resmi Bebek Kaleyo  [ Indonesia ]
3.51 11 review
resmi

Bebek Kaleyo

[ Indonesia ]
3.51 11 review
Rasa
3.8
Suasana
3.4
Harga : rasa
3.9
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.2

Jl. Pondok Jaya No. 10 (Sektor 9), Bintaro, Tangerang Selatan
( Alamat Lama: Jl. MH Thamrin (Bintaro Sektor 7), Bintaro, Tangerang Selatan )

Hari Minggu Tutup 08118116442, 081283452678

08118116442, 081283452678

Hari Minggu Tutup Senin - Sabtu (09:00 - 23:00), Minggu Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bebek Kaleyo [ Bintaro ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Hari Minggu Tutup
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1619161286
    https://assets-pergikuliner.com/nZ-iaTP50fkWX3TCMclF06dK6ls=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2204965/picture-1619161286.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/z_rvQ0EjFwT_SOmOChELm2WVREs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2204965/picture-1619161286.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bebek Kaleyo

Foto Profil Sifikrih | Manstabhfood

Alfa 2022

631 Review

Level 14

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

AndalanQ

*Review di lokasi lama.

Mau makan bebek enak dan hemat, ya bebek kaleyo.
Makan kesini gapernah kecewa, bebeknya selalu empuk dan bumbunya meresap sampe ke tulang.
Kesini pesen:
Bebek muda goreng
Bebek rica muda
Nasi campur bebek
Es lemon tea
Es milo

Bebek muda gorengnya seperti biasa krispi diluar, tp tetep lembut dagingnya, bumbunya sampe ketulang itu berasa bgt
Bebek rica muda jg mantul tp pedezzz yhaaa hahaha
Nah nasi campur bebek ini nih juara, lengkap bgt isinya, bebek goreng, sate bebek sama telor asin, ada sambel matah jg.
Pokoknya andalanQ bgt nih 😂

Menu yang dipesan: Bebek Rica, bebek muda goreng, Nasi campur bebek

Tanggal kunjungan: 03 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Inge Inge

Alfa 2022

942 Review

Level 15

Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Makan bebek sambil liat taman

*Review di lokasi lama.

Bebek kaleyo Bintaro ini lokasinya bagus ya ternyata, ada indoor dan outdoornya. Yg outdoor bisa sambil liat taman menteng bintaro.

Tempatnya makan lbh kecil jika dibanding dg lokasi di BSD, tp suasananya lebih enak di lokasi ini.

Menu seputar bebek dan ayam. 
Menu yg di pesan :
Bebek Muda Rica.
Bebeknya enak, empuk dan bumbu bacemannya meresap. Disajikan dg rica2, yg terdiri dari cabe ijo, daun jeruk dan rempah lainnya. Bukan rica ala manado, tapi enak sih, saya suka.

Nasi putihnya sedang, kalo buat cowo kayanya sih ga kenyang. Sambal bawangnya enak, pedasnya pas.

So far ok untuk makan bebek di tempat ini

Menu yang dipesan: Bebek Muda Rica Rica, Bebek Kremes, Bebek Cabe Ijo, Outdoor Seating, Bebek Rica

Tanggal kunjungan: 17 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jajan Rekomen

Alfa 2021

810 Review

Level 15

Ramen Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Bebeknya empuk

*Review di lokasi lama.

Follow yuk instagram : @jajanrekomen
Bebek Muda Bakar

Price : IDR 23.500

Halal : ✔

.

.

Hallo sobat janrek🙆🙆

Bebek muda bakarnya enaaaak nihhh empuk banget  sobat janrek😍😍 kita makan nya yg di outdoor adem sih tapi kurang nyaman karna ada bau kurang sedap😂😂😂
📍 @bebekkaleyo76

Tanggal kunjungan: 24 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kang Jamal

102 Review

Level 9

Kopi

3.2  

tempatnya sih enak, cuma...

*Review di lokasi lama.

Follow my Instagram @tukangjajanmalam for daily update ! 

kesini waktu lagi cari tempat makan bukber bulan puasa bareng keluarga. kebetulan ksininya waktu hari minggu, itu rame banget. secara tempatnya yang dibintaro sini sih enak, tempatnya luas. ada tamannya juga di sebrang. nah untuk menunya, gua cobain bebek cabe ijonya, rekomen sih, ijonya pedesny nampol, daging bebeknya empuk & porsinya gede banget cuy , dan harganya murah pula 20rb an doang.
Cuma waktu gua kebagian meja makan yang outdoor, nah ini ada sedikit bau bau kurang sedep dari (kali/sungainya) yang persis di depannya . apalagi kalo pas lagi anginnya lagi kenceng, sedikit kecium bau sampah.  

