Baso Raja  [ Indonesia ]
4.25 4 review

Baso Raja

[ Indonesia ]
4.25 4 review
Rasa
4.8
Suasana
4.0
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
4.3
Kebersihan
4.0

Jl. HR Rasuna Said, Pinang, Tangerang

Hari Minggu Tutup Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Hari Minggu Tutup Senin - Sabtu (11:00 - 22:00), Minggu Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Baso Raja [ Pinang ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Hari Minggu Tutup
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1549008980
    https://assets-pergikuliner.com/D9fsGMYje7WeGPShVaH8psq91Ow=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1249738/picture-1549008980.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/URO-jRcw__y7hvrAxasZ8lPnkrk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1249738/picture-1549008980.jpg 2x
    385290
  • Picture 1551083165
    https://assets-pergikuliner.com/ZS5lgkzi3yYGYGg6jPX__VSDPgM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1288194/picture-1551083165.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/gHLyaxZRvDhkruns0QG36v5JbS8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1288194/picture-1551083165.jpg 2x
    385290
  • Picture 1551083166
    https://assets-pergikuliner.com/bnlMf_UEIkJhYfQX0G1-J95G6dw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1288195/picture-1551083166.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/tPIFST57C3rBcdaQGs_Eh2VoN_0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1288195/picture-1551083166.JPG 2x
    385290
  • Picture 1551083167
    https://assets-pergikuliner.com/UReIZiMXjUtNoEJyhxb9_N3fAZY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1288196/picture-1551083167.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Qn_9z19pYyTtdzD02q4DhxUIMXg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1288196/picture-1551083167.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Baso Raja

Foto Profil Jajan Rekomen

Alfa 2021

810 Review

Level 15

Ramen Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Baso yummyy

Makan baso disini gak pernah bosen deh, basonya gede gede porsinya banyak, bude nya juga ramah sama pembelinya. Ini kita pesen yang baso biasa sama indomie goreng baso. Buat rasa manteppp sih๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Menu yang dipesan: Baso, indomie baso

Tanggal kunjungan: 25 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jajan Rekomen

Alfa 2021

810 Review

Level 15

Ramen Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Baso dulu yuks

Baso langganan, seporsi gini banyak banget. Dapet gajih juga kalo datengnya engga kesiangan. Makannya pake sambel, cuka, saos, kecap, sukro, peyek duh nikmat banget

Menu yang dipesan: Baso

Tanggal kunjungan: 22 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jajan Rekomen

Alfa 2021

810 Review

Level 15

Ramen Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Mie ayam

Jangan lupa makan siang dulu sobat janrek๐Ÿ˜Š

Kita makan pake mie ayam baso kesukaan, porsinya banyak banget๐Ÿ˜๐Ÿ˜ udah sering bgt makan disini dan belum bosen sih

.

๐Ÿ“ท Mie Ayam Bakso

๐Ÿ’ฐ IDR 15.000

๐Ÿ“ Baso Raja - Jl. H. R. Rasuna Said No.31, RT.04/RW.01, Pakojan, Pinang, Kota Tangerang, Banten 15117

Halal : โœ”

Menu yang dipesan: mie ayam baso

Tanggal kunjungan: 18 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jajan Rekomen

Alfa 2021

810 Review

Level 15

Ramen Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.6  

Baso langganan

Lagi lewat sini kepengen makan mie ayamnya yang porsinya bener bener melimpah. Sebenernya seneng makan baso atau mie ayam disini karna udah langganan dan enak juga rasanya harganya pun murah banget deh untuk ukuran seporsi gini.

Tapi kurang sukanya kalo pesen mie ayam, kita kan bukan tipe yang suka makan mie ayam pake kuah. Lebih suka kaya mie yamin gitu, udah sering request gak pake kuahnya. Tapi pasti selalu ada kuahnya deh kalo pesen mie ayam

Menu yang dipesan: mie ayam baso

Tanggal kunjungan: 28 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
27 Nov 2022
Apa yang dipesan?