Baso Akiaw 99  [ Indonesia ]
3.49 22 review

Baso Akiaw 99

[ Indonesia ]
3.49 22 review
Rasa
4.1
Suasana
3.1
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.5

Ruko Boulevard Paramount Gading Serpong, Blok AA3 No. 34
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Buka - Selasa (11:00 - 23:00) 021 54210282

021 54210282

Buka Senin - Minggu (11:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Baso Akiaw 99 [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1545113745
    https://assets-pergikuliner.com/Atedbe4wpCPYKTHCHDrsmZ18NzI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1193013/picture-1545113745.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/6prwMin5lU1_Al1_Rmlk8K8wRKA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1193013/picture-1545113745.JPG 2x
    385290
  • Picture 1545113745
    https://assets-pergikuliner.com/P0Sxvm2fxRvcPlTaCF_jMC0rttg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1193014/picture-1545113745.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/645P-MwBV0yEQ2QZIzsgDMA9Sjk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1193014/picture-1545113745.JPG 2x
    385290
  • Picture 1545113746
    https://assets-pergikuliner.com/RXhjl2GLK5HAlIaJkjJxLdhxDBg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1193015/picture-1545113746.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/yXYuZ4ocswvvClo940cq8KtdWTo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1193015/picture-1545113746.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579518070
    https://assets-pergikuliner.com/7ZG6NeLTbUT0JRguAN1Kh0pjBpk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1800308/picture-1579518070.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-hhFfpz10G7Dw_7VCftdPC7v3nw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1800308/picture-1579518070.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579518071
    https://assets-pergikuliner.com/KRIFMpE4zrfmi8wqmTW9fw5w_UI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1800309/picture-1579518071.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/nozsrgeujJ-j5FWJEOHqmy62iyo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1800309/picture-1579518071.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579518072
    https://assets-pergikuliner.com/H5vy9noyxXCKaX-WyTmLtBLEMqM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1800310/picture-1579518072.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/48T7J2DyyrbCxWSZZjTeSw2T-I4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1800310/picture-1579518072.jpg 2x
    385290
  • Picture 1535032306
    https://assets-pergikuliner.com/4lmExC8YUIK4GENlSOdVOWAQBBM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1043281/picture-1535032306.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/50yzCW2j2FaZRRQGqQ2m3M1B04E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1043281/picture-1535032306.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Baso Akiaw 99

Foto Profil Claudia @claudisfoodjournal

Alfa 2020

672 Review

Level 14

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Anget enak!

Salah satu resto yang rajin gw kunjungi sejak 1 tahun terakhir. Menu yang dipesan juga udah pasti, bakso urat-daging-bihun, baksonya daging bangettt makanya gue super doyan, dagingnya juga enak, empuk lembut manis. Untuk selera gue paling pas sih karbonya pakai bihun, tapi kadang kalau lagi bosen gue pakai nasi putih. Yang bikin nambah seneng, dikasih condiments, minyak bawang putih goreng, daun bawang, wansui, dan bawang goreng. Luv deh!

Menu yang dipesan: Bakso Urat, Daging, Bihun

Tanggal kunjungan: 21 Februari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kevin Leonardi @makancengli

Alfa 2020

1041 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Enakk

Terakhir ke sini, uda lamaaaa banget, bahkan sebelum PergiKuliner didirikan wkwk. Terus pas ke sini lagi, astaga rasanya nostalgic banget ya. Gw pesen campuran daging, sengkel, dan bakso halus. Mau pake babat tapi lagi habis huhuhuuh. Karbonya gw pilih bihun, karena cuman bihun yang ukurannya kecil-kecil (mienya gede). Rasanya enak sekali gaes. Rasa kuahnya flavorful banget, setiap daging-dagingnya juga enak dan empuk. Bihunnya wajib banget ditambahin bawang goreng dan daun bawang biar makin maknyus!!

Tanggal kunjungan: 20 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil YUQ

6 Review

Level 2

No Badge

3.4  

Enak

Bakso sapi dengan irisan daging sapi, kuahnya sangat gurih dan enak,ditambah dengan bihun rebusnya yang nikmat, bakso andalan saya banget ini.

