Bakso Sapi Ratno  [ Indonesia ]
3.6 6 review

Bakso Sapi Ratno

[ Indonesia ]
3.6 6 review
Rasa
4.2
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.0

Pasar Sinpasa, Blok K No. 127
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Belum Buka - Senin (07:00 - 14:00) 081387232536, 081399020650

081387232536, 081399020650

Belum Buka Senin - Minggu (07:00 - 14:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Sapi Ratno [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1522839175
    https://assets-pergikuliner.com/_lkovpXINPhBVH2qoJoebcA2tXI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/875513/picture-1522839175.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/dp5VXaU6krypORjBZyaBXcsodjE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/875513/picture-1522839175.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1522839176
    https://assets-pergikuliner.com/xAzlv0P-eapWlbGlrPQ97ihnOBY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/875514/picture-1522839176.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Oo3OnL8t-4jzoh9aVcvAre-28n8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/875514/picture-1522839176.jpg 2x
    385290
  • Picture 1522839176
    https://assets-pergikuliner.com/KC1R-ytFdLBzr-cB_BvjiJZw0o0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/875515/picture-1522839176.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/68mCoLP6zDbZJNn9PAkEuoeFoKk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/875515/picture-1522839176.jpg 2x
    385290
  • Picture 1430065308
    https://assets-pergikuliner.com/zpKJR_SLrctjLAnzXqkuB9_z1wo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/50647/picture-1430065308.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Fj5Nu07mI3Bq-Gw4bEAr52RRGyQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/50647/picture-1430065308.jpg 2x
    385290
  • Picture 1474774369
    https://assets-pergikuliner.com/1rLSaRvp6zpeKyzlrONQTLYm4TM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/341945/picture-1474774369.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/tPnSuEWvzusriBghqTDsQywz514=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/341945/picture-1474774369.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakso Sapi Ratno

Foto Profil Velvel

Alfa 2018

380 Review

Level 13

Ramen Dimsum Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.0  

Bakso Rame di Pasar Modern

Setelah baca review teman-teman Pergi Kuliner yang bilang kalau ada bakso enak di Pasar Sinpasa, yaitu Bakso Ratno, kami langsung tertarik buat nyobain.
Sayangnya waktu pertama kali mau nyobain, kami sampai di Sinpasa jam 2an siang, dan ternyata uda tutup Bakso Ratno-nya. Keren nih gerai bakso yang dari pagi udah rame, cepet abis, dan siang udah tutup

Dan, minggu berikutnya kebetulan  kami sampai di Sinpasa jam 12an siang. Saat itu gerai bakso yang sederhana dengan meja bangku yang ga gitu banyak ini lagi ga terlalu ramai. Kalau diliat pun, jumlah baksonya udah ga terlalu banyak, nasi putih pun udah habis. Tapi tenang... Kami masih kebagian kok baksonya
Gue cobain Bakso Telor (Rp 20,000). Satu mangkok bakso dengan kuah bening yang terdiri dari satu bakso besar isi telur ayam rebus, tiga bakso halus, bihun (bisa pilih mau pakai mie atau bihun. Kebetulan waktu itu mie nya juga udah habis), potongan sayuran, dan daun bawang. Baksonya sendiri punya tekstur lembut dengan kuah bening yang "light".

Menu yang dipesan: Bakso Telor

Tanggal kunjungan: 23 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mishella

15 Review

Level 3

No Badge

3.4  

Bakso enak di Sinpasa

Ini dia si bakso sapi yg sampai bisa buka cabang di ruko (ada tulisannya di foto saya), apalagi kalau bukan Bakso Sapi Ratno!! Harganya dulu pas saya makan di sini ga mahal ky gni, cuma kan namanya zaman disesuaikan yaa masih cengli lah 

Menu yg saya pesan:
- Bakso urat Rp 20.000
Saya suka bakso urat jadi saya pesan bakso urat. Kalau menu yg bakso spesial itu kalau ga salah dpt bakso urat n bakso telur #sekilasinfo.
Isinya ada: bihun/mie (saya pilih bihun) (oh ga ada indomie ya kalau di sini *sayangsekali*), bakso urat gede 1, bakso kecil 3, caisim, seledri, bawang goreng.
Baksonya uratnya enak berasa tekstur uratnya, bakso kecilnya jg enak, apalagi kalau ditambah cabenya dia yg ueenaak pedesnya dan dimakan pas hujan2 *aduhngilerlagi*.
Sayangnya pas dateng yg ini kuah bakso n baksonya sendiri kurang berasa asin, jd saya sampe tambahin garam brp sendok sampe dpt rasa asin itu . Tapi biasanya asinnya pas kok..
Tp overall enak sih nih bakso. Terima pesanan juga loh mereka. Yuk mampir kalau lagi di pasar Sinpasa cobain deh hehee.

