Bakso Mang Bandi  [ Indonesia ]
3.96 9 review

Bakso Mang Bandi

[ Indonesia ]
3.96 9 review
Rasa
4.3
Suasana
3.6
Harga : rasa
4.2
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.7

Jl. Sukabakti 5 No. 58, Kota Tangerang, Tangerang

Hampir Tutup - Selasa (08:00 - 15:00) 021 5513655

021 5513655

Hampir Tutup Senin - Kamis (08:00 - 15:00), Sabtu - Minggu (08:00 - 15:00), Jumat tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Mang Bandi [ Kota Tangerang ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Hampir Tutup
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1435562523
    https://assets-pergikuliner.com/qDdQbXtz7DiZKdvBxv6cba7tDxM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/67548/picture-1435562523.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/N0rDRO-X72yHLfuh2ljnxB9PIhU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/67548/picture-1435562523.jpg 2x
    385290
  • Picture 1566903758
    https://assets-pergikuliner.com/OsAG0QZGp-CfPgtjdPqYWix36No=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1557145/picture-1566903758.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/xfFwsXGnc-p7ZkaerEHdXwIoOEQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1557145/picture-1566903758.jpg 2x
    385290
  • Picture 1647507114
    https://assets-pergikuliner.com/GfT34Pt7ecn_evzW4W8g7do6j4k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2452106/picture-1647507114.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/2-I9NO6n37ZByjomr_QdCq-NvK8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2452106/picture-1647507114.jpg 2x
    385290
  • Picture 1647507114
    https://assets-pergikuliner.com/bOlhk5NJ_3lLUbQydNVGPieKv80=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2452108/picture-1647507114.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-hFAVQiv5aCdi84BrfhnJ5Q7Pf8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2452108/picture-1647507114.jpg 2x
    385290
  • Picture 1535772868
    https://assets-pergikuliner.com/zwQp-eT9Nfx8DYRtN73e7KMcDEs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1054630/picture-1535772868.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/W0WKG3OJHenrBy8P6WvG7BB2xvA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1054630/picture-1535772868.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakso Mang Bandi

Foto Profil Lintang  Astuti

8 Review

Level 1

No Badge

5.0  

Bakso Ayam Legend

One of my favourite Bakso ya Bakso Mang Bandi
Dari zaman gw SMA sampe skrg rasanya masih ga berubah.

Baksonya tipe bakso ayam yang kuahnya itu ringan. Biasa pesen Bakso + Zoombie dan dimakan sama Bacang.
Dan yg ga boleh ketinggalan itu pangsit gorengnya.

Menurut gw pangsit gorengnya lebih enak dibanding Bakmi Ayam GM. Dan gw selalu bungkus untuk pangsit gorengnya.

Untuk tempatnya ini cukup luas banget.
Memang yg sedikit susah ya parkirannya.
Tapi selalu dapet tempat untuk parkir kok.

Menu yang dipesan: Pangsit Goreng Zombie, Bakso Tauge, Bakcang

Tanggal kunjungan: 18 Juni 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Genoveva Ingelia

4 Review

Level 1

No Badge

4.0  

Bakso legend tangerang

Bakso dari jaman kecil suka makan disini walaupun gak sering² banget.

Porsian baksonya memang lebih sedikit dibanding porsi bakso pada umumnya. Seporsi cuma 2 bakso besar kalau campur bihun atau mie, 2 bakso besar 1 bakso kecil kalau cuma pakai toge.

Walau begitu tapi tetep ramai, karna rasa baksonya garing, kuahnya juga gurih, pakai tulang ayam dan tulangnya juga dijual perporsi, pangsitnya garing, bacangnya juga enak walau cuma isi kentang.

Banyak orang yg datang nanya tulang, kalau tulangnya habis bisa gak jadi makan baksonya 😃😃, karna memang favorit juga tulangnya selain baksonya.

Menu yang dipesan: Bakso toge, Pangsit Goreng, Tulang, Bacang, Es Teh Tawar

Tanggal kunjungan: 02 Maret 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Audry Arifin @oh_mytablee

Alfa 2021

637 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

LEGENDARISSSS!!!! BAKSONYA LEMBUT

Dari jaman bocah udah sering makan bakso ini karena si tante suka banget. Tiap minggu pasti diajak ke warung baksonya, sampe udah kenal gitu sama yg punya.

Hari ini dianterin aja sama si tante, tetep enak ya ni bakso. Udah puluhan tahun tapi tetep aja, baksonya lembut, kuah kaldunya juga berasa banget. Pangsitnya lebar² gitu.

Bakso legend di tangerang, wajib coba buat pecinta bakso

Tanggal kunjungan: 06 Februari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil nlieharja

122 Review

Level 9

Kopi Dessert

3.4  

Kudu gercep kalo mau kebagian

Warga tangerang harusnya tau tempat makan bakso terkenal ini.. Selalu rame..
Terus yg unik, disini tuh jual tulang, ya tulang. Jadi tulang2 ayam yg dipake buat bikin kuah kaldu baksonya ga dibuang, mereka malah jualin disini dan itulah yg justru paling dicari kalo makan disini.
Mesti dateng pagi2 kalo mau kebagian si tulang dan ngerasain sensasi "seni" makan tulang hahahaha
Gw ga foto sih tulangnya, udah ga kebagian padahal baru setengah 11
Terus jangan kaget kalo porsinya memang ga gitu banyak, kalo lu pesen bakso doang isinya cuma 3 bakso, kalo pake bihun atau mie atau campur ya baksonya cuma 2. Dari dulu emang gitu, tapi rasanya enak jadi orang tetep aja balik lagi, bahkan banyak orang2 dari luar kota jg kaya dari jakarta atau bogor, jabodetabek lah, rela jauh2 kesini cuma buat si 3 butir bakso dan tulang wkwkwk
Jadi buat yg penasaran, mampirin aja lah.. Oke?

Tanggal kunjungan: 25 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Sifikrih | Manstabhfood

Alfa 2022

687 Review

Level 14

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Bandi

So lucky jam segini masih dapet tulang padahal hari sabtu..

• Bakso Mie Kuning
• Bakso Polos
• Tulang
• Pangsit Goreng

Seperti review gue sebelumnya, emang kalau bakso ini tuh polosan aja cuma 3 biji seporsi dan kalau pake Mie atau Bihun bahkan Mie campur Bihun dapet basonya tuh cuma 2. Dan gue tuh ngga pernah kenyang kalau kesini cuma makan 1 porsi bahkan gue sering banget makan pake bacang yang mereka jual

Tanggal kunjungan: 13 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Sifikrih | Manstabhfood

Alfa 2022

687 Review

Level 14

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Bakso Mang Bandi

Kesini harus pagi pagi

• Bakso Bihun
• Tulang
• Bacang
• Pangsit Goreng

Untuk rasa baksonya enak berasa banget dagingnya tapi sayang cuma 2 biji, kalau baksonya aja cuma 3 dan gue saranin kalian kalau mau kenyang pesen dicampur bihun atau mie kuning aja dan kalian juga bisa nambah bacang lho supaya tambah kenyang untuk tulang enak banget kaya lunak gitu dan gue agak sedikit geli karna masih merah gitu dan kalian jgn khawatir ngga kebagian pangsit gorengnya yg super gurih tanpa kalian pesan pangsit goreng ini akan dianterin ke meja kalian kok

Suasananya rame banget kadang kadang sampe ngga kebagian meja smp harus waiting list dulu dan karna dia didalem perumahan jadi minim banget lahan parkir mobil

Tanggal kunjungan: 01 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Steven Lukita

45 Review

Level 6

Dessert

3.6  

The best Meatballs!

Bakso yang satu ini suka banget deh, menarik hati dan perhatian banget.
Tempatnya ini ramai banget dan juga hits.
Kesini mesti pagi-pagi biar gak kehabisan, soalnya banyak banget yang antri dan ingin menikmati kenikmatan dari bakso ini.
Overall makanan disini suka bangett

Tanggal kunjungan: 06 Desember 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Sarah Fauzia Rizka

27 Review

Level 4

No Badge

5.0  

Nagih!

Semua org yg tinggal di daerah kota tangerang pasti tau bakso mang bandi krn emg terkenal bgt dan satu2nya bakso yg bukanya pagi di tangerang dan ga sampe sore aja udh abis. Emg juara bgt rasanya deh! Emg baksonya ga banyak tapi ini beda daripada yg lain ini bakso tanpa lemak krn semuanya daging bahan baksonya dan mienya juga beda krn bikin sendiri dan tulang ayamnya yg lunak bgt juga pangsit nya yg enak + garing bgt. Pokoknya bisa habis bersih semuanya dimakan deh! Tempatnya juga adem kok meskipun ga ada ac nya krn ini home industry jadi ya nyaman2 aja sih 

Menu yang dipesan: Bakso, Pangsit, tulang ayam lunak

Tanggal kunjungan: 05 April 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kelvin Agung

74 Review

Level 7

No Badge

3.8  

Bakso + serpihan tulang dan ceker

Bakso mang bandi ini sudah terkenal di kalangan orang orang tangerang. Tentu tidak mudah untuk mencari lokasinya, karena bakso mang bandi ini bukan di ruko ruko melainkan di rumah mereka sendiri yang berada di suatu gang kecil. Bakso mang bandi ini sangat disukai untuk para masyarakat sekitar tangerang, karena bakso ini sangat enak dan dibuatnya pun murni tanpa bahan pengawet. Tekstur dari baksonya sendiripun kenyal dan mudah di gigit. Anda bisa memesan bakso nya dengan campuran bihun, mie kuning, keduanya, ataupun hanya polos baksonya saja. Isi dari 1 porsi baksonya adalah 2 buah bakso ditambah bihun atau mie kuning dan tauge. Untuk porsi baksonya saja disajikan 3 buah bakso. Yang membuat bakso mang bandi di cari orang tentu adalah tukangnya. Tulang tulang tersebut merupakan serpihan atau potongan tulang ayam dan di rebus lama sehingga tulangnya pun menjadi lunak dan cocok ketika di santap dengan bakso nya. Selain itu ada kerupuk pangsit yang sangat garing untuk menemani anda makan baksonya

Menu yang dipesan: Bakso bihun, Tulang ayam, kerupuk pangsit

Tanggal kunjungan: 04 April 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
16 Apr 2024
Apa yang dipesan?