Tanggal kunjungan: 16 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Erosuke @_erosuke

Alfa 2019

350 Review

Level 12

Ramen Kopi Bakmi Pasta Dessert

2.8  

Suka kuahnya

Habis nolak ajakan temen buat makan ini di mangga besar. Eh pas lagi jalan ke area gading serpong malah liat ini. Yaudah mampir nyobain.
Tadinya mau pesen paket, tapi ada beberapa isi yg ga pengen. Akhirnya pesen mie & kwetiaw sama baksonya. Begitu pesanan datang, dikasih 5 mangkok. Tiap mangkok isinya ya yg gw pesen tadi, plus mangkok isi daun bawang sendiri. Tadinya ngirain bakal kayak di foto review. Tumpuk jadi satu gitu. Ternyata dipisah2 ya. Baru tau :p
Baksonya isi 8, dan enak. Berasa dagingnya. Paling suka sih kuah kaldunya. Beuh nampol. Padahal itu micinnya belum larut ngendap di bawah hehe. Mienya aja kurang mateng sedikit lagi. 
Minumnya dua gelas susu kacang, 24ribu. Dua porsi bakso + karbonya 106ribu. Hmm mahal yak. 

Menu yang dipesan: Mie, Bakso Urat, Kwetiau, bakso alus, Susu kacang

Tanggal kunjungan: 26 Desember 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Komentator Isenk

Alfa 2020

995 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.8  

Aneh

Check out my IG: komentatorisenk

Sebuah konsep resto yang cukup unik. Jadi lo pilih mao lauk apa. Bisa campur2 bisa 1 macem aj. Lauknya apa aja? Bs d liat d menu.

Qt pilih daging & baso to. Yang baso seh cukup enak yaks, kuahnya cukup asin sich yaks...

Nah yang aneh adalah dagingnya. Ini adalah daging teraneh yang pernah gw makan. Nyokap gw suka bikin kuah daging gini, tapi dagingnya ga seaneh ini...

Aneh karna... 1 ni daging kaya berlendir gitu buat gw yaks. Ya ga berlendir beneran seh, cm rasanya waktu masuk mulut ya begitu buat gw. Trus rasanya juga aneh ga jelas menurut gw . Susye gw jabarkan lha pokoke. Yang jelas gw ga pernah nemu daging kaya d sini aj...

Menu yang dipesan: Kuah daging, Baso

Tanggal kunjungan: 23 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Janice Agatha

350 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert

3.4  

Kwetiaw dan bakso uratnya juara

Dulu pas baru pertama kali buka cabang di Serpong, banyak orang seneng karena sekarang makan Bakso Akiaw ngga perlu jauh-jauh lagi. Saya yang penasaran pun nyobain makan di sini dan menurut saya rasanya biasa aja.

Nah bertahun-tahun semenjak dia buka cabang di Serpong. Akhirnya saya datang berkunjung lagi untuk kedua kalinya karena emang lagi pengen yang kuah-kuah. Di sini sistemnya kita pesen 1 lauk dan 1 karbo. Lauknya ada bakso alus, bakso urat, daging, urat, bakso ikan, dll. Jadi pas dateng, karbo dan lauknya terpisah di 2 mangkok.

Saya pesen bakso urat pake kwetiaw. Untuk kwetiawnya, warnanya putih polos, dihidangkan terpisah dengan bawang putih goreng dan daun bawang. Campurin kwetiawnya pake bawang putih goreng dan daun bawang kemudian kasih sambelnya yang khas, hasilnya wah enak banget!! Move on to their meatballs, bakso uratnya ngga terlalu garing yang artinya baksonya homemade. Rasanya lebih ke arah manis, kuahnya enak, kaldunya berasa banget. Saya juga coba yang daging, teksturnya empuk banget dan entah kenapa rasanya bisa manis gitu. Saya suka sih.

