Bakso Solo Samrat  [ Indonesia ]
3.6 12 review

Bakso Solo Samrat

[ Indonesia ]
3.6 12 review
Rasa
4.3
Suasana
3.2
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.4

Ruko Boulevard Paramount, Blok AA4 No. 11
Jl. Gading Serpong Boulevard (Deretan Soto Betawi H. Mamat), Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Buka - Jumat (11:00 - 23:00) 021 5465497

021 5465497

Buka Senin - Minggu (11:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Solo Samrat [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1539942223
    https://assets-pergikuliner.com/Q_daMl8VD19_1v7pAmTpMcaDtg4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1117760/picture-1539942223.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Vskn3c9YC72xKkaV_8Jh_gdxWL8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1117760/picture-1539942223.jpg 2x
    385290
  • Picture 1553242262
    https://assets-pergikuliner.com/c8lU8mnXQERgevGKF1f20gOWACU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1324187/picture-1553242262.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-bJPdXKbaoPQbVC2xyO20NlY908=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1324187/picture-1553242262.jpg 2x
    385290
  • Picture 1553242263
    https://assets-pergikuliner.com/BjvdXLqMkjixFYNfDXBQ2u0bca4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1324188/picture-1553242263.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6wyBc8h8p8jW0ty4oXpjyN73t14=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1324188/picture-1553242263.jpg 2x
    385290
  • Picture 1488623247
    https://assets-pergikuliner.com/CtK4tBzPEGa3jDNRqNwwDVt-foo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/488160/picture-1488623247.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/stbaQEpOrjr7gr2Rvek6qkRpgP4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/488160/picture-1488623247.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakso Solo Samrat

Foto Profil Olivia @foodsid

Alfa 2019

1019 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Bakso nya lumayan enak tapi mahal

Sore2 kesini buat makan malem. Gw pesen 2 porsi bakso biasa dan 1 porsi bakso urat. Bedanya cuma di tekstur baksonya, yang urat lebih kasar, kalo rasa sih sama aja. Baksonya memang enak dan meaty, kuahnya juga gurih kaldu banget, isian nya bisa pilih mie atau bihun atau mix. Dapet pangsit gorengnya juga, enak tapi sama sekali ga asin. Ya overall boleh lah rasanya, tapi harganya agak kemahalan sekitar 30 ribu per porsi dan isi baksonya cuma 5.
Buat dessertnya gw pesen es pisang ijo dan penampilannya cantik bangett. Rasanya juga enak!! Mulai dari pisang, sirup sama bubur sumsum nya mantep! Recommended! Harganya pun cuma 23k dan ukurannya cukup besar.
Pelayanan ramah dan cepat, kebetulan waktu itu lagi ga gitu rame.

Tanggal kunjungan: 13 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yuni

Alfa 2018

197 Review

Level 11

Kopi Bakmi Sushi Dessert

3.0  

Kuahnya lebih kentel dari bakso2 biasanya.

Bakso solo samrat ini baru buka di gadingserpong. 
Pas makan siang, bakso solo samrat ini ramaiii bgt. Sampe2 kayak kita gak gt di ladenin sama mba2nya karena rame. 

Bakso disini sih agak mahal ya dibanding bakso biasa, harganya dari 35rb - 50rban gt. Yg beda bakso disni dibanding bakso lain karena kuahnya yg agak lebih kental krn kaldu dari tulang sum2 sih kyknya. 
Kuahnya sendirinya sih enak, tpi agak berminyak.
Byk yg suka sama kuah baksonya ini, krn kaldunya emang berasa. 

Nah karena ramai disini jadi agak jorok tempatnya, byk meja yg gak langsung dibersihin sama mba nya. Dan sempet nemuin rambut di baksonya :(

Menu yang dipesan: es pisang hijau, es alpukat kacang merah, Bakso Urat, Bakso Biasa

Tanggal kunjungan: 04 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
14 Agu 2020
Apa yang dipesan?