Menu yang dipesan: Bakso Urat

Tanggal kunjungan: 29 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @stelmaris

Alfa 2019

1345 Review

Level 17

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

tahun baru = harga baru

bakso terfavorit saya di GS ini menaikan harganya di tahun baru ini, bakso urat dan telur semangkoknya sekarang dihargai 20k. rasanya tetap sama memuaskan, bakso telurnya berisi 1 telur bulat dan adonan bakso lainnya tetap empuk dan daging bgt. bakso uratnya juga ga kalah enak - besar pula, tinggal tambahkan sambal, garam dan kecap sesuai selera.
fyi, bakso ratno buka cabang di area ruko depan sektor 1A yg buka sampai jam 9, bagi yg kehabisan di dalam pasar bisa mampir kesana, tempatnya juga lbh enak, adem dan bersih ;)

Menu yang dipesan: Bakso Urat, Bakso telur

Tanggal kunjungan: 01 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yuni

Alfa 2018

197 Review

Level 11

Kopi Bakmi Sushi Dessert

3.8  

Bakso uratnya enak

Bakso Retno ini cukup rame di Pasar Sinpasa. Sampai Bakso Retno ini bukan cabang di ruko. Yg di pasar sinpasa ini kadang suka uda abis klo kita dateng nya agak siangan. Kyk jam stgh 1 gt suka uda abis.
Yg aku suka disini bakso uratnya. Bakso uratnya enak. Typical bakso abang2, tapi dgn rasa yg lebih enak. Yg kadang2 ngangenin makan bakso pake sambel yg banyak trus minumnya es teh botol. Bahagia itu sederhana. Haha

Tanggal kunjungan: 25 September 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @stelmaris

Alfa 2019

1345 Review

Level 17

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

TERFAVORIT & TERBAIK di GS !! <3

tipikal bakso abang-abang gitu dgn versi lbh mahal sedikit dan jelas lebih enak jauh. lokasinya dlm Pasar Modern Sinpasa, meskipun pasarnya buka sampe sore tp bakso ini siang gitu biasanya udah abis krn selalu ramai pengunjung, jd biasa datang sbg menu sarapan/brunch gitu.
mahalnya tidak melebih 20rb kok, seperti Bakso Telur yg saya pesan ini dihargai 18rb saja, masih terjangkau dgn kualitas rasa yg memuaskan bgt. knp jd favorit saya ? pertama isiannya (mie kuning, bihun, sayur sawi, toge, bawang goreng) banyak dan ga pelit, bisa minta gajih/lemak juga tanpa biaya tambahan dan dikasihnya gede & banyak, baksonya bukan rasa tepung doang dan kenyal tp ttp mudah dipotong & dikunyah. enak !!

Tanggal kunjungan: 25 September 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil foodfaith

200 Review

Level 10

Bakmi Dessert

3.8  

nothing beats this one!

ga tau gmn menjelaskan rasa bakso Ratno ini, menurut gue bakso ratno bner2 ga ada tandingannya... daging sapi dlm baksonya bner2 berasa dagingnya kekenyalan baksonya jg bner2 enak banget pokoknya... rame selalu dr pagi mpe siang kadang jam 12 aja dah abs... kalo smpe cabang pasar abs jgn kuatir km msh bs mkn bakso ini di Salsa food city ... kuliner serpong ? namanya belom kuliner kalo belum nyobain bakso sapi Ratno, Bakso uratnya bner2 enak banget... yg bentuk bunga itu lohhhh...

Menu yang dipesan: Bakso Urat, Bakso Telor

Tanggal kunjungan: 29 Januari 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat