Bakso Mang Bandi  [ Indonesia ]
4.13 3 review

Bakso Mang Bandi

[ Indonesia ]
4.13 3 review (3 rating)
Rasa
4.7
Suasana
3.7
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Jl. Sukabakti 5 No. 58, Kota Tangerang, Tangerang

021 5513655

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Mang Bandi [ Kota Tangerang ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

  • Picture 1435562523
    https://assets-pergikuliner.com/qDdQbXtz7DiZKdvBxv6cba7tDxM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/67548/picture-1435562523.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/N0rDRO-X72yHLfuh2ljnxB9PIhU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/67548/picture-1435562523.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakso Mang Bandi

Foto Profil Steven Lukita

45 Review

Level 6

Dessert

3.6  

The best Meatballs!

Bakso yang satu ini suka banget deh, menarik hati dan perhatian banget.
Tempatnya ini ramai banget dan juga hits.
Kesini mesti pagi-pagi biar gak kehabisan, soalnya banyak banget yang antri dan ingin menikmati kenikmatan dari bakso ini.
Overall makanan disini suka bangett

Tanggal kunjungan: 06 Desember 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Sarah Fauzia Rizka

27 Review

Level 4

No Badge

5.0  

Nagih!

Semua org yg tinggal di daerah kota tangerang pasti tau bakso mang bandi krn emg terkenal bgt dan satu2nya bakso yg bukanya pagi di tangerang dan ga sampe sore aja udh abis. Emg juara bgt rasanya deh! Emg baksonya ga banyak tapi ini beda daripada yg lain ini bakso tanpa lemak krn semuanya daging bahan baksonya dan mienya juga beda krn bikin sendiri dan tulang ayamnya yg lunak bgt juga pangsit nya yg enak + garing bgt. Pokoknya bisa habis bersih semuanya dimakan deh! Tempatnya juga adem kok meskipun ga ada ac nya krn ini home industry jadi ya nyaman2 aja sih 

Menu yang dipesan: Bakso, Pangsit, tulang ayam lunak

Tanggal kunjungan: 05 April 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kelvin Agung

74 Review

Level 7

No Badge

3.8  

Bakso + serpihan tulang dan ceker

Bakso mang bandi ini sudah terkenal di kalangan orang orang tangerang. Tentu tidak mudah untuk mencari lokasinya, karena bakso mang bandi ini bukan di ruko ruko melainkan di rumah mereka sendiri yang berada di suatu gang kecil. Bakso mang bandi ini sangat disukai untuk para masyarakat sekitar tangerang, karena bakso ini sangat enak dan dibuatnya pun murni tanpa bahan pengawet. Tekstur dari baksonya sendiripun kenyal dan mudah di gigit. Anda bisa memesan bakso nya dengan campuran bihun, mie kuning, keduanya, ataupun hanya polos baksonya saja. Isi dari 1 porsi baksonya adalah 2 buah bakso ditambah bihun atau mie kuning dan tauge. Untuk porsi baksonya saja disajikan 3 buah bakso. Yang membuat bakso mang bandi di cari orang tentu adalah tukangnya. Tulang tulang tersebut merupakan serpihan atau potongan tulang ayam dan di rebus lama sehingga tulangnya pun menjadi lunak dan cocok ketika di santap dengan bakso nya. Selain itu ada kerupuk pangsit yang sangat garing untuk menemani anda makan baksonya

Menu yang dipesan: Bakso bihun, Tulang ayam, kerupuk pangsit

Tanggal kunjungan: 04 April 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat