Bakso Sumsum Cap Kepala Sapi  [ Indonesia ]
4.07 3 review

Bakso Sumsum Cap Kepala Sapi

[ Indonesia ]
4.07 3 review
Rasa
4.3
Suasana
4.0
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.7

Marchand Hype Station, Lantai 1
Jl. Emerald Boulevard, Bintaro, Tangerang Selatan

Belum Buka - Selasa (12:00 - 20:00) 087716566802

087716566802

Belum Buka Senin - Jumat (12:00 - 20:00), Sabtu - Minggu (11:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Sumsum Cap Kepala Sapi [ Bintaro ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1623377413
    https://assets-pergikuliner.com/gdDGL84ZE6izjWSgEflfrW6-Yw0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2246427/picture-1623377413.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/p4oBoWhsdw905M9bcHUT4N5tFr4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2246427/picture-1623377413.jpg 2x
    385290
  • Picture 1623377413
    https://assets-pergikuliner.com/_D0FYFBEM2Q53bWDBbwgumI_XXU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2246428/picture-1623377413.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/btE020kPsVqw6E8Ks0C85tfdBzU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2246428/picture-1623377413.jpg 2x
    385290
  • Picture 1623377413
    https://assets-pergikuliner.com/U7SEAJxmk0VQm411j5tKMIN9B4M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2246429/picture-1623377413.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5NVo_ZMFKykMtNO_YZjQWfU5LMg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2246429/picture-1623377413.jpg 2x
    385290
  • Picture 1623377413
    https://assets-pergikuliner.com/oqfZW972CgclB7DrKBZKRRmyYiI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2246430/picture-1623377413.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rI7Qu0vGv5ZedH3jYObomPgG6Kc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2246430/picture-1623377413.jpg 2x
    385290
  • Picture 1623656223
    https://assets-pergikuliner.com/aoiWW2QQdc_Ldq5wHZWSojFK6so=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2248852/picture-1623656223.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/CLxDkFSi9IBUHtEJkDSB-w2zhu4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2248852/picture-1623656223.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakso Sumsum Cap Kepala Sapi

Foto Profil Rifqi Tan @foodtotan

58 Review

Level 8

No Badge

3.8  

Makan Bakso sampai ke tulang!

Kata Pamungkas kalau makan ga bisa sampai ke tulang, tapi kalau makan ini bisa sruput sampai ke dalam tulangnya. Ini yang aku rasain pas makan Bakso Sumsum disini. Pas disajiin agak kaget karena tulangnya tuh gede banget, pas aku angkat tulangnya dibawahnya ada bakso gitu, ini enak banget baksonya tebel dan kenyal yang gedenya sebesar tulangnya, puas banget kan?

Aku disini pesan Bakso sumsumnya, rasanya gurih dan kuahnya enak. Apalagi kita dikasih sedotan, biar bisa sedot sumsumnya langsung dari tulangnya, berasa minum boba jadinya. sumsumnya lembut banget dan gurih, kalian harus cobain!

Tempatnya sendiri disini bagus ada semi outdoornya dan dihias dengan ada mural di temboknya, sayangnya pas aku disana lagi hujan jadi gak bisa nikmatin makanan di outdoornya. Tapi rasa kecewanya hilang karena baksonya enak banget, wajib kesini lagi sih nanti. buat yang penasaran langsung aja yuk cek di @baksosumsumcks


📍Bakso sumsum cap kepala sapi
Marchand Bintaro

#Foodtotan #FTTTangerang

Tanggal kunjungan: 14 Juni 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
5 pembaca berterima kasih.





Foto Profil deasy foodie

Alfa 2022

497 Review

Level 14

BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

kuahnya gurih sedap

Tempatnya gak begitu besar guys, buat dine in di outdoor, lucu banget byk mural gitu di dindingnya.
.
Aku cobain bakso sapi sumsum dan bakso sapi.
Seporsi ada bihun, mie kuning, sawi, bakso halus, kasar, dan tahu, serta sumsum, disajikan dgn kulit pangsit goreng.
.
Kuahnya sedap guys, gurih banget berasa kaldunya, bakso sapinya juga gak berasa tepung, teksturnya juga kenyal lembut.
.
Bisa dine in dan takeaway ya, tapi tempat duduk terbatas, bakso lovers wajib coba nih,
.

Menu yang dipesan: Bakso sumsum, Bakso Sapi

Tanggal kunjungan: 11 Juni 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Bayu Hutami

6 Review

Level 2

No Badge

5.0  

Bakso Sumsum Terenak

Ini pertama kali saya mencoba Bakso Sumsum Cap Kepala Sapi yang ada di Marchand Bintaro. Kuah baksonya lezat asli dari sumsum sapi. Varian menu baksony ada 9 Jenis. Yaitu : Bakso Biasa, Bakso Telur, Bakso Urat, Bakso Kikil, Bakso Rawit, Bakso Keju, Bakso Campur, Sumsum L dan Bakso Sumsum L.
.
Untuk harga di bawah Ro. 50.000 perporsinya
Rekomended banget cobain yuk

Menu yang dipesan: Bakso Campur

Tanggal kunjungan: 10 Juni 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
15 Apr 2024
Apa yang dipesan?