Menu yang dipesan: Bebek Cabe Ijo

Tanggal kunjungan: 22 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @foodiaryme | Khey &amp; Farhan

Alfa 2018

371 Review

Level 13

BBQ Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.4  

nasinya dingin, nasi uduknya cuma berasa asin :(

*Review di lokasi lama.

Karna nama restonya bebek kaleyo, jadi pasti aku pesennya bebek, tapi disana juga tersedia ayam dan burung puyuhnya kok. Aku disana pesen bebek cabe ijo, dan bebek goreng kremes. Selain itu bebeknya juga bisa milih ada bebek kampung, bebek muda, dan bebek pecking. Tapi aku sih lebih prefer ke bebek kampung aja yang biasa ku makan. 
Rasa bebek goreng kremes yang aku pesen enak bangetttt. Nyerep banget ke dalem serat2 dagingnya. Tapi sayang punya doi yang bebek cabe ijo malah keasian paraaah. Akhirnnya pas bagian daginya dikasih aja ke kucing. Daripada pusing kebanyakan makan asin Pelayanannya kurang sigap sih menurutku, kaya lemes2 banget. Wkwkw 
Tapi untuk tempat nyaman banget suasanya klasik banget meja dan kursinya dari kayu2 yang gede. Tapi yang paling aku sayangkan, masa aku pesen nasi uduk dan nasi putih biasa tapi kok dingin. Kan rasanya jadi gak enak banget. Huhu padahal ini resto cukup gede. Kenapa nasinya dingin. Trus rasa nasi uduknya cuma berasa asin doang, kurang terasa santen dan rempah2 khas nasi uduk. Huhu ku sedih.

Menu yang dipesan: Bebek Goreng Kremes, Bebek Cabe Ijo, Nasi Uduk

Tanggal kunjungan: 03 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Erosuke @_erosuke

Alfa 2019

362 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.0  

Makan malam lembur

*Review di lokasi lama.

Penyelamat disaat kelaparan. Pas lagi stand by jaga malem di kantor. 
Soalnya satu-satunya tempat makan yg PALING deket sama kantor dan MASIH buka ya cuma ini. Hehe
Kalo makan disini better pilih di dalam sih, soalnya aroma kalinya akhir-akhir ini lumayan nyengat. Buat yg ga masalah sama bau kali ya fine lah. Trus kalo diluar kita suka didatangin kucing liar. Tiap hari beda. Harap bersabar dan jangan bagi makanan kita buat dia. JANGAN PERNAH
Gw biasa makan ayam disini, tapi sekarang udah ga ada lagi menu ayam. Semuanya bebek. Yaudahlah ya, yg penting sambelnya enak. Hehe

Menu yang dipesan: Bebek Kremes

Tanggal kunjungan: 25 September 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nadira Sekar

54 Review

Level 7

No Badge

3.8  

Paket2nya muraah!

*Review di lokasi lama.

Beberapa minggu lalu sebelum menginap di rs untuk beberapa hati (ea hati). Hari. Saya dan teman saya pergi kesini!
1. Paket Jumbo 8

Porsi yang menurut saya pas! Ya kurang dikit sih ah gapapa. Porsi ini terdiri dari bebek goreng, nasi putih, lalapan dan teh tawar. Saya pilih es teh tawar deh! Bebek gorengnya sih kematangannya pas. Untuk rasa lumayan enak, tapi kok nothing spesial gitu. Saya tuh maunya ada spesialnya. Misalnya pas lagi makan, bebeknya keluar cincin lamaran. Tapi paket ini paket yang sangat worth it dan muurah banget dah ah sampe mo nangis!
2. Mau pesen tumis jamur eh lagi nggak ada. Bete.
3. Saya pesan semua sambal disini. Sombong nggak tuh. Enggak. Karna semua sambal harganya 2.500. Sambal ijo ala ala sambal padang rasanya lumayan enak! Pedasnya ya so pasti lah! Sambal cetar nya apalagi! Sendal (Ea sendal). Sambal ini tuh termasuk sambal unik! Warnanya hitam seperti bumbu rendang, tapi rasa tidak kalah enak! Sambal ini khas dari kota.... mana gitu pokoknya di Indonesia. Tetep pedas kok! Sambal rica? Pas itu lagi abis kalo nggak salah. Nah, untuk sambal merahnya nggak dipesan, karena sudah tersedia di meja. Jadi intinya cuma beli 2 sambel.
4. Ekstra kremesan

Ekstra kremesan disini hanya 2500 saja loh! Nggak kalah dengan ekstra manggis, tambahan kremesannya juga lumayan banyak. Gurih2!
Entah saya heran kenapa paket2 disini murah sekali padahal rasanya lumayan enak! Tapi saya kurang sreg sama sambal2nya yang enak, namun terbilang biasa dan nggak nendang.
Dengan porsi2 diatas, saya hanya menghabiskan kurang lebih 53.000 rupiah (kalo kenyang2 nanti nggak bisa ke tempat makan selanjutnya.). Murah kan?

Menu yang dipesan: Paket Jumbo 8, Sambal Ijo, sambal cetar

Tanggal kunjungan: 26 Agustus 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Hungry Mommy

Alfa 2022

1663 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.8  

1st try dan kurang berkesan

*Review di lokasi lama.

Abis jenguk temen di rs premiere bintaro lalu coba lunch disini, first time nih nyicipin bebek kaleyo, denger namanya sih udah lama bgt, tp br kali ini berhasil coba.. Saya pesen bebek muda cabe ijo awalnya minta bebek tanpa kulit tapi lagi kosong.. Bebek muda ini 1 ekor bebek yang dibelah jd 2 bagian jadi kita udah dapetin paha sekaligus dada. Kulit bebeknya masih agak basah jadi saya gamau makan (lebih suka bebek digoreng garing) untuk bumbunya menurut saya juga kurang meresap.. Lalu pesen tumis bunga pepaya dan ini saya suka rasanya. Pesen sate bebek juga yg disajikan dengan acar kecap, agak terlalu kering menurut saya sih. Untuk minum saya pesan timun selasih dan ini enak, segeerr bgt.. Saya juga pesen ektra sambel cetar, kirain akan pedes ternyata enggaakk.. overall klo untuk bebeknya saya kurang suka.. Padahal beberapa temen rekomen bgt sama bebek kaleyo ini, tapi enak versi lidah orang itu emang beda2 sih yaa..

Menu yang dipesan: Sate Bebek, bebek muda cabe ijo, Sayur Asem, Tumis Bunga Pepaya, timun selasih

Tanggal kunjungan: 05 Mei 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Andin | @meandfood_

Alfa 2017

427 Review

Level 14

Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

3.0  

porsi nasinya berkurang :(

*Review di lokasi lama.

Bebek kaleyo merupakan salah satu tempat makan bebek kesukaan saya! Saya sangat cinta dengan sambal ijo-nya! Apalagi jika dipadukan dengan bebek gorengnya! Mantep banget! Rasa kremes gurih bebeknya dan bau harum bebek gorengnya yang khas selalu berhasil membuat saya balik lagi ke resto ini.
Tidak hanya bebeknya yang saya sukai tapi dimsum yang disediakan juga enak sekali!
Soal harga jangan ditanya deh, di resto ini harganya sangat amat terjangkau! pas buat kantong mahasiswa/pelajar walaupun resto ini lebih memberikan kesan resto untuk keluarga! Suasana di resto ini juga sangat nyaman sekali. tapi sayang sih terakhir kesini pelayanannya makin buruk dan porsi nasinya semakin mengecil.
sempet mesen es campur & oseng daun pepaya dan porsinya dikit banget yaampun bisa liat sendiri di fotonya.

Tanggal kunjungan: 12 April 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Marsha Sehan

Alfa 2018

400 Review

Level 13

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.8  

Bebek yahud!

*Review di lokasi lama.

Buat pecinta bebek, wajib banget makan di sini! Very recommended.

Gue pesen bebek kremes. Endesssss bhooo! Gue pilih daging muda. Renyah abis. Rasa bumbunya meresap ke dagingnya. Bahkan sampe ke tulangnya. Gue sampe makan tulang iganya saking renyahnya haha.
Nasi nya pun ad pilihan, nasi putih biasa dan nasi uduk. Gue pilih nasi uduk. Biar lbh maknyus.
Dan wajib banget makan bebek ini pakai sambelnya. Rasa sambelnya mantep, gue suka. Tapi makin ke sini sambilnya makin kurang pedes deh. Tp tetep nikmat haha

Utk minuman gue pesen es kelapa jeruk. Jgn bayangin es kelapa jeruk pd umumnya yaa guys. Karena rasa kelapa jeruk di sini agak mengecewakan hehe.
Pokoknya sang juara yaa bebeknya lah! 👍🏻

Menu yang dipesan: es kelapa jeruk, Bebek Kremes

Tanggal kunjungan: 23 Januari 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
4 Feb 2023
Apa yang dipesan?