Review Pelanggan untuk Bebek Kaleyo

Love duck😗

oleh Tiaradhita Deswandari, 28 November 2016 (hampir 6 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Bebek Kaleyo
Foto Makanan di Bebek Kaleyo

Setelah resmi tinggal lagi di Jakarta gue udah niat harus banget makan di Kaleyo yang ternyata ada deket banget sama rumah gue. I'm not a big fan of bebek. Tapi dibanding bebek si pak haji yang katanya enak dan ada dimana-mana, padahal mah.... Duh big no deh buat gue.
Pesenan gue dan temen gue:

— Bebek Peking Kremes (23K): Exclude nasi dan minum. Gue pilih bagian dada, bebek peking ini empuk banget dagingnya dan lebih tebal dari yang lain. Rasanya juga ngeresap banget sama bebeknya. Bisa pake kremes atau dibakar. Cukup aja untuk satu porsi makan siang.
— Bebek Muda Kremes (23K): yang ini juga sama exclude nasi dan minum. Ternyata karena ini bebek muda (mungkin masih dede-dede), bagian paha sama dada udah nyatu, jadi ga bisa request mau dada atau paha. Cukup besar untuk porsinya, dan rasa ga jauh beda sama bebek yang lainnya, enak.
Free sambal bawang boleh ambil sepuasnya, cuma sayangnya kebanyakan minyaknya ya~

Kalau dari segi kenyamanan, tdmpatnya kurang terang aja sih menurut gue, agak gelap gitu. Tapi servenya cepet kok..

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Bebek Kaleyo

(Indonesia)

Jl. Raya Rawa Buntu No. 17 (Arah Taman tekno), BSD, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.3
Suasana:3.3
Harga:3.9
Pelayanan:3.2
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil Tiaradhita Deswandari

78 Review

26 Makasih