ada pada hari ulang tahun tapi sekarang Misoa dapat kita temukan ditempat makan yang salah 1 di Bakso Malang Subur ini..

Menu ini merupakan menu baru yang sedang diuji coba oleh pemiliknya ( setelah dapat ide dari salah 1 resto di muara karang yang menyajikan makanan Misoa )...

Jujur saya katakan pemilik daripada Bakso Malang Subur ini adalah orang yang sangat kreatif & pintar dalam menciptakan ide2 makanan baru...Misoa yang disajikannya ini adalah kreasinya yang telah banyak dimodifikasi sehingga menjadi Misoa Kuah yang sangat lezat...
Pemakaian ginjal, hati, marus, telur setengah matang & jamur semakin menambah kelezatan Misoa yang sudah didukung dengan kuah yang sangat lezat...
Hanya disarankan agar berhati2 dalam merebus Misoanya agar tidak kelembekan...

Menu yang dipesan: Misoa Kuah

Tanggal kunjungan: 13 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Astrid Huang | @biteandbrew

Alfa 2017

737 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.0  

Enak tapi agak mahal

Bagi yang lagi mencari-cari tempat makan bakso yg NON HALAL dsini ada yg menyediakan bakso no halap dengan berbagai menu, seperti bakso, siomay, tahu isi, kekian goreng, bakso Goreng, sampai paru & usus goreng..

Letaknya di bagian ruko2 lama tetapi agak masuk ke dalam.. Kebetulan saya pas makan di malam hari, rukonya ga terlalu besar tapi gampang koq di carinya.. Rasanya sendiri enak, saya suka, cm agak mahal yach, jadi ga berasa pas pesen macem2 seperti di foto saya, di tambah 2 es teh, habis hampir 100rb :D

Tanggal kunjungan: 09 November 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ladyonaf @placetogoandeat

Alfa 2021

2836 Review

Level 24

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Bakwan serba babi

Bakwan malang non halal, tempatnya biasa aja non ac tapi cukup bersih dan cukup besar juga.

Selain bakwan disini juga ada menu lainnya seperti bubur madura dan soto babi. Bakwannya disini semuanya mengandung babi.
Gw beli bakso gorengnya, siomay goreng dan kee kian, lalu nambah bakso kuahnya juga, pake mie dan kwetiau, kuahnya sangat gurih. Sangking gurihnya malah mnurut gw terlalu asin. Tapi overall enak sih.
Ok juga sih disini untuk makan cemil2. Tp untuk lunch/dinner kayanya kudu pake nasi deh soalnya ga terlalu ngenyangin.

Tanggal kunjungan: 17 Oktober 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Olivia

Alfa 2019

1023 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Bakso khas malang : ada gorengannya

Wah, saya suka banget sama tipikal bakso malang yang ada gorengannya, jadi rasanya ga ngebosenin cuma kuah2 doang. Di counter nya kita pilih sendiri mau apa aja isinya. Menurut saya gorengannya rasanya mirip2 semua sih, tapi enak. Baksonya juga lumayan. Baksonya teksturnya bagus, keras ga terlalu lembek, jadi full daging gitu bukan tepung doang. Gorengannya juga asin dan masih krispy. Nanti tinggal disiram kuah. Kuahnya gurih. Lalu nyobain juga bubur madura, isinya ternyata kayak bubur candil, ada bubur sumsum, ketan item, mutiara, trus kayak kenyel2 gitu gatau apa dan kemudian disiram gula merah. Ya rasanya juga lumayan, tapi masih enakkan candil biasa. Pelayanannya ramah, tempatnya luas banget dan terbuka, jadi agak panas. Overall tempat ini cocok buat yang mau makan ekspress.

Tanggal kunjungan: 25 Agustus 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Audry Arifin @makanbarengodri

Alfa 2021

526 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Babi banget!

Bau babi hahahaha.

Gak terlalu suka babi soalnya, tapi karena diajak makan disini, yowes hajar aja.

Bakso halusnya agak keras, gakn terlalu suka.

Bakso uratnya enak, lembut dan lebih berasa dagingnya.

Siomaynya recomended banget! Lembut dan berasa ada butiran daging cincangnya, tasty banget.

Paru gorengnya cuma kayak adonan bakso goreng ditempel pake lembaran paru tipis kotak kecil gitu. Rasanya biasa aja.

Siomay gorengnya juga biasa aja.
Bubur madura itu isinya ternyata kayak aneka bubur jajan pasar gitu.

Ada bubur sumsum, ketan hitam, kue talam, candil, bola sagu (gatau namanya apa), sama bubur nasi santen. Semuanya gurih² santen gitu. Disirem sama gula jawa cair.

Sebenernya enak, gurih sama manis. Cuma lama² eneq juga haha. Gak suka manis soalnya.
Tempatnya mungkin karena bekas hujan, jadi agak banyak lalat. Suasananya enak terang dan banyak kipas angin.
Harganya semangkuk itu 27rb

Bubur maduranya 15rb

Menu yang dipesan: Bakso Urat, Bakso halus, Siomay, Siomay Goreng, Paru Goreng, bubur madura

Tanggal kunjungan: 26 Mei 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Claudia @grownnotborn.id

Alfa 2020

676 Review

Level 14

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Bakso Malang Non-Halal!

Iseng ngemil bakso malang disini dan ternyata enak juga. Lokasinya ada di GS, sederetan Waroeng SS lama, dekat Sektor 1A. Waktu itu saya datengnya pas malam minggu sekitar jam 7, rame bangeet hampir semua meja terisi. Mereka buka dari hari Selasa - Minggu jam 9/10pagi (lupa) s/d jam 9 malam, Senin libur.

Jadi pertama kita langsung menghampiri station sebelum duduk, yang pertama pilih rebusannya, kemudian baru yang gorengan. Di station rebus saya hanya minta kuah, karena cuma mau pilih yang gorengan aja. Saya pilih bakso, siomay, kekian, dan paru. Bisa minta tolong dipotongin di dapur, jadi nanti tinggal cemplungin ke kuahnya deh. Untuk taste menurut saya enak, baksonya lembut, dan berasa pork, bukan yang cuma tepung aja. Kuahnya juga lumayan. Gorengannya agak kecil, tapi masih ok. 

Menu yang dipesan: Bakso Malang Goreng

Tanggal kunjungan: 20 Maret 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Buncit Foodies

28 Review

Level 6

No Badge

3.4  

Pilih sendiri Bakso dan Gorengan-nya yuk!

Ada yang baru nih di Gading Serpong! Untuk para pecinta Bakso, khususnya Bakso Malang, you probably gonna love it! Say Hi to Bakso Malang Subur (Non-Halal)!
Di sini, kamu bisa menikmati pilihan bakso dan gorengan sesukamu alias pilih sendiri.

Di station pertama, kamu akan dilayani oleh waiter untuk mengambil pilihan bakso kuah (bakso halus, bakso urat, tahu goreng isi, siomay kukus). Berlanjut di station kedua, kamu mengambil sendiri pilihan gorengan (paru goreng, usus goreng, siomay goreng, kekian goreng, bakso goreng). Setelah itu, waiter lainnya akan segera menghitung berapa jumlah bakso yang kamu ambil untuk melakukan pembayaran setelah makan.

And here are our recommendations:
Bakso Halus (Teksturnya lembut dan cukup asin), Tahu Goreng Isi (Terdapat adonan bakso di dalamnya), Siomay Goreng (Adonanya lembut dan rasanya asin-gurih; Renyahnya juara karena digoreng sampai berwarna kecoklatan), Kekian Goreng (Rasanya tidak jauh berbeeda dengan adonan siomay goreng).

Semua pilihan yang direbus dikenakan harga Rp4.000-5.000,- dan gorengan Rp4.000,-.
Area makannya cukup luas dan kira-kira dapat menampung lebih dari 20 orang. Kursinya memanjang dan ditata rapi di kanan kiri area makan.

Soal pelayanan, pengunjung lebih ditekankan untuk self service. Mulai dari pemesanan, pengambilan, sampai pembayaran.

Sudah mulai penasaran? Atau malah sudah ngiler?  Yuk langsung saja mampir!  

Menu yang dipesan: Bakso halus, Bakso Urat, Siomay Kukus, Tahu Goreng Isi, Kekian Goreng, Bakso Goreng, Siomay Goreng, Paru Goreng

Tanggal kunjungan: 27 Desember 2015
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
10 Apr 2021
Apa yang dipesan?