Bebek Kremes Bu Uju  [ Indonesia ]
3.8 1 review

Bebek Kremes Bu Uju

[ Indonesia ]
3.8 1 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Jl. Raya Rawa Buntu No. 20, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Belum Buka - Kamis (09:00 - 22:00) 087880280656

087880280656

Belum Buka Senin - Minggu (09:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bebek Kremes Bu Uju [ BSD ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1597378595
    https://assets-pergikuliner.com/_fRXIQvKp0t2W1s-U_XYCnpHrQE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1993488/picture-1597378595.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/O5yeX1A-JXMothihecbCjvjsfhE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1993488/picture-1597378595.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bebek Kremes Bu Uju

Foto Profil Debora Setopo

Alfa 2020

804 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Enakkk nih

Iniii gak mesen bebek sihh, tapi coba ayam kampungnya, enak loh ternyata sambalnya ada 2 macam yang 1 sambaal terasi gituu yg 1 sambal dadakan gitu, pedesss banget tapi ya yang sambal dadak .
Jadi better makannya dicampur deh sambelnya....
Lucunya si ayam dibungkus kaya mumii gitu, tapi enak bangettt donggg itu bungkusannya 😬😬😬

Gurihh banget enak banget dicampur nasi dan sambal..... Sampe2 tuh nasi aku abis sebelum makan daging ayamnya loh....

Oh ya disini ayamnya juga ayam kampung. .. lebih sehat dehh pastinya ....

Rasa ayamnya juga meresap banget sampai ke dalam, tapiiiiii sayang agak terlalu kering jadi bagian atas daging ayamnya agak keras.... Tapii masih okeeee kok.....

Overall, semuanyaaa enak siihhh..... Paling istimewa sihhh kremesannya bentuk mumi ituu seriusss enak bangett sihhh 😘😘😘😘😘

Love it!!!

IG: @debora_setopo ♥️

Tanggal kunjungan: 11 Agustus 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
28 Okt 2020
Apa yang dipesan?