Katanya harganya mahal, saya kurang ingat jelas harganya sih. Tapi saya tetep bakalan balik karena emang bakso dan kwetiawnya enak! Kali ini saya benar-benar berubah pikiran, baksonya emang beneran enak!

Tanggal kunjungan: 17 Desember 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @semangkukbakso

Alfa 2018

137 Review

Level 9

Kopi Dessert

3.4  

Enak tapi lumayan pricey

Pertama-tama, aku nggak tau ini halal atau enggak ya. Tempatnya rame banget. Daan dari aroma-aromanya sih meragukan.
Tempatnya kaya warung biasa sih tanpa AC karena terbuka dan penuh banget. Cari parkir susah tapi dapet.
Sejujurnya belum pernah coba bakso yg modelnya gini, jadi kita pilih basenya dulu ada bihun, mie, dan kwetiau baru pilih toppingnya, ada daging, bakso alus, bakso urat, bakso ikan, dll.
Aku pilih kwetiau dan bakso (53k) iya mahal ya hahaha baksonya banyak kok tapi. Kwetiaunya juga banyak tapi polosan doang gitu, bener-bener kosong. Baksonya pun kosong cuma ada kuah kaldu. Kuahnya bening dan segar, enak sih ga terlalu nyengat gurihnya. Kalo baksonya sendiri daging banget, bertekstur, agak kriuk, dan berserat. Padat tapi agak manis gitu.
Karena emang polos banget, silakan aja dikasih kecap kalau suka manis, merica dan sambal, ada daun bawang dan bawang goreng juga.

Menu yang dipesan: Bakso, Kwetiau

Tanggal kunjungan: 09 September 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Asiong Lie @makanajadah

Alfa 2018

786 Review

Level 15

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

3.4  

Uenakk

Sekarang mau makan bakso enak ini ngak usah jauh2 ke Jakarta.
Kali ini gw pesan Kwetiaw dgn toping baso campur
jadi ada baso sapi, urat, babat dan daging dan jdn lupa daun wansuinya
Kekuatan Bakso akiaw ini menurut gw di kuah Kaldunya yg Gurih sedap bgt berasa Kaldu sapinya dan daging sapinya yg empuk bgt cenderung ke manis.

Tanggal kunjungan: 23 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2020

887 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.8  

Makan dirumah makan harga kafe

Baso akiaw 99 ini rame nya bukan main padahal tempatnya cuma di ruko ga pake ac pula

Trus mau dibilang pelayanannya bagus juga engga harganga mahal pula
Bayangin aja ya pesen bihun polos sama bakso sapi seporsi harganya sktr 50k klo ga pake bihun atau mie atau kwetiau cuma baksonya aja harganya sktr 48k
Tapi bagaimanapun juga tetep rame dan tetep balik2 juga

Kalau mau dibilang emang kayanya kualitas dagignnya bagus. Soalnya gw sebagai orang yang ga suka makan bakso sapi bisa bilang bakso dia ga bau dan teksturnya jg bagus. Kek smooth gt aja deh d telen. Kuahnya jg berasa kaldu mgkn karna itu dia mahal. Ga kaya yang biasa gw coba kaya kebanyakan tepung ama micin. Dia lain.
Ada harga ada kualitas gt ya tp ttp aja di benak gw ini makanannya mahal 😅 mending makan d kafe beneran sekalian cuma sayangnya ga ada kafe yang jual makanan kaya akiaw ini

Tanggal kunjungan: 31 Mei 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Meri @kamuskenyang

Alfa 2018

368 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.4  

Bakso? Kwetiau?

Nyobain makan disini yg digading serpong, sempet bingung karena ternyata dia makannya pilih gitu ada daging sama bakso. Ternyata baksonya kalau dipilih bareng kwetiau, baksonya dpt 8 biji, banyak banget ya?
Rasanya sih lumayanlah. Makan ber 4, total 200k++

Menu yang dipesan: Kwetiau, Bihun, Bakso Ikan, bakso ikan sengkel, bakso urat sengkel, Bakso halus

Tanggal kunjungan: 29 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat