Review Pelanggan untuk Bebek Kremes Bu Uju

Enakkk nih

oleh Debora Setopo, 11 Agustus 2020 (2 bulan yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.8
Foto Makanan di Bebek Kremes Bu Uju
Foto Makanan di Bebek Kremes Bu Uju

Iniii gak mesen bebek sihh, tapi coba ayam kampungnya, enak loh ternyata sambalnya ada 2 macam yang 1 sambaal terasi gituu yg 1 sambal dadakan gitu, pedesss banget tapi ya yang sambal dadak .
Jadi better makannya dicampur deh sambelnya....
Lucunya si ayam dibungkus kaya mumii gitu, tapi enak bangettt donggg itu bungkusannya 😬😬😬

Gurihh banget enak banget dicampur nasi dan sambal..... Sampe2 tuh nasi aku abis sebelum makan daging ayamnya loh....

Oh ya disini ayamnya juga ayam kampung. .. lebih sehat dehh pastinya ....

Rasa ayamnya juga meresap banget sampai ke dalam, tapiiiiii sayang agak terlalu kering jadi bagian atas daging ayamnya agak keras.... Tapii masih okeeee kok.....

Overall, semuanyaaa enak siihhh..... Paling istimewa sihhh kremesannya bentuk mumi ituu seriusss enak bangett sihhh 😘😘😘😘😘

Love it!!!

IG: @debora_setopo ♥️

Foto lainnya:

Foto Makanan di Bebek Kremes Bu Uju
Foto Makanan di Bebek Kremes Bu Uju
Foto Makanan di Bebek Kremes Bu Uju

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Bebek Kremes Bu Uju

(Indonesia)

Jl. Raya Rawa Buntu No. 20, BSD, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.0
Suasana:3.0
Harga:4.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Debora Setopo

Alfa 2020

804 Review

836 Makasih