Bana Girl  [ Snack ]
3.4 1 review

Bana Girl

[ Snack ]
3.4 1 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
3.0
Kebersihan
4.0

Jl. Kh. Soleh Ali No. 8, Kota Tangerang, Tangerang

Belum Buka - Kamis (10:00 - 20:00) 08221390237, 081287179581

08221390237, 081287179581

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 20:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bana Girl [ Kota Tangerang ]

  • Tipe KulinerSnack
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1535427005
    https://assets-pergikuliner.com/xK1jslVp_p7vuIkkB2u5uNb-iLM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1048455/picture-1535427005.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/MADV6XMKPuWkp8x4kYVl0akf7rE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1048455/picture-1535427005.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bana Girl

Foto Profil Eka Febriyani @yummyculinaryid

Alfa 2019

210 Review

Level 11

Kopi Pasta Dessert

3.4  

Banana Nuget Yang Masih Hype

Holaa holaaa guys... 👋💕

Hype banana nuget udah mulai meredup atau masih onfire nih di tempat kalian?

Kalo ditempatku sih masih ada tp ga banyak 😂.

Tapi baru beberapa minggu ini ada banana nuget punya nya gempi @banagirl.id.tgr , ga jauh dari pasar lama kok.

.

Banana Nuget Choco Cheese

💰 :27k

📍 : Jl Soleh Ali, tepatnya setelah MixMi Caffe, depan Toko Grosir Chealse.

.

Rasanya enak ajah, coklatnya agak pait jd ga eneg, kombinasinya pas, jd gak nutupin rasa pisangnya. Tepung nya crispy, bentuknya juga gak kotak kayak banana nuget pada umumnya, tp berbentuk pisang mini gitu.
Worth it dicoba kok.

Menu yang dipesan: Banana Nuget Choco Cheese

Tanggal kunjungan: 25 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat