resmi Bebek Kaleyo  [ Indonesia ]
3.63 23 review
resmi

Bebek Kaleyo

[ Indonesia ]
3.63 23 review
Rasa
4.0
Suasana
3.4
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.5

Ruko 1B, Blok BA4 No. 27 - 28
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Buka - Kamis (09:00 - 22:30) 08118116481

08118116481

Buka Senin - Sabtu (09:00 - 22:30), Minggu Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bebek Kaleyo [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1560760784
    https://assets-pergikuliner.com/hyn_oT0g93vwI-1bHuCeUcnEP2c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1447992/picture-1560760784.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/KkqiMJrnBmREMQlnubjjOEY1Lkw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1447992/picture-1560760784.jpg 2x
    385290
  • Picture 1560760784
    https://assets-pergikuliner.com/1Vq1aPX52g05raQQAOf9Oo3F290=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1447993/picture-1560760784.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/fCWygjxCTLR_0-kGV_r6EYx_Fr0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1447993/picture-1560760784.jpg 2x
    385290
  • Picture 1560760785
    https://assets-pergikuliner.com/OHwPhRRzh9k1RvxqST72rQhgnUI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1447994/picture-1560760785.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/CdYYdTsowQIDSsJZoV7yJ5KwTFE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1447994/picture-1560760785.jpg 2x
    385290
  • Picture 1654787399
    https://assets-pergikuliner.com/5U7xZlGfYMfGzHKVqM5A9FrIs84=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2524809/picture-1654787399.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0KIBFl9_Tw5OoUPVUVCijtdMD_c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2524809/picture-1654787399.jpg 2x
    385290
  • Picture 1462467554
    https://assets-pergikuliner.com/-2tDEK6Y5Lk0aNdmSHU1Ws-fnWc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/214542/picture-1462467554.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/1jkuAblE3H04aGCdOVbo-Y1An48=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/214542/picture-1462467554.JPG 2x
    385290
  • Picture 1462467590
    https://assets-pergikuliner.com/g-xRppwo0SOW5io2-oOa_o2NXn0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/214543/picture-1462467590.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/4IMinXdS79sNf5S81xnyIAduwTE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/214543/picture-1462467590.JPG 2x
    385290
  • Picture 1462467591
    https://assets-pergikuliner.com/qimPJ-7zqGzoHqjZiaAMHZA0ZGY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/214544/picture-1462467591.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/dJN-B6hYGQBPdhK-688wcl64pOU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/214544/picture-1462467591.JPG 2x
    385290
  • Picture 1463458788
    https://assets-pergikuliner.com/Xyw257yvPsNZBZTLv8juCt_k0Rc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/224835/picture-1463458788.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/BjBVY1jBiSaDUAj2Jb3s-rUIIqA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/224835/picture-1463458788.jpg 2x
    385290
  • Picture 1496939346
    https://assets-pergikuliner.com/YHoUX_IEYESptQrlkpVcF2KrfvY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/584201/picture-1496939346.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/tWbQoqD8VjmlLxyhNrTW_IoFY-w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/584201/picture-1496939346.jpg 2x
    385290
  • Picture 1496939385
    https://assets-pergikuliner.com/fgwXkokzERkKhtQ9MOa2vl8fem4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/584202/picture-1496939385.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/4vwvN_I_Ai93Q1IesEJ2w-TiUp4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/584202/picture-1496939385.jpg 2x
    385290
  • Picture 1553098560
    https://assets-pergikuliner.com/dpxiDAqdRflBG6NexLxYrpV97qI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1322011/picture-1553098560.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/wbumSVW18dVbg8z03tk-XeYA7HQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1322011/picture-1553098560.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bebek Kaleyo

Foto Profil Richa

116 Review

Level 8

Bakmi

4.2  

Lagi pengen bebek goreng pasti ke Kaleyo

Bebek Kaleyo disini gede dan ramai, seperti biasa aku pesen paket Bebek muda goreng (setengah ekor), udah dapet kremesan dan lalapan. Bebek goreng Kaleyo dimakan bareng sama nasi hangat dan sambel bawangnya tuh candu abis. Pasti nambah cabenya berkali kali deh. enak! 

Menu yang dipesan: bebek muda goreng

Tanggal kunjungan: 22 Oktober 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil daneo rafael

22 Review

Level 5

No Badge

4.2  

Ayam bakar

Bebek kaleyo 76 cabang gading serpong..
Tempatnya lumayan besar dan bersih.. ada lantai 2 juga..
Pelayannya banyak jadi cepat dalam penyajian nya..
Banyak pilihan menu bebek nya, ada ayam juga serta burung puyuh..
Pesen ayam bakarnya yang 1/2 ekor, harganya 31.000 blm ppn..
Sate bebek
Rasanya manis banget, sambalnya juga lumayan pedes..

