Review Pelanggan untuk Bao Fei

Suasanya sih ganggu banget

oleh Janice Agatha, 29 September 2019 (sekitar 3 tahun yang lalu)

3.2
Foto Interior di Bao Fei
Foto Interior di Bao Fei

Konsep tempatnya lucu banget berasa lagi di bar cina jadul gitu dengan lampu neon merah yang membuat keseluruhan nuansa jadi merah. Jalan sedikit ke arah belakang ternyata ada area smoking yang lampunya lebih merah lagi lol.

Pilihan dimsumnya tidak begitu banyak dan cukup standart. Kita cobain siomay, hakau, ceker, dan kulit tahu goreng. Jujur saos sambelnya hard carry banget man. Gue ngga pernah merasakan saos sambel yang enaknya tuh bener-bener naikin rasa dimsum secara keseluruhan. Saosnya tuh agak ada asem asemnya gitu, gue sampe nambah mulu tuh saos. Cekernya juga enak, dapet 4 ceker yang gendut-gendut. Saos cekernya aseli enak, gue sebagai pencinta ceker approve banget.

Nah trus kenapa gue kasi bintang 2? Pertama pas gue sampe, di depan restoran ada beberapa orang duduk-duduk di lantai depan si Bao Fei sambil main hp. Gue mikirnya apa ini karyawannya atau siapa. Trus ngga lama gue abis pesen, itu gerombolan pada masuk ke dalem. Mereka ngobrol2 lah di area kasir. Gue masi ngga ngerti tuh karyawan atau chef atau apa. Soalnya yang ngelayanin kita juga cuman 1 orang. Apa itu ownernya gue juga ngga tau. Jadi kondisinya restorannya lagi sepi. Cuman ada kita, si gerombolan ini berisik banget sampe pukul-pukul meja, ngomongin mainan kartu gitu. Intinya, itu ganggu banget man. Kita sampe kepikiran mau bungkus dan pulang aja. Bener-bener bikin ga betah.

Mohon lebih diperhatikan lagi hal2 seperti itu. Karena ganggu banget yang lagi makan.

Foto lainnya:

Foto Interior di Bao Fei
Foto Makanan di Bao Fei
Foto Makanan di Bao Fei

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Bao Fei

(China)

Ruko Jasmine, Blok HA1 No. 17
Jl. Kelapa Gading Selatan, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.5
Suasana:2.5
Harga:3.5
Pelayanan:3.5
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Janice Agatha

354 Review

193 Makasih