Menu yang dipesan: Nasi Uduk, Nasi Merah, tumis buaya, Ayam goreng kremes, Ice thai tea, Sate Bebek

Tanggal kunjungan: 09 Juni 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Lina Herliana

11 Review

Level 3

No Badge

3.8  

Bebek Kaleyo

Pertama kali makan di tempat bebek kaleyo di gading serpong....untuk sekarang milih menu ayam bakar dan ayam goreng kampung, cuma sayang sekali harga 1 potong dan setengah ekor beda tipis, dalam pikiran setengah ekor mungkin besar jadilah kita pilih yang setengah ekor aja...tapi ternyata kecil jg cukup buat 1 orang😅, sambel mangganya jg hadeeehh kecl sekali tempatnya, yaakk begitulah

Tanggal kunjungan: 09 Juni 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ourfoodiary || IG @ourfoodiary_

No Badge

3.8  

Makan Ayam Bakar di Restoran Bebek

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Biasanya ke Bebek Kaleyo selalu mkn bebek karena emg bebeknya disini ga ada yg ngalahin.
Kali ini cobain pesen ayam bakarnya, delivery ke rumah.
Beli paket ayam bakar udah termasuk lalapan dan kremes.
Ayam bakarnya empuk dan ga kalah enak sama bebek yang biasa aku makan. Yang aku suka, disini kalau beli ayam atau bebek bakar pasti dapet kremesan juga. Perpaduan rasa manis dari bumbu ayam bakar dan gurihnya kremesan mantab banget.

Menu yang dipesan: Paket ayam bakar

Tanggal kunjungan: 19 Juli 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yohanacandra (@kulinerkapandiet)

Alfa 2021

1259 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

2.4  

Enak

Suka banget sama bebek kaleyo ini

Tapi pas aku makan dapatnya kecil padahal pesennya yang 1/2 ekor goreng kremes

Trus lemak nya lagi banyak lagi wkwk

Nasi uduknya best bgt ya

Bebek gorengnya bumbunya meresap banget dan uenaaak

Pelayanan lama banget

Harga oke
Tempat oke

Wajib coba nasi uduk ditambah bebek gorengnya

Tanggal kunjungan: 13 Oktober 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yohanacandra (@kulinerkapandiet)

Alfa 2021

1259 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Ntapss

Aku suka banget sih makan di kaleyo ini

Bebek nya enak banget sampai meresap ke dalam dan yang pasti ada nasi uduk nya sih yang buat aku tergiur

Kremes an nya juga enak banget

Ga lupa sambalnya maknyoss banget mantap banget pokoknya

Bikin nagih banget emang ni bebek
Harga oke
Pelayanan oke
Tempat oke

Tanggal kunjungan: 05 Oktober 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Syifa

Alfa 2022

595 Review

Level 14

Kopi Pasta Dessert Bubble Tea

4.0  

Bebek Kesayangan

Diajak teman tadi ke sini.
Untuk 'membunuh' rasa lapar kami, akhirnya melipir lah dahulu.
Padahal ingin makan bebek, tapi kok pengen ayam juga. Hahhaha gimana sih.

Gue pesan Ayam Cabe Ijo.
Terbaik lah udah.
Bahkan sampai sambal 1 tempat itu habis berdua sahaja oleh gue dan teman gue.
Maaf ya, bebek kaleyo. Eheh
Ayam Cabe Ijo - 14,5K
Nasi Putih - 5k

Berhubung lagi pandemi, tetap patihi protokol yg ada ya kalau ingin dine in.

Menu yang dipesan: Ayam Cabe Ijo

Tanggal kunjungan: 23 Juni 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @egabrielapriska

Alfa 2022

786 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

nasi campurnya!

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Udah lama banget gak makan Bebek Kaleyo karna tiap ke tempat sering banget tutup, akhirnya memutuskan pesan lewat ojek online. Pas liat menunya ternyata ada paket nasi campur bebek dan akhirnya aku pilih menu itu. Enak! Di paketnya itu dapet sate, telur asin, sayur,dan bebek pastinya ditambah 2 jenis sambal : sambal matah dan sambal tomat. Rekomen nih kalo mau order Bebek Kaleyo pesan menu nasi campurnya.

Tanggal kunjungan: 27 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Irene Stefannie @_irenefanderland

Alfa 2021

462 Review

Level 13

Steak Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.6  

Bebek goreng + sambel = maknyus

Order pake ojek online Paket Bebek Muda 1 Goreng (43.5 K) dan Paket Ayam Negeri 2 Bakar (32 K). Untuk yang paket bebek mudanya itu dapetnya 1/2 ekor bebek (paha dan dada).
Rasanya sih ga diragukan lagi deh, daging bebeknya lembut dan gurih. Apalagi pake sambelnya itu yang pedesnya mantap.
Kalau ayam bakarnya sih rasanya kurang meresap, bumbunya cuma berasa di bagian luarnya aja. Trus tahu yang include di paket ayam bakarnya juga terasa asam. Emang paling benar tuh pesan bebeknya aja deh.

Tanggal kunjungan: 29 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yohanacandra (@kulinerkapandiet)

Alfa 2021

1259 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Ntps

Bebek kaleyo 1/2 porsi nya enak banget mantap, bumbunya berasa banget meresap kedalam
Sambalnya enak banget mantap

Tempat 2 lantai
Harga oke
Pelayanan oke tapi banyak salah kasihnya

Overall oke

Menu yang dipesan: setengah utuh

Tanggal kunjungan: 15 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
25 Apr 2024
Apa yang